Cara Mendapatkan Pet FF Gratis: Mr Waggor, Dreki dan Spirit Fox

FF Advance Server OB35

Apakah kamu belum memiliki Mr Waggor, Dreki dan Spirit Fox? Maka, kamu wajib banget menyimak laman ini untuk melihat cara mendapatkan pet FF gratis tanpa harus menggunakan diamond.

Garena baru-baru ini menawarkan pemain Free Fire MAX Indonesia kesempatan untuk cara mendapatkan pet FF gratis minggu ini, gamer dapat mengumpulkan salah satu dari tiga pet yang ditawarkan tanpa mengeluarkan diamond.

Seperti karakter, pet adalah komponen penting dari game battle royale. Mereka memiliki skill unik yang memberi pengguna keuntungan dalam permainan. Meskipun efeknya relatif sederhana, harga 699 diamond sering menghalangi mereka untuk mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Pet FF Gratis

Cara Mendapatkan Pet FF Gratis
Flash

Event MAX Exclusive Login baru dimulai pada 14 Mei, dan gamer dapat login selama satu hari hingga 21 Mei untuk mengumpulkan salah satu dari tiga pet secara gratis. Yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • Waggor
  • Dreki
  • Spirit Fox

Pemain dapat mengikuti instruksi ini untuk cara mendapatkan pet FF gratis dari Garena;

  1. Setelah login ke akun Free Fire, pengguna dapat membuka bagian event.
  2. Selanjutnya, kamu dapat mengakses bagian Hadiah Login Baru di tab event dan memilih pet yang diinginkan.
  3. Pemain dapat mengklik tombol klaim untuk cara mendapatkan pet FF gratis dan memverifikasi pilihan. Kamu dapat melengkapinya dari bagian pet.

Waggor memiliki skill unik. Ketika pemain tidak memiliki granat yang tersedia di Free Fire MAX, skill “Smooth Gloo” Mr. Waggor akan memberi mereka satu granat gloo wall setiap 120 detik. Pada level tertinggi, gamer dengan kurang dari dua granat gloo wall dalam inventaris mereka akan menerima satu granat setiap 100 detik.

Mr Waggor paling cocok dipasangkan dengan karakter seperti Skyler dan Xayne. Pemain dapat membeli hewan peliharaan dari toko dalam game dan naik level untuk membuat kemampuan mereka lebih kuat.

Dragon Glare milik Dreki membantu pengguna pet ini menemukan satu lawan menggunakan medkit dalam jarak 10 meter. Skill ini berlangsung selama total tiga detik. Dengan peningkatan level secara bertahap, pemilik dapat melihat lebih banyak musuh, dan jangkauan serta durasinya meningkat.

Skill Well-Fed memungkinkan gamer untuk memulihkan empat HP tambahan saat menggunakan Med Kit. Pengguna akan menerima tambahan 10 HP saat menggunakan medkit di level tertinggi.

Spirit Fox memiliki kemampuan yang disebut Well Fed yang, pada level defaultnya, dapat memulihkan 4 HP ekstra saat pemain menggunakan paket kesehatan.

Ketika dimaksimalkan ke pet level 7 dan skill level 3, kemampuan ini dapat memulihkan 10 HP ekstra ketika pemain menggunakan paket kesehatan.

Mr Waggor telah menjadi pet paling populer di Free Fire MAX baru-baru ini. Ini karena kemampuannya yang luar biasa untuk memberikan granat gloo wall gratis yang diperlukan selama beberapa zona terakhir. Oleh karena itu, pemain harus memilih Mr Waggor dari event ini jika kamu belum mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Pet FF Gratis Dengan Metode Lain

Garena secara teratur memasukkan berbagai item ke dalam Free Fire MAX, termasuk pet, skin, bundel, dan lainnya. Pengguna umumnya dapat memperolehnya menggunakan berbagai metode, tetapi dalam kebanyakan kasus, mereka harus menghabiskan berlian untuk mendapatkan item eksklusif di dalam game.

Namun, karena sebagian besar komunitas bebas untuk bermain, mereka terpaksa mencari pendekatan alternatif untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan tanpa biaya. Jika kamu salah satu pengguna tersebut, informasi dalam artikel berikut akan membantu kamu tahu cara mendapatkan pet FF gratis.

Aplikasi Untuk Mendapatkan Diamond 

Cara Mendapatkan Pet FF Gratis
Diamond

Gamer dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire MAX, yang kemudian dapat mereka gunakan untuk membeli pet, kulit, dan bundel dalam game.

Google Opinion Rewards pada dasarnya menuntut pengguna menyelesaikan survei sederhana untuk Google Play Credits. Pengguna dapat mengumpulkan kredit ini dalam jumlah yang cukup untuk membeli diamond di Free Fire MAX secara langsung. 

Kamu juga dapat menyimpan kredit untuk hal-hal seperti airdrop khusus untuk mendapatkan kesepakatan pembelian yang lebih baik. Garena mengembangkan aplikasi, dan menampilkan berbagai acara dengan berbagai insentif.

Di beberapa dari mereka, individu dapat memperoleh berlian atau kartu hadiah, dan bahkan jika mereka tidak mendapatkan keduanya, mereka masih dapat memperoleh hadiah gratis lainnya. Namun, gamer harus mengikat akun mereka ke profil Free Fire MAX dalam game mereka.

Baca juga: Event Free Fire Ramadhan 2022: Skin Pet Falcon dan Emerald Basher

Event

Cara Mendapatkan Pet FF Gratis
FFWS

Event juga muncul sebagai salah satu metode utama bagi pengguna untuk mendapatkan beberapa item gratis dalam Free Fire MAX. Pengembang terkadang memperkenalkan yang baru, dan pemain hanya diminta untuk menyelesaikan misi/tugas tertentu.

Misalnya, dalam event Ramadhan baru-baru ini, pengguna bisa mendapatkan bundel Timbered Charmer (Galaxy), beberapa skin, dan hadiah lainnya tanpa biaya.

Kode Redeem

Cara Mendapatkan Pet FF Gratis
Redeem

Yang terakhir dalam daftar ini adalah kode redeem. Garena sering merilisnya di streaming langsung game dan akun media sosial setelah mencapai tonggak tertentu atau pada acara-acara khusus.

Baca juga: Lengkap! Ini Kode Redeem FF Hari Ini

Setiap kode terdiri dari total 12/16 karakter, termasuk angka dan huruf. Setelah masuk, pemain harus menggunakannya di Situs Penukaran Hadiah. Namun, mereka memiliki batasan server dan kadaluarsa setelah periode tertentu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!