Cara Mendapatkan DJ Alok, Chrono dan Skyler Gratis di OB34

Gift Alok

Apakah kamu ingin tahu cara mendapatkan DJ Alok, Chrono, dan Skyler secara gratis di update OB34? Maka kamu harus menyimak laman ini sampai selesai.

Jelas, karakter memainkan peran penting dalam Free Fire MAX dengan kemampuan unik mereka membantu pemain di setiap tahap pertandingan.

Selain itu, menyediakannya secara gratis tidak diragukan lagi telah menyamakan kedudukan, bahkan para gamer yang tidak membayar memiliki opsi untuk cara mendapatkan DJ Alok dan beberapa karakter premium lainnya secara gratis.

Sebelum pembaruan OB34 di server Indonesia, karakter tersedia secara gratis melalui acara tersebut. Namun, pembaruan terbaru mencakup Sistem Tautan yang sangat ditunggu-tunggu. Saat ini, kedua alternatif tersedia untuk pemain, dan artikel ini menyajikan panduan terperinci untuk hal yang sama.

Di bawah ini adalah cara mendapatkan DJ Alok, Chrono, Skyler dan karakter lainnya secara gratis di Free Fire MAX dari Link System.

Cara Mendapatkan DJ Alok Dan Lainnya

DJ Alok adalah karakter dengan kemampuan paling eksponensial di game Free Fire. Dalam pembaruan patch OB33 baru-baru ini, Free Fire telah mengumumkan Karakter Chrono CR7 baru mereka.

Kami berbicara tentang bagaimana kamu bisa mendapatkan Karakter Chrono gratis dengan pembaruan server OB29 Free Fire Advance di posting kami sebelumnya. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang cara mendapatkan DJ Alok dan lainya secara gratis.

Kami telah membahas beberapa trik yang sah untuk mendapatkan karakter ini. Mari kita kenali sorotan utama terlebih dahulu, lalu selami poin-poinnya.

Link System

Cara Mendapatkan DJ Alok
Skyler

Cara mendapatkan DJ Alok secara gratis bisa melalui Link System. Sistem Tautan, yang ditambahkan ke server India setelah pembaruan Free Fire MAX OB34 baru-baru ini, membuat mendapatkan karakter secara gratis menjadi lebih mudah. Opsi ini dapat diakses di sudut kanan atas bagian karakter.

Setelah mengkliknya, pemain harus memilih karakter yang ingin mereka peroleh. Sangat penting bahwa individu hanya menautkan satu karakter pada satu waktu dan mereka tidak boleh beralih ke karakter baru hingga 24 jam.

Selanjutnya, pemain harus menyelesaikan kemajuan Tautan dengan bermain dalam mode apa pun (tidak termasuk ruang khusus dan pulau pelatihan) di Free Fire atau dengan menghabiskan emas untuk melakukannya dengan cepat.

Pengembang juga telah memberlakukan batasan kemajuan harian, jadi perlu beberapa hari sebelum mereka bisa mendapatkan hadiah.

Setelah mencapai kemajuan tautan 13.500, karakter menjadi tersedia secara gratis. Selanjutnya, kemajuan ini akan disimpan dan akan terus bergerak maju bahkan jika karakter yang terhubung berubah.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu cara mendapatkan DJ Alok dan karakter keren lainya, bisa mengikuti beberapa langkah mudah di bawah ini;

  1. Di layar lobi permainan, ketuk ikon ‘Karakter’ yang terletak di sisi kiri.
  2. Pengguna kemudian harus mengetuk ‘Tautan’ di bagian atas layar.
  3. Akhirnya, kau dapat memilih karakter yang ingin mereka buka secara gratis.

Link Token

Cara Mendapatkan DJ Alok
DJ Alok

Event yang menawarkan karakter gratis telah berjalan di Free Fire MAX sejak 24 Maret 2022. Pada dasarnya, pemain harus menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Token Tautan.

Tugas-tugas ini termasuk memainkan judul battle royale untuk durasi tertentu, berpartisipasi dalam sejumlah pertandingan tertentu, menghilangkan lawan, dan banyak lagi.

Pengguna dapat menukar 100 token untuk peti Pilihan Karakter dan kemudian membukanya dari tab vault untuk menerima Skyler, Alok, Chrono, dan karakter lainnya secara gratis.

Namun, penting untuk dicatat bahwa Garena akan menghentikan keluaran token ini dan penukarannya pada 7 Juni 2022.

Akibatnya, semua token yang disimpan dalam inventaris mereka akan dianggap tidak valid, dan gamer harus berusaha untuk menyelesaikan kemajuan mereka. Setelah ini, pengguna hanya perlu mengandalkan Sistem Tautan untuk mendapatkan karakter secara gratis.

Ikuti beberapa lngkah-langkah di bawah ini untuk mengakses link token dan cara mendapatkan DJ Alok secara gratis;

  1. Pengguna dapat membuka tab Redeem Free Character di Free Fire MAX dan klik tombol klaim di sebelah token setelah menyelesaikan misi.
  2. Selanjutnya, mereka dapat menukar token dengan peti Pilihan Karakter. Mereka dapat membuka ini melalui brankas untuk menerima karakter.
Baca juga: 5 Combo Karakter Maro Terkuat di Season 27 Free Fire

Untuk membeli Karakter DJ Alok, Anda harus mengeluarkan 600 diamond di game Free Fire. Namun ada beberapa cara untuk mendapatkan karakter gratis di Fire Fire. Hari ini saya telah mengungkapkan beberapa trik dalam artikel ini. Namun, Anda mendapatkan Karakter Dj Alok secara gratis; kamu harus mengikuti triknya.

Ada dua cara untuk mendapatkan DJ Alok gratis di Garena Free Fire. Salah satunya menggunakan Dj Alok Redeem Code dan yang kedua adalah penawaran top-up diamond atau airdrop.

DJ Alok adalah karakter berbayar yang terkenal dan paling banyak digunakan di Game Garena Free Fire. Karakter ini memiliki penampilan yang menawan dan gaya yang unik, jadi mengapa disukai oleh semua orang. DJ Alok memiliki skill “Drop The Beat” paling banyak, yang menarik bagi para gamer.

Drop the beat adalah kemampuan paling eksponensial dari karakter DJ Alok untuk memulihkan kesehatan. Skill ini membantu survivor untuk meningkatkan health dan kekuatan game. Selain itu, DJ Alok memiliki gaya keterampilan senjata yang unik dari semua karakter yang ada di dalam game.

Namun, ada begitu banyak trik untuk mendapatkan karakter gratis. Misalnya, metode hack  diamond Free Fire dan metode generator berlian paling banyak digunakan. Tetapi kami tidak menyarankanmu untuk menggunakannya. Kamu dapat mencoba trik legitimasi untuk mendapatkan karakter gratis.

Baca juga: Combo Skill Free Fire Paling GG Tanpa Chrono, Alok, Dan Skyler

Seperti dalam penghasilan gratis, aplikasi mengacu pada kode, survei online, dan metode kode tebus. Untuk mendapatkan lebih banyak pembaruan secara teratur, kunjungi situs kami dan bergabunglah dengan saluran telegram kami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!