Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire, Seperti Apa?

Diamond FF Gratis

Kalian para survivors pasti pernah mencari tahu bagaimana cara mendapatkan diamond gratis, bukan?

Free Fire memang punya berbagai fitur dan item menarik yang bisa dimanfaatkan oleh pemainnya. Hal tersebut pastinya bakal makin bertambah seiring berjalannya waktu demi memanjakan para pemainnya.

Game Battle Royale yang juga populer di Indonesia ini sempat mencatatkan rekor dengan meraih jumlah unduhan paling banyak secara global.

Tak heran jika Garena selaku pihak pengembang dari Free Fire nampaknya jadi pihak yang begitu loyal terhadap game andalannya itu. 

Pasalnya, mereka seperti tak ada habisnya dalam menghadirkan inovasi baru untuk memberi pengalaman bermain yang lebih beda.

Sudah banyak hal yang dihadirkan Garena untuk Free Fire, mulai dari fitur yang menarik, berbagai item, karakter, senjata, event, emot, dan masih banyak lagi.

Para pemain pastinya bebas menggunakan berbagai hal tersebut untuk menunjang permainan mereka. Namun, untuk mendapatkan itu semua kalian pastinya membutuhkan biaya berupa Diamond.

Untuk membeli Diamond pun kalian tentu membutuhkan dana untuk melakukan top up terlebih dahulu dan harga Diamond itu sangatlah bervariasi.

Jadi, tidak semua pemain mampu melakukan top up Diamond karena beberapa alasan tertentu. Beberapa dari mereka akhirnya mencari alternatif lain yaitu dengan mencari tahu cara mendapatkan Diamond gratis.

Untuk itu, kalian bisa menyimak artikel ini karena kami akan mengulas cara mendapatkan Diamond gratis.

Baca juga: Tips Mudah Menang di Factory Challenge FF Max

Diamond Gratis Free Fire

Cara mendapatkan Diamond Gratis
Diamond Gratis FF (Sumber: timesindonesia.co.id)

Seperti yang sudah kalian tahu, ada berbagai item in-game di Free Fire seperti karakter, senjata, skin, bundle, dan masing banyak lagi. Itu semua pastinya bisa kalian dapatkan dengan alat tukar dalam game seperti Diamond.

Sebelum menukarkan Diamond dengan berbagai item in-game, kalian wajib melakukan top up untuk membeli Diamond terlebih dahulu. Harganya juga bisa bervariasi sesuai dengan jumlah Diamond dari suatu item.

Dengan kata lain, harga item tersebut ada yang murah dan ada yang membutuhkan biaya sedikit lebih mahal. 

Salah satu alasan mengapa beberapa pemain mencari cara mendapatkan Diamond gratis adalah karena harga sejumlah item yang tidak murah. Jadi, mereka memutuskan untuk tidak melakukan top up Diamond.

Baca juga: 6 Emote Legendaris FF Max Paling GG Edisi Mei 2022

Cara Mendapatkan Diamond Gratis

Cara mendapatkan Diamond gratis
Ilustrasi mendapatkan Diamond (Sumber: gamexran.com)

Buat kalian yang mungkin gak mau repot mengeluarkan biaya untuk membeli Diamond, cara mendapatkan Diamond gratis berikut ini bisa kalian coba. Tak usah khawatir karena cara yang kami berikan ini tentu saja aman dan resmi. 

Diamond Gratis dari Kode Redeem

Cara mendapatkan Diamond gratis yang pertama adalah melalui kode Redeem FF yang memang ada berbagai item yang bisa kalian dapatkan. Selain berpeluang dapat Diamond gratis, kalian juga bisa mendapat skin, bundle, karakter, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan kode Redeem tersebut juga tidak begitu sulit karena kalian tinggal mengikuti event dari pihak Garena yang resmi. Selain itu, kode tersebut juga bisa kalian dapatkan melalui para konten kreator Free Fire di sejumlah platform.

Mengikuti Giveaway

Selain dari kode Redeem, kalian juga bisa mengikuti giveaway sebagai salah satu cara mendapatkan Diamond gratis. Para konten kreator Free Fire khususnya yang di YouTube biasanya sering mengadakan giveaway berupa Diamond.

Sayangnya, ada peran keberuntungan dalam melakukan cara yang satu ini karena akan ada banyak pesaing yang juga turut mengikuti giveaway. Nah, jika beruntung, sudah pasti kalian bisa mendapatkan Diamond secara gratis serta tentunya aman dan resmi.

Baca juga: Cara Menggunakan Pet Waggor FF Dengan Benar

Diamond Gratis dari Event Garena

Cara mendapatkan Diamond gratis berikutnya adalah dengan mengikuti event resmi dari pihak Garena. 

Event Garena ini biasanya menyediakan berbagai macam hadiah seperti senjata, karakter, skin, bundle, serta Diamond. Karena langsung dari Garena, cara yang satu ini juga pastinya sangat aman dan resmi.

Nah, agar kalian tidak ketinggalan dengan berbagai event dari Garena, kalian harus selalu memantau akun media sosial resmi milik Free Fire Indonesia.

Mengikuti Turnamen

Cara mendapatkan Diamond gratis yang satu ini mungkin bisa dicoba jika kalian merasa punya skill yang mumpuni, yakni dengan mengikuti turnamen Free Fire.

Mungkin kalian bisa coba dulu dengan mengikuti turnamen kecil antar komunitas dari tingkat desa, kecamatan, atau kabupaten. Sebagai hadiahnya, biasanya kalian yang menjuarai bisa mendapatkan Diamond dengan jumlah tertentu selain uang tunai.

Untuk mengikuti turnamen, pastikan kalian sudah punya skuad terlebih dahulu yang berisi sekitar 4 orang.

Baca juga: Celana Angel Wings FF, Rare Item Buruan Para Survivors

Diamond Gratis dari Situs Poin Web

Cara mendapatkan Diamond gratis terakhir yang pastinya juga aman adalah dengan melalui sebuah situs bernama Poin Web. Di situs ini, kalian bisa menukarkan koin yang kalian dapatkan dengan berbagai item seperti voucher, pulsa, sampai Diamond Free Fire.

Jadi, kalian bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan menjalankan berbagai aktivitas yang ada di situs tersebut untuk menukarnya dengan Diamond yang banyak.

Nah, itu tadi ulasan mengenai cara mendapatkan Diamond gratis buat kalian yang mungkin belum bisa mengeluarkan biaya untuk membelinya. Tak perlu khawatir karena cara yang akan kalian coba ini tentu saja aman dan resmi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

4 mengomentari “Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire, Seperti Apa?

  1. Shafa putri

    Pingin punya diamond ff

  2. Aung Myo Min

    i need diomonds please

  3. Yusuf

    I need diamond please

  4. Yusuf

    I need diamond ?