Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Paling Mudah

cara mendapatkan bitcoin gratis

Siapa sangka kini ada berbagai cara mendapatkan bitcoin gratis yang bisa kamu lakukan kapan saja dan di mana saja. Ya, tidak bisa dipungkiri, bitcoin kini menjadi salah satu mata uang digital terpopuler yang diinginkan banyak orang di seluruh dunia. 

Tidak hanya mengikuti metode ini, tetapi menggunakan bitcoin sebagai investasi jangka panjang diperlukan. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa cara mendapatkan bitcoin gratis banyak dicari. Ingin tahu caranya? Yuk, simak kumpulan cara mendapatkan bitcoin gratis dan cepat di bawah ini! 

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat sering menjadi pertanyaan bagi orang baru yang baru mencoba terjun ke bisnis ini. Banyak orang ingin tahu bagaimana mata uang digital ini dapat diperoleh dengan mudah.

Bitcoin sendiri merupakan mata uang elektronik yang dapat digunakan untuk berinvestasi di masa depan. Dengan uang digital, kamu dapat mengirim uang ke pihak lain hanya melalui akses jaringan internet.

Selain itu, tampaknya bitcoin juga dapat dibayarkan dalam rupiah dengan menukarnya di bursa. Sangat menarik bukan? Kalau kamu penasaran bagaimana cara dapat BTC gratis dengan cepat, simak ulasannya di bawah ini sampai drop! 

Faucet

mining bitcoin free
Dapat BTC gratis dari Faucet

Cara untuk mendapatkan bitcoin gratis adalah dengan menggunakan airdrop. Cara ini adalah metode yang dapat kamu temukan di banyak situs bitcoin gratis. Untuk mendapatkannya, kamu harus menyelesaikan tugas terlebih dahulu, seperti menonton iklan, captcha, dan lainnya. 

Cloud Mining

Ilustrasi Apa Itu Halving Bitcoin
Dapat BTC gratis dari cloud mining. Sumber: Austin Distel via Unsplash

Salah satu cara mendapatkan bitcoin gratis di Android adalah penambangan bitcoin atau cloud mining. Ya, dalam aset kripto bisa mendapatkan bitcoin melalui proses penambangan. Namun, tidak seperti penambangan konvensional yang membutuhkan biaya, penambangan awan dapat digunakan secara gratis. 

Caranya adalah dengan menggunakan server khusus untuk mengakses situs penyedia jasa penambangan tersebut. Nantinya, kamu akan memecahkan banyak blok baru dalam algoritma. Meski awalnya terlihat sulit, namun jika Anda mengetahuinya, proses mining ini akan jauh lebih mudah. 

Airdrop

airdrop crypto
Dapat BTC gratis dari Airdrop

Airdrops juga merupakan cara gratis dan cepat untuk dapat BTC gratis yang dapat kamu coba. Bisnis sering menggunakan metode airdrop ini untuk mendapatkan akses ke jaringan dengan memberikan BTC free. Sebab, jika ingin bergabung dengan sistem udara, kamu harus melakukan banyak pekerjaan terlebih dahulu seperti tap.

Microtasking

Apa Itu Halving Bitcoin
Dapat BTC gratis dari microtasking. Sumber: David McBee via Pexels

Microtasking adalah tindakan melakukan banyak tugas di situs web, mulai dari memposting informasi, menyelesaikan survei, mengikuti media sosial, mengunduh aplikasi, dan banyak lagi.

Cara dapat BTC gratis di Android ini sederhana dan mudah. Kamu bisa menemukannya di berbagai situs di internet. Semakin banyak kamu bekerja, semakin banyak bitcoin yang akan kamu hasilkan.

Baca juga: Airdrop Crypto : Pengertian dan Cara Kerjanya

Bermain Game Crypto

Ilustrasi Game Bitcoin Pop
Dapat BTC gratis dari game. Sumber: Esports.net

Selain mengikuti kontes, cara cepat dan mudah untuk dapat BTC gratis yang bisa kamu coba adalah bermain game. Siapa sangka bitcoin gratis bisa didapatkan dengan bermain game, bukan? Ya, ada banyak game online yang menawarkan hadiah ketika kamu menang atau bahkan hanya memainkannya.

Beberapa game ini termasuk kelimpahan, host bitcoin, crack bitcoin, ras host, dan sebagainya. Setelah itu, bitcoin yang kamu peroleh akan ditarik dari dompet bitcoin. Hal ini bisa menjadi cara mendapatkan bitcoin gratis dan aman di Android!

Baca juga: Cara Mendapatkan Profit di Game Space Crypto

Sebagai info tambahan, saat ini VCGamers memiliki VCG Token yang bisa kamu dapatkan di Indodax dan BitMax. Token ini digunakan sebagai alat tukar di Ransverse.

Dapatkan info dan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!