Cara Mendapatkan Bit Minecraft Terbaru 2023, Lakukan Ini!

Bit Minecraft

Beetroot atau bit Minecraft adalah salah satu dari empat tanaman utama dalam game, selain wortel, kentang, dan gandum. Semua tanaman ini berharga dengan caranya sendiri dan masing-masing dapat menyediakan sumber makanan yang berharga. 

Namun, beberapa lebih mudah didapat daripada yang lain. Mungkin yang paling sulit diperoleh adalah bit Minecraft itu sendiri. Wortel dan kentang Minecraft memiliki peluang 2,5 persen untuk jatuh dari massa seperti zombie, sekam, atau penduduk desa zombie. 

Dengan loot akan meningkatkan tanaman itu. Gandum ditanam dari biji yang mudah diperoleh dengan memecah rumput. Tanaman ini tidak dapat ditemukan dengan cara-cara seperti biasanya.

Jika kamu tidak tahu cara menemukan bit minecraft, kamu bisa membaca artikel ini dengan seksama agar tahu apa yang harus dilakukan dalam mencarinya.

Cara Menemukan Bit Minecraft 

Bit Minecraft
Lokasi Bit Minecraft. Sumber: Youtube.

Saat ini, bit Minecraft adalah tanaman paling langka diantara tanaman yang lain. Tidak seperti yang lainnya, hanya ada satu cara untuk mendapatkannya. Jika muncul secara alami di sebuah desa, itu dapat dikumpulkan, atau tidak akan ditemukan di mana pun. 

Beetroot tidak jatuh dari gerombolan mana pun, juga tidak menelurkan jarahan apa pun di peti atau bangunan mana pun. Ini adalah tanaman paling langka karena tidak bertelur secara alami seperti labu atau melon.

Beetroot dapat diperoleh dari memanen blok yang sudah dewasa, yang menjatuhkan 1 bit dan hingga empat biji. Tanaman ini kemudian dapat ditanam untuk tumbuh lebih banyak tetapi hanya akan bertelur secara alami di desa. Desa dapat ditemukan di sebagian besar bioma. 

Bioma paling umum yang menelurkan desa adalah pohon cemara, dataran, dan gurun. Jika kebun bit tidak muncul di desa, kamu akan kurang beruntung. Jika kau dapat memperoleh bit dan memulai pertanian, mereka dapat menggunakannya untuk banyak hal berbeda.

Bit ini sendiri dapat digunakan untuk membuat sup bit. Dibutuhkan satu mangkuk dan enam bit. Itu juga bisa digunakan untuk membuat pewarna merah. Selain itu, bit dapat dimakan untuk memulihkan 1 rasa lapar dan 1,2 rasa lapar, jadi bit Minecraft standar bukanlah sumber makanan terbaik.

Manfaat Penggunaan Bit Minecraft

Bit Minecraft
Penggunaan bit dalam game Minecraft. Sumber: Minecraft Building Inc.

Beetroot hanyalah salah satu dari sekian banyak tanaman yang bisa ditanam di Minecraft . Namun, untuk menumbuhkannya, pemain pertama-tama harus mendapatkan beberapa benih yang tepat. 

Benih bit ini sendiri bisa agak sulit didapat di Minecraft, karena agak sulit didapat daripada beberapa benih lain dalam gim. Namun, ada beberapa cara agar kamu bisa mendapatkan benih ini dengan mudah.

Metode untuk memperoleh biji bit di Minecraft termasuk berburu peti di seluruh bangunan tertentu, mengunjungi desa di Dunia Luar, atau membelinya dari Pedagang Pengembara. 

Setelah kamu sudah memiliki benih bit sendiri, kamu dapat menggunakannya untuk memulai pertanian bit mereka sendiri, menjinakkan burung beo, dan banyak lagi. 

Biji bit dapat digunakan untuk menanam bit melalui pertanian, menjinakkan burung beo, beternak ayam, dan bahkan membuat kompos. Namun, untuk melakukan hal-hal ini, pemain Minecraft harus mendapatkan beberapa biji bit terlebih dahulu. 

Tanaman ini dapat ditemukan tumbuh di sekitar 10 persen dari petak pertanian berbeda yang dapat ditemukan di desa-desa di seluruh Dunia Luar. 

Bagi kamu yang menemukan salah satu pertanian desa bit ini dapat dengan mudah memanen tanaman untuk mendapatkan benih dan bit dengan cepat. 

Setiap tanaman bit dewasa yang dihancurkan pemain memiliki peluang untuk memberi pemain antara nol dan tiga biji. Peluang menerima benih melalui metode ini dapat diperkuat dengan pesona Keberuntungan.

Baca juga: Cara Membuat Beacon di Minecraft 1.19

Biji tanaman ini juga dapat ditemukan di dalam peti di ruang bawah tanah, poros tambang, kota ujung, desa di bioma bersalju, dan rumah besar di hutan.

Benih genting ini juga bisa dibeli dari Pedagang Pengembara dengan harga satu zamrud. Pemain yang mendirikan perkebunan bit akan mendapatkan akses ke sumber bit terbarukan sepenuhnya. 

Bit Minecraft adalah makanan yang bisa dimakan untuk memulihkan satu titik rasa lapar. Pemain yang memiliki setidaknya enam buah bit dapat menggabungkannya dengan mangkuk di meja kerajinan untuk menghasilkan sup bit yang lezat . 

Ubi bit juga merupakan salah satu tanaman yang bisa digunakan pemain untuk membiakkan babi atau membuat gerombolan ini mengikuti pemain yang memegangnya.

Satu bit Minecraft dapat diubah menjadi satu pewarna merah di jendela kerajinan pemain atau di meja kerajinan. Ini bisa berguna jika pemain benar-benar kesulitan menemukan poppy, tulip merah, atau semak mawar. 

Bahkan tanaman ini juga merupakan salah satu barang yang bisa diberikan kepada penduduk desa untuk membuat mereka mau berkembang biak. 

Bit Minecraft dan benih yang dibutuhkan untuk menanamnya, bukanlah tanaman yang paling mencolok di dunia. Namun, kedua item ini relatif berguna dan memiliki kegunaannya sendiri yang jelas dan pasti.

Baca juga: Cara Membuat Pintu Rahasia di Minecraft PE

Seperti itulah kegunaan dan cara mendapatkan tanaman bernama beetroot dalam game ini. Jika kamu masih bingung untuk masalah top up game cepat tanpa ribet, langsung saja menuju VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!