Cara Menang Rank Match Dengan Mudah di Free Fire MAX 2022

Kode Redeem FF Max

Berikut adalah tips terbaik untuk memenangkan setiap rank match di Free Fire MAX 2022 dengan mudah. Kamu harus menyimak laman ini jika ingin push rank lebih cepat.

Bagaimana cara memenangkan setiap rank match di Free Fire MAX 2022? Artikel ini akan membagikan tips terbaik untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap rank match di Free Fire MAX 2022.

Free Fire MAX 2022 adalah versi FF yang disempurnakan yang dirilis pada 28 September 2021 secara global. Versi baru telah hadir dengan fitur baru seperti Craftland dan lobi 360 derajat.

Karakter, pet, mode permainan, dan elemen dalam game lain yang berbeda tersedia di dalam game. Game ini memiliki 2 mode permainan utama, mode Battle Royale dan mode Clash Squad, masing-masing dengan sistem rank-nya sendiri.

Game ini memang BR yang serba cepat, dengan setiap pertandingan berlangsung sekitar 15 menit. Selain itu, untuk player yang berpengalaman dalam permainan, mencapai booyah terkadang sulit. Ada beberapa hal yang harus diingat bahwa saat bermain diperlukan cara tersendiri dan bukan asal main saja.

Nah, berikut adalah cara memenangkan rank match dengan mudah di Free Fire Max 2022.

Cara Menang Setiap Rank Match di Free Fire MAX 2022

Simak beberapa tips dibawah ini untuk memenangkan setiap rank match di Free Fire Max 2022. Tips ini juga bisa digunakan dalam pertandingan kompetitif.

Looting

Free Fire Max 2022

Looting yang bagus juga dipengaruhi di mana Anda kamu turun. Anggota tim kamu juga harus me-loot dengan menyebar ke seluruh zona pendaratan. Selain itu, kamu tidak boleh terlalu jauh satu sama lain.

Pilih senjata favorit kamu dan sertakan semua kebutuhan tertentu seperti granat gloo wall, granat, smoke, amunisi, medkit, dan juga rompi. Setelah kamu selesai me-loot, kumpulkan tim kamu dan putar ke lokasi tertentu lainnya untuk menyerang musuh.

Bertahan Lebih Lama

Free Fire Max 2022

Bertahan adalah cara yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan. Di Free Fire MAx 2022, tetap dekat dengan lokasi vending machine. Jika kamu memiliki tim yang tersingkir atau kamu yang tersingkir, kamu dapat dengan cepat menghidupkannya kembali.

Perlu dicatat bahwa akan ada banyak lawan di dekat vending machine, dan kamu harus menyerang mereka atau bersembunyi. Pastikan semua rekan tim kamu cukup dekat satu sama lain untuk bertarung bersama.

Pendaratan yang Aman

Free Fire Max 2022

Mendarat adalah salah satu hal terpenting dalam pertandingan, dan turun di tempat yang salah akan membawa kamu ke lobi segera setelah kamu turun. Ketahui atau sadari semua lokasi di map dan pilih tempat pendaratan di mana kamu dapat mengatasi rintangan apa pun yang mungkin muncul.

Periksa ke mana player pergi serta jumlah player di kabin, karena ini dapat membantumu membuat langkah berikutnya. Periksa apakah sesama tim tetap dekat denganmu saat kamu mendarat.

Baca juga: Inilah Karakter Free Fire MAX Terbaik Untuk Player Amatir

Gunakan Gloo Wall

Free Fire Max 2022

Gloo Wall adalah salah satu inklusi berbeda dari Free Fire Max 2022. Item ini berfungsi sebagai pelindung potensial dan penghalang bagi kamu melawan musuh. Gloo Wall dapat digunakan untuk gameplay ofensif dan defensif. Hal ini sangat berguna di zona akhir. Manfaatkan dan gunakan sebanyak-banyaknya.

Kamu perlu membeli gloo wall untuk bisa digunakan dalam rank match. Jika kamu belum punya, biasanya ada gloo wall gratisan yang bisa didapatkan pada event atau misi tertentu.

Penggunaan Karakter

Free Fire Max 2022

Karakter dan pet adalah tambahan fantastis yang secara signifikan dapat meningkatkan gameplay menyeluruh di Free Fire Max 2022. Keduanya memiliki skill dan kemampuan luar biasa yang dapat berguna di medan pertempuran.

Pilih karakter dan pet yang sesuai di Free Fire Max 2022, dan pastikan sesama tim melakukan hal yang sama. Kamu juga dapat menggabungkan karakter sehingga kamu memiliki berbagai kemampuan yang kamu inginkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Card Room Craftland Free Fire Max Gratis, Cek Disini!

Itu dia cara memenangkan rank match dengan mudah di Free Fire Max 2022. Kamu yang berencana main di turnamen besar atau hanya event di sekolah.

Kamu bisa menggunakan cara dan tip kami di atas. Dengan begitu kamu bisa menjadi player yang tangguh hingga akhir zona.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!