Cara Menambah BP PUBG Untuk Player Pemula

Game Untuk HP RAM 2GB

Sebagai player pemula, sulit untuk naik level dengan cepat dan menambah BP (Battle Points) di PUBG untuk mendapatkan skin dan aksesoris gratis. Berikut adalah beberapa cara menambah BP PUBG untuk player pemula.

Battle Points atau BP di PUBG adalah mata uang utama dalam permainan dimana kamu dapat mengklaim pakaian nominal, aksesori, dan bahkan mengubah penampilan karakter yang kamu gunakan.

Jika kamu adalah seseorang yang baru saja masuk ke game PUBG, maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang cara menambah BP PUBG dengan cepat. Artikel ini menjelaskan cara-cara pemula dapat dengan cepat menambah BP PUBG.

PUBG Mobile menawarkan sejumlah besar skin dan aksesori dalam game untuk dipilih player. Skin ini dapat ditemukan dalam varian berbayar dan gratis.

Yang berbayar dapat dibeli dengan mengisi uang tunai nyata atau UC (Mata Uang Tidak Dikenal) sedangkan penghargaan gratis dapat diklaim melalui BP, pecahan perak, token musim yang baru-baru ini diperkenalkan dalam permainan. Mari kita lihat metode atau cara menambah BP PUBG untuk pemula.

Cara Menambah BP PUBG Untuk Pemula

Mendapatkan poin pertempuran atau BP dalam game membutuhkan banyak waktu. Semakin baik kamu tampil dalam permainan, semakin tinggi jumlah BP (battle point) yang seharusnya kamu dapatkan.

Hari ini, kami akan berbicara tentang bagaimana cara menambah BP PUBG secara gratis. Yang perlu kamu lakukan adalah, cukup ikuti langkah-langkah sederhana yang disebutkan di bawah ini!

Daily Login

Cara Menambah BP PUBG

Cara menambah BP PUBG yang paling mudah adalah daily login. Sebagai pemula di PUBG Mobile, penting bagi kamu untuk login setiap hari di dalam game. PUBG memberikan hadiah login setiap hari kepada para player.

Hadiah ini berkisar dari kupon peti pasokan, pecahan perak hingga BP. Kamu harus ingat untuk masuk pada hari kedua, keempat dan keenam dalam seminggu untuk mengklaim BP.

Event

Cara Menambah BP PUBG

Sebagian besar event yang diluncurkan dalam game menawarkan Battle Points kepada para player. Jika kamu seorang pemula dalam game ini, kamu harus melacak event dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan BP PUBG.

Saat ini event karakter Anna memberikan voucher karakter dan BP gratis kepada para player. Event menjadi salah satu cara menambah BP PUBG dengan cepat.

Banyak sekali event yang menyediakan hadiah BP kepada player. PUBG Mobile menjadi salah satu game yang sering mengadakan event setiap bulan. Bahkan pada setiap bulannya ada sekitar tiga event yang berlangsung sekaligus. Manfaatkan saja event yang ada sekarang untuk mendapatkan Battle Point tersebut.

Misi Harian

Cara Menambah BP PUBG

Dengan mengetuk bagian misi yang ada di layar lobi, kamu dapat melihat misi harian yang harus diselesaikan dalam sehari. Misi ini disegarkan setiap hari, namun misi ini adalah cara terbaik untuk mengklaim BP.

Karena kamu akan naik level di PUBG Mobile, kamu juga akan diberi BP di level yang lebih tinggi. Tak heran, misi harian menjadi cara menambah BP PUBG termudah yang bisa dilakukan oleh player pemula.

Banyak sekali misi yang bisa kamu selesaikan. Mulai dari bertempur selama setengah jam, hingga mendapat kill sebanyak tiga. Pada dasarnya, ketika kamu selesai melakukan pertempuran, baik kalah maupun menang, Battle Point tetap kamu dapatkan di akhir pertempuran.

Baca juga: Event New Age Free Fire: Cara Mendapatkan Skin Mr. Waggor Dan Magic Cube Gratis!

Minta Pada Temanmu

Cara Menambah BP PUBG

Mungkin metode tercepat cara menambah BP PUBG adalah dengan meminta teman dalam game kamu untuk mengirim Battle Points.

Kamu dapat mengumpulkan BP yang dikirim oleh temanmu dengan menuju ke bagian surat dan mengetuk Teman. Setelah mengklik ‘Klaim dan hadiah kembali’, BP akan secara otomatis dikirim ke inventaris akun PUBG-mu.

Biasanya ada beberapa player lain yang selalu mengirimkan Battle Point kepada temannya tanpa diketahui. Kamu harus selalu cek surat email pada akun PUBG-mu. Biasanya ada player asing yang mengirim battle point tanpa kamu minta sekalipun.

Baca juga: Cara Setting PUBG Agar Tidak Goyang Saat Menembak

Di atas adalah beberapa cara menambah BP PUBG jika kamu seorang pemula. Kamu dapat menghabiskan BP untuk membuka peti tentara yang dapat memberi kamu hadiah dengan pakaian yang berbeda dan juga menggunakannya untuk menebus hadiah login yang terlewat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!