Cara Menaikkan Rep di NFS Heat dengan Mudah!


Cara Menaikan Rep NFS Heat
Promo Mobile Legends

Reputation atau Rep adalah hal penting dalam game Need For Speed: Heat. Cara untuk menaikkan Rep hanya saat malam hari melalui kegiatan seperti balapan liar dan kejar-kejaran dengan polisi Palm City.

Setelah download Need For Speed Heat, mungkin pemain kebingungan mengenai cara mendapatkan level reputasi. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena artikel ini akan memberikan penjelasan mengenai level reputasi.

Menaikkan Rep sangat bermanfaat bagi para pemain NFS Heat. Semakin tinggi level Rep, semakin banyak konten yang terbuka dan misi yang bisa pemain selesaikan. Maka dari itu, banyak pemain yang bersusah payah untuk meningkatkan Rep mereka.

Ketika kamu meningkatkan Rep dengan balapan liar dan kejar-kejaran dengan polisi, maka kamu bisa tertangkap dan level reputasi kamu akan reset dari awal. Karena hal tersebut, meningkatkan Rep adalah hal yang cukup sulit bagi sebagian pemain.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang metode yang paling mudah untuk menaikkan Rep di game NFS Heat. Metode ini berasal dari pengguna Reddit bernama parallelbird. Bagi Vicigers yang penasaran bagaimana cara meningkatkan Rep dengan mudah, yuk simak metode singkatnya di bawah ini!

Baca Juga: Simak! Game Balapan yang Wajib Kalian Mainkan di PC!

Metode Menaikkan Rep dengan Mudah dan Cepat

Palm City Raceway
Palm City Raceway. Sumber: USGamer

Menurut pengguna Reddit bernama parallelbird, pemain bisa meningkatkan Rep dengan menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi, roda on-road, dan juga boost nitro yang fokus terhadap power sehingga kecepatan mobil bisa bertambah.

Untuk menggunakan metode tersebut, pemain akan bermain di Palm City Raceway, track yang berada di dekat Lucas’ Garage. Setelah sampai di Palm City Raceway, pemain harus membawa mobil dengan kecepatan paling tinggi mengitari track berlawanan arah jarum jam.

Setelah pemain memiliki kecepatan yang cukup tinggi, maka pemain akan meluncur ke papan di arah selatan track yang bernama Rusty Takeoff. Papan tersebut akan meluncurkan mobil ke arah track, bukan ke arah luar track.

Dengan meluncurkan mobil ke arah papan tersebut, pemain bisa mendapatkan Rep dan juga Heat. Semakin banyak Heat yang pemain dapatkan, semakin banyak juga Rep yang bisa didapatkan.

Uniknya dari metode ini adalah pemain tidak perlu takut akan polisi yang mengejar. Mereka tidak akan bisa masuk ke dalam Palm City Raceway, tempat pemain farming Rep dengan meluncurkan mobilnya berkali-kali ke arah papan Rusty Takeoff.

Baca Juga: Cara Download Need For Speed Heat di PC

Tips Ketika Menggunakan Metode Menaikkan Rep

Polisi Menaikkan Rep NFS Heat
Kejar-kejaran Polisi NFS Heat. Sumber: EA

Ketika menggunakan metode di atas, kamu bisa mendapatkan Rep dengan lebih cepat dan lebih aman. Polisi akan kesusahan untuk masuk ke dalam Palm City Raceway meskipun mungkin ada satu atau dua mobil polisi yang akan mendatangi pemain. Namun, terdapat cara untuk melawan mobil polisi tersebut.

Salah satu cara untuk melawan mobil polisi tersebut adalah dengan menghancurkannya. Menghancurkan mobil polisi bisa kamu lakukan dengan meluncurkan mobil di papan Rusty Takeoff. Ketika mobil polisi mengikuti dan lompat melalui Rusty Takeoff, maka mobil polisi tersebut akan hancur dan setidaknya hilang kontrol sehingga kamu bisa kabur.

Jika ternyata mobil polisi sudah banyak yang berhasil masuk, kamu bisa kabur dengan mudah. Cara untuk kabur adalah dengan pergi ke arah kiri track, lalu menuju ke arah tengah sirkuit, dan akhirnya melompati pagar dengan aktivitas lompat jauh bertanda “Get into the Raceway”.

Setelah keluar, kamu bisa masuk ke safehouse yakni Lucas’ Garage yang sangat dekat. Tidak hanya Lucas’ Garage, kamu juga bisa menemukan berbagai tempat yang bermanfaat seperti stunts yang bisa memberikan fasilitas untuk kabur dari polisi yang mengejar ke luar sirkuit.

Baca Juga: 5 Rumah di GTA 5 Online yang Wajib Kamu Beli 

Menaikkan Rep di Open World

Balap Liar Menaikkan Rep NFS Heat
Balap Liar NFS Heat. Sumber: YouTube/IsuckAtDriving

Jika kamu ingin menaikkan Rep melalui open world, maka berikut adalah berbagai tips yang bisa kamu gunakan ketika bermain di open world.

Pertama, bermainlah balapan liar dengan NPC lain. Dengan melakukan balapan liar, kamu bisa meningkatkan Rep dengan mudah dan aman karena polisi kemungkinan besar akan mengejar pembalap lain.

Jika mobil polisi mengejar, maka kamu bisa menggunakan stunt yang memberikan mobil kamu lompatan. Dengan melompat melalui stunt, polisi akan mengikuti untuk melompat tapi mereka tidak begitu handal dalam melompat. Maka dari itu, kamu bisa kabur dengan mudah.

Tips ketiga adalah jangan serakah akan Rep. Jika kamu mendapatkan Heat yang sudah tinggi dan berhasil untuk kabur, maka jangan kembali lagi ke arah polisi karena akan lebih susah untuk kabur.

Terakhir, kumpulkanlah Collectibles yang tersebar di Open World. Menurut USGamer, collectibles bisa memberikan hadiah uang dan tentunya Rep. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyelesaikan daytime challenges untuk mendapatkan uang.

Baca Juga: Cara Menjual Mobil di GTA Online

Awards Ketika Meraih Reputation Tinggi

Cara Menaikan Rep NFS Heat Awards
Awards NFS Heat. Sumber: NFS Wiki – Fandom

Ketika pemain grinding untuk mendapatkan Rep, pemain juga bisa mendapatkan Awards. Awards adalah Achievement dalam game NFS Heat yang bisa kamu dapatkan setelah melakukan suatu hal yang cukup signifikan.

Berikut ini adalah Awards yang bersangkutan dengan Rep beserta cara mendapatkannya:

  1. All for One: Raih Crew Level tertinggi dengan Crew.
  2. Humble Beginnings: Dapatkan REP Level 2.
  3. Notorious: Dapatkan REP Level 50.
  4. Cashing In: Raih 1 juta REP dalam satu malam.

Demikian pembahasan mengenai cara menaikkan Rep di game NFS Heat dengan mudah dan aman.

Penuhi kebutuhan top up berbagai macam game hanya di VCGamers Marketplace dan nikmati harga yang lebih murah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID