Cara Menaikkan KD PUBG Mobile Dengan Cepat

PUBG Mobile 2.2

Gameplay PUBG Mobile selalu berubah, jadi kamu juga perlu tips baru untuk cara menaikkan KD PUBG di setiap season. Tanpa skill dan tips terbaik, kamu nggak bakal bisa mendapat KD bagus.

Rasio KD PUBG Mobile akan memamerkan skill dan tingkat profesional kamu dalam hal menembak. Kamu sudah tahu banyak tips untuk meningkatkan rasio ini. Namun, gameplay selalu berubah, jadi kamu juga membutuhkan cara menaikkan KD PUBG baru untuk mendapat lebih banyak kill seperti di bawah ini.

Cara Menaikkan KD PUBG Mobile 2022

Setiap pemain PUBG Mobile sangat ingin meningkatkan skillnya untuk mencapai peringkat yang lebih baik di setiap season permainan. Salah satu aspek yang menjadi kunci untuk menentukan skill gameplay seorang pemain adalah rasio kill-to-death (KD).

Mayoritas pemain PUBG Mobile profesional memiliki rasio KD yang lebih tinggi karena ini merupakan tanda dari keseluruhan penampilan dalam pertandingan. Memiliki rasio KD yang baik juga akan membantu dalam mencapai peringkat yang lebih tinggi di papan peringkat.

Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa tips dan cara menaikkan KD PUBG yang harus diikuti oleh setiap pemain untuk mendapatkan rasio KD yang lebih tinggi.

Jangan Buang Waktu Hanya Untuk Nge-loot

cara menaikkan kd pubg
Ngeloot

Untuk mendapatkan lebih banyak kill di game menembak ini, kamu harus mendarat di lokasi hot-drop untuk memastikan setidaknya ada dua tim yang mendarat bersamamu. Jangan buang waktu dalam nge-loot. Sebaliknya, kamu harus terlibat lebih awal dan serakah untuk membunuh sejak awal pertandingan.

Jika terlalu banyak membuang waktu untuk looting di PUBG Mobile, musuh akan dibunuh oleh pemain lain. Atau yang lain, mereka akan diarahkan dengan baik. Kemudian, kamu akan memiliki lebih banyak kesulitan dalam membunuh mereka. Lebih mudah untuk membunuh mereka ketika mereka belum siap. 

Pergi Mencari Musuh

cara menaikkan kd pubg
Naik Mobil

Cara menaikkan KD PUBG selanjutnya adala pergi mencari musuh dan jangan ngendok. Setelah membersihkan lokasi hot-drop itu, kamu harus pergi mencari musuh. Lokasi airdrop sering ramai. Kamu dapat menemukan setidaknya satu tim di dekat airdrop. Kamu juga dapat menemukan beberapa tim saat mengelilingi lingkaran putih.

Atau, tim kamu dapat menuju ke tengah peta atau bersembunyi di sepanjang jalan menuju zona bermain. Misalnya, kamu dapat berkemah di beberapa jembatan atau di tepi sungai di mana pemain harus menyeberang untuk memasuki zona aman.

Kemungkinan terlibat baku tembak relatif lebih tinggi pada hot drop. Pemain yang berakhir tanpa senjata atau vest memiliki peluang lebih besar untuk terbunuh dalam tembak-menembak, yang mengakibatkan penurunan KD mereka.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk menjarah dengan tenang di area kosong, di mana pemain lain biasanya tidak mendarat.

Lakukan Kerjasama Tim

cara menaikkan kd pubg
TIm

Cara menaikkan KD PUBG yang lain adalah kerjasama tim yang baik. Jika kamu pergi solo vs skuad, kamu memiliki lebih banyak kesempatan untuk dibunuh. Kamu membutuhkan rekan tim untuk cadangan dan perlindungan. Jangan terlalu percaya diri karena tidak tahu akan bertemu dengan tim pro player atau tidak.

Sangat beresiko untuk bermain solo vs squad. Jika tim penuh menyerbu dengan taktik yang bagus, kemungkinan besar kamu akan mati. Jika kamu segera mati tanpa membunuh, rasio KD pasti akan turun. Oleh karena itu, cobalah untuk menang dalam skuad vs skuad. Jangan tinggalkan skuad dan jadilah sasaran empuk.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pemain yang ingin meningkatkan rasio KD harus bermain dengan skuad reguler. Ketika pemain bermain di tim reguler, mereka mengenal kekuatan dan kelemahan rekan satu tim mereka.

Dalam regu acak, rekan satu tim biasanya tidak mendarat di satu tempat. Ini mengarah pada peluang yang lebih besar dari seorang pemain untuk dijatuhkan atau selesai dalam pertandingan tanpa mendapatkan pembunuhan yang baik.

Kepung Musuh

cara menaikkan kd pubg
Menembak

Mengapit musuh  adalah salah satu strategi yang paling terampil untuk mendominasi musuh. Saat bermain dengan tim, selalu waspadai kelompok musuh dan sisipkan dalam dua pasangan saat waktu yang tepat untuk terlibat.

Menggunakan strategi mengapit akan membantu untuk mengendalikan lawan dengan mudah. Ini pada akhirnya akan menghasilkan peningkatan substansial dalam jumlah kill.

Dengan PUBG Mobile, pemain harus terus meningkatkan skill. Pemain dengan bidikan dan reaksi yang baik akan selalu mengalahkan pemain yang membidik dan memiliki refleks yang buruk.

Untuk meningkatkan keterampilan dan waktu reaksi, pemain dapat memainkan banyak pertandingan gudang TDM. Ini akan membantu mereka menjadi lebih baik dalam pertarungan 1v1 dan pada akhirnya membantu mereka memenangkan lebih banyak tembak-menembak di pertandingan klasik.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin McLaren PUBG Mobile

Pilih Senjata yang Benar

cara menaikkan kd pubg
Sniper

Memilih kombinasi senjata yang tepat sangat penting saat bermain PUBG Mobile. Evaluasi semua senjata yang tersedia dalam mode pelatihan dan pilih combo mematikan untuk menguasai medan pertempuran.

Kamu juga harus mempertimbangkan peran bermain saat memilih senjata utama. Misalnya, jika kamu adalah seorang pendukung atau fragger masuk pasukan, pertimbangkan untuk bermain dengan senjata AR saja.

Dalam pertandingan klasik, pemain mendapatkan sebagian besar pembunuhan mereka dalam pertempuran jarak dekat dan menengah. Meningkatkan kedua rentang ini pasti akan membantu pemain meningkatkan rasio KD mereka di Musim 18 PUBG Mobile.

Untuk meningkatkan, pemain dapat memainkan pertandingan Arena Training atau TDM Warehouse untuk mendapatkan kepercayaan diri yang lebih dalam pertarungan satu lawan satu.

Baca juga: Link Download Apk PUBG China Untuk Android 2022

Untuk tembak-menembak jarak menengah, itu semua tergantung pada kontrol recoil dan bidikan pemain. Tempat latihan sangat berguna untuk meningkatkan kontrol recoil pada senjata yang berbeda dalam permainan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID