Cara Mempertahankan Rasio K/D Tinggi di Free Fire, Pahami Aturan Ini!

Cara Mempertahankan Rasio K/D Tinggi di Free Fire
Sebagian besar player Free Fire sering gagal menjaga rasio K/D tinggi karena beberapa kesalahan. Untuk menjaga rasio K/D tinggi di Free Fire, berikut adalah tips terbaik untuk menjaga rasio K/D tinggi dalam game ini. Kamu pastinya ingin mempertahankan rasio K/D tinggi, tetapi kamu sering gagal karena beberapa kesalahan. Sangat penting untuk memperbaiki kesalahan itu dan memiliki taktik terbaik untuk meningkatkan rasio K/D tinggi di Free Fire. Simak tips dan taktik yang harus diketahui ini untuk mempertahankan rasio K/D tinggi dalam game ini.

Trik Mempertahankan Rasio K/D Tinggi FF

Bermain Dengan Rekan Tim Sendiri

Banyak player Free Fire yang masih mencocokkan dengan rekan tim acak untuk bermain dalam mode duo dan solo saat teman mereka tidak online. Namun, itu adalah kesalahan umum yang membuat rasio K/D seorang player turun. Kamu harus bermain dengan rekan satu tim dan bukan tim acak dalam mode duo dan skuad jika kamu ingin push rank. Jika temanmu tidak online, mainkan saja dalam mode solo atau panggil mereka ke permainan saat online. Jangan bermain dengan player acak karena kamu tidak bisa mempercayai mereka.

Gunakan Strategi Untuk Rush Musuh

Kamu lebih cenderung gagal saat melakukan rush musuh tanpa strategi yang jelas. Jadi, kamu harus selalu menggambar rencana yang jelas saat rush musuh. Selain itu, Kamu perlu mendiskusikan rencana tersebut dengan rekan satu tim kamu. Misalnya, saat kamu rush di rumah, bagilah tim kamu menjadi dua kelompok. Dua atau tiga pemain akan masuk ke dalam rumah sementara satu anggota tim perlu tinggal di luar rumah. Jika musuh melarikan diri dari jendela yang tidak diketahui, rekan satu tim yang berada di luar dapat membunuh musuh itu atau memberi tahu tim kamu tentang rute pergerakannya. Rekan satu tim itu bisa menjadi strategi utama untuk mengetahui pergerakan musuh.

Hindari Lokasi Hot-Drop

Jangan Lakukan Ini Saat Nge-Rush Rumah Musuh di Game Free Fire
Lokasi hot-drop selalu penuh dengan pro player yang selalu mendarat di sana untuk meningkatkan rasio K/D tinggi mereka. Itu sebabnya jika kamu adalah player yang tidak berpengalaman di Garena Free Fire, kamu harus menghindari lokasi hot-drop ini. Bukannya mendapat kill, kamu malah bisa dibunuh oleh player yang lebih berpengalaman di tempat-tempat ramai ini. Kamu dapat memilih tempat yang tidak terlalu ramai untuk mendarat dan memulai permainan dengan hati-hati. Loot senjata, medkit, dan melengkapi attachment sebelum mencari musuh.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment