Cara Memanggil Wither di Game Minecraft 

cara memanggil wither

Minecraft tidak diragukan lagi adalah salah satu game paling sukses sepanjang masa. Di dalam game ini terdapat Wither yang bisa dipanggil. Karenanya, kamu harus tahu cara memanggil wither.

Game ini dimainkan oleh semua orang di seluruh dunia dengan rata-rata 140 juta pemain aktif per bulan.

Minecraft dianggap spesial karena setiap aspek dari game ini sederhana, mulai dari grafis, teknis gameplay, hingga mode game. Namun, Minecraft berhasil merangsang semangat kreatif konsumen dengan menerapkan sistem dunia terbuka di mana pemain harus membangun dunia sendiri.

Pengembang Minecraft juga memberikan kebebasan kepada siapa saja yang ingin membuat MOD. Modpack yang dibuat membuat game ini lebih interaktif dan ramah pemain. Pembuat konten yang memainkan Minecraft di Twitch dan Youtube juga merupakan bagian besar dari popularitas Minecraft.

Untuk permainannya sendiri, pemain dapat mengumpulkan sumber daya alam, peralatan, dan item yang nantinya akan digunakan untuk membangun bangunan atau pekerjaan tanah. Dalam beberapa mode permainan, pemain dapat melawan gerombolan serta pemain lain.

Salah satu karakter yang mendapat perlakuan adalah Wither. Menariknya, mereka hanya bisa ditemui saat dipanggil oleh pemain.

Lantas, bagaimana cara memanggil wither? Simak ulasan berikut untuk mengetahui jawabannya.

Apa Itu Wither di Minecraft?

cara memanggil wither
wither di dalam game Minecraft

Wither adalah bos di Minecraft, yang sangat sulit untuk dikalahkan dan menjatuhkan item yang sangat unik yang dapat digunakan untuk membuat suar. Saat bertelur, dia akan bersinar saat bilah kesehatannya terisi. Ini kemudian akan memancarkan ledakan kuat yang dapat membunuh pemain dan apa pun di sekitarnya.

Setelah ledakan, itu akan mulai menembakkan proyektil yang merusak pemain dan massa. Ketika Wither dikalahkan, itu akan melayang di udara dan meledak setelah beberapa detik menjatuhkan bintang bawah. Wither dapat dipijahkan dengan menempatkan 4 butir pasir jiwa, dengan 3 kepala kerangkanya.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jika kamu telah mencapai akhir permainan Minecraft, kamu mungkin bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Setelah mengalahkan Ender Dragon sepertinya tidak banyak yang bisa dilakukan di dalam game. Namun, ada bos opsional yang dapat memberikan pertarungan yang lebih sulit daripada ender dragon itu sendiri.

Baca juga: Cara Membuat Ramuan di Minecraft

Cara Memanggil Wither di Minecraft

cara memanggil wither
cara memanggil wither di game Minecraft

Mengutip minecraft.fandom.com, Wither disebut-sebut sebagai bos dari salah satu mob yang tergolong undead. Karakter ini dapat melayang dan menembak tengkorak yang meledak dari pemain dan monster lain.

Wither akan meningkat seiring dengan bertambahnya darahnya. Saat dalam kondisi ini, Wither akan diam selama sepuluh detik, lalu meledak untuk menghancurkan blok dan monster di sekitarnya.

Wither sangat kuat meskipun tahan terhadap api, lahar, embun beku dan tidak dapat tenggelam. Satu-satunya cara untuk mengalahkannya adalah dengan menggunakan portal keluar atau gerbang akhir.

Untuk cara memanggil wither, pemain harus menempatkan empat pasir jiwa atau blok berbentuk T jiwa di tanah dan menempatkan tiga kerangka layu di blok orde ketiga.

Di atas balok terakhir harus ada salah satu tengkorak yang hilang yang ditempatkan oleh pemain atau dispenser. Maka balok-balok udara harus berada di bawah balok-balok pasir jiwa yang dibangun.

Baca juga: Panduan Lengkap Minecraft PVP Untuk Versi 1.19

Wither akan terlihat setelah semua tahap di atas. Sebagai catatan, mob withering tidak dapat digunakan jika pengaturan kesulitan permainannya terlalu tenang.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID