Cara Memainkan Cecilion MLBB Dengan Benar, Cakar Semua Musuh Menuju Victory!

Kelebihan Hero Cecilion

Hero terbaru Cecilion MLBB adalah kekasih dari Carmilla. Dalam versi kisah roman modern mereka, Cecilion MLBB menghidupkannya kembali dari kematian dan mengubahnya menjadi Blood Demon sehingga dia bisa hidup.

Saat dimainkan bersama, mereka mendapatkan kemampuan unik yang masing-masing disebut “Moonlit Waltz” yang meningkatkan gameplay mereka.

Meski demikian, Cecilion MLBB mampu bertahan dan merupakan hero kuat yang bisa dimainkan secara solo. Jika kamu masih baru mengenal hero ini, berikut adalah cara untuk memainkannya dengan benar dan cara semua musuh menuju victory bersama tim.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Cara Memainkan Skill Cecilion MLBB 2022

Passive – Overflowing

Hero Cecilion

Cecilion meningkatkan kumpulan mana maksimumnya sebesar 10 setiap kali dia mengenai target musuh dengan sebuah skill. Damage skillnya meningkat dengan mana maksimumnya.

Mulai gunakan Bat Impact dari level satu untuk memaksimalkan damage di late game. Skill ini hanya berfungsi jika kamu mengenai target musuh, jadi pastikan kamu menargetkan hero musuh. Bidik minion dan hero musuh untuk push lane secara efektif.

Bat Impact

Patch Mobile Legends

Cecilion bisa memanggil kelelawar raksasa untuk menyelam ke arah yang ditentukan, memberikan 110/140/170/200/230/260 (+80 persen Total Magic Power) (+5 persen Total Mana) Magic Damage kepada musuh di lane-nya.

Kelelawar raksasa atau bat impact tersebut akan tetap di visinya dan melancarkan serangan lain, memberikan 220/280/340/400/460/520 (+160 persen Total Magic Power) dan (+10 persen Total Mana) Magic Damage kepada musuh dan memicu Overflowing untuk 1 kali .

Setelah casting, dirinya meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30 persen selama 1 detik. Dalam 6 detik, setiap kali Cecilion mengeluarkan skill ini, biaya mana akan meningkat 1,8x kali (dibatasi 4 kali).

Percikan di akhir Bat Impact memberikan damage dua kali lebih banyak, jadi gunakan ini untuk menyodok musuh dari jarak jauh. Manfaatkan buff kecepatan gerakan dengan memposisikan ulang setelah mengeluarkan skill ini.

Bergerak ke atas jika kamu mengejar musuh untuk mengamankan serangan tambahan, atau layang-layang kembali jika kamu sedang dikejar.

Sanguine Claws

Build Miya Tersakit
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Cecilion memanggil sepasang cakar di posisi yang ditentukan yang akan berlari satu sama lain, memperlambat musuh di lane.

Setelah beberapa saat, cakar menarik musuh ke tengah, melumpuhkan mereka selama 1 detik dan memberikan 200/220/240/260/280/300 (+45 persen Total Magic Power) dan (+1,2 persen Total Mana) Magic Damage.

Ultimate – Bats Feast

Hero ini membangkitkan kekuatan Blood Demon-nya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60 persen (meluruh dengan cepat selama 1,5 detik) dan mendapatkan kekebalan terhadap efek slow.

Sementara itu, dia menembakkan 40 baut energi darah ke musuh di dekatnya, masing-masing memberikan 30/35/40 (+8 persen Total Magic Power) dan (+0.3 persen Total Mana) Magic Damage dan memperlambat mereka sebesar 3 persen (hingga 30 persen) untuk 1 detik. Memukul musuh juga menyembuhkannya selama 10 / 12,5 / 15 dan 1 persen dari HP-nya yang hilang.

Baca juga: 5 Skin Epic MLBB Terkeren yang Akan Membuat Kamu Menganga!

Special Move – Moonlit Waltz

carmilla and cecilion

Saat Carmilla berada di dekatnya, Cecilion MLBB dapat memanggilnya menjadi Vermil Shadow untuk memasukinya, memberikan 440-1000 poin perisai (berskala dengan level Carmilla).

Carmilla kemudian dapat memilih tempat target untuk mendarat dengan perisai yang sama, memberikan 440-1000 Magic Damage (berskala dengan levelnya) ke musuh di dalam area dan memperlambat mereka sebesar 60 persen selama 1 detik.

Saat Cecilion MLBB mengaktifkan skill ini, Carmilla akan menghilang dari map dan dia langsung mendapatkan perisai. Jika penyembuhan dari Bats Feast tidak cukup, gunakan perisai Moonlit Waltz untuk daya tahan yang lebih besar.

Komunikasi adalah bagian penting dari hubungan apa pun. Meskipun kamu mungkin membutuhkan perlindungan ekstra, penting untuk tidak mengganggu Carmilla dari combonya sendiri terutama jika dia memiliki CC, jadi bicarakan dengan satu tim kamu.

Baca juga: 4 Fakta Skin Zodiac MLBB yang Wajib Kamu Tahu, Terlalu Mahal!

Itulah tadi cara memainkan hero Cecilion MLBB dengan benar agar kamu bisa mendapatkan victory dengan mudah. Gunakan skill darinya sesuai dengan fungsinya agar kamu bisa mengoptimalkan damage pada musuh.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers