Cara Melihat Rank di Mobile Legends 2021 Berupa Urutanya!

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends

Hallo sobat Vicigers, kalian sudah pada tahu belum cara melihat Rank Mobile Legend terdiri dari berapa aja sih tingkatanya. Dikarenakan masih banyaknya tingkatan sistem rank ini, mungkin banyak diantara sobat Vicigers yang masih pemula dan bingung bagaimana cara melihat rank serta urutan rank yang ada di Mobile Legends. Oleh karena itu, Mari sama sama kita bahas!

Sobat Vicigers khususnya masih banyak nih kalo pemain Mobile Legends yang sampai saat ini tidak tahu bagaimana cara untuk melihat rank di Mobile Legends, khususnya untuk pemula yang masih kurangnya pengalaman di dunia Moba satu ini. Berikut ini mimin akan memberikan cara melihat rank kamu di Mobile Legends.

Oh ya sobat, sedikit informasi bahwa Rank adalah salah satu kompetitif yang tersedia di Mobile Legends, dan setiap pemain pastinya ingin mendapatkan rank setinggi-tingginya agar bisa dipamerkan kepada public bahkan teman kalian sekalipun Leaderboard yang ada di Lobby Mobile Legends

Cara Melihat Rank ML

  • Pertama sobat masuk ke dalam aplikasi game Mobile Legends
  • Setelah sobat sudah berada di Lobby, lalu pilih mode rank dengan cara menekan icon panah ataupun menggesernya
  • Lalu klik mode rank tersebut. Setelah sudah maka akan muncul mode rank terbaru yang kamu miliki saat ini.

Cara tersebut di atas sangatlah mudah yang mana untuk mengetahui rank sobat terbaru yang kamu miliki, rank ini akan bertambah jika kamu bisa memenangkan pertandingan di mode ranked dan akan akan berkurang atau turun jika sobat kalah dalam bermainya.                               

Jadi sobat Vicigers, di game Mobile Legend ini ada 8 tingkatan yang harus kamu kejar terus menerus oleh para pemainnya. Dari yang terendah adalah Warrior sampai yang tertinggi adalah Glorious Mythic.

Urutan Rank Di Mobile Legend 2021

Kalian perlu tahu sobat, bahwa Rank ini akan ditentukan dengan performa kamu lewat pertandingan-pertandingan yang kamu jalankan di mode Ranked jadi sobat harus bisa menguasai pertandingan dan bisa memenangkanya

Jika sobat ingin tahu urutan dan apa saja sih hadiah dari setiap levelnya, yuk langsung aja kita bahas tingkatan rank Mobile Legend 

Jika sobat Vicigers yang belum mempunyai game Mobile Legends bisa download langsung di Playstore atau di Appstore, pastinya Gratis dan tidak berbayar ya sobat.

Rank Warrior

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends-

Jika sobat baru bermain dalam mode Ranked maka akan muncul Rank ini disaat pertama kali bermain game Mobile Legends pada Ranked Match. Pada level Warrior ini ada 3 tingkatan, yaitu Warrior III sampai Warrior I dan sobat jika ingin bermain Ranked awal kali, tentunya harus bsia mencapai level 8 terlebih dahulu ya untuk bisa bermain di mode Ranked. 

Jika ingin bisa cepat naik ke tingkatan Mobile Legends berikutnya, sobat harus bisa meraih 3 bintang. Dan jika kamu bermain kalah, kamu tidak akan kehilangan bintang pada peringkat Warrior

Hadiah yang akan didapatlan pada Warrior ini adalah:

  • 1x Fragment Skin Premium
  • 1000 Battle Point
  • 100 Ticket

Rank Elite

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends- 1

Nah kali ini sobat beda dengan Warrior, ketika kamu kehilangan bintang dan kalah dalam game. di rank Elite juga sama ada 3 tingkatan. Mulai dari Elite III sampai Elite I. jadi belum kehilangan bintang pada tingkatan Elite ini ya sobat.

Jika sobat bisa menaikan ke tingkatan peringkat Mobile Legend selanjutnya sobat harus mengumpulkan banyak bintang yaitu 4 bintang, dan juga menawarkan hadiah yang lumayan besar.

Hadiah yang akan kamu dapat di peringkat Elite ini adalah:

  • 3x Fragment Skin Premium
  • 200 Ticket
  • 2000 Battle Point

Rank Master

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends- 2

Jika sudah melalui pada tahap Rank setelah Elite maka adalah Master. Pada peringkat ini ada 4 tingkatan yaitu Master IV sampai Master I. sobat tidak akan di pertemukan oleh komputer/Bot pada rank ini. Dan akan bertemu dengan player asli yang bermain di rank tersebut.

Untuk bisa naik ke peringkat setelah Master. Maka kamu harus mengumpulkan 4 bintang, sama seperti rank Elite sebelumnya.

Hadiah yang akan kamu dapatkandi peringkat Master ini adalah:

  • Skin Eksklusif Season
  • 4000 Battle Point
  • 300 Ticket Mobile Legends

Rank Grandmaster

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends-3

Setelah melalui banyak rintangan di peringkat-peringkat sebelumnya, dan juga semakin tinggi levelnya maka kalian juga akan semakin sulit menaikan peringkat selanjutnya. Pada peringat Grandmaster kamu akan dihadapkan dengan 5 tingkatan. Yaitu Grandmaster V sampai Grandmaster I tentunya rintangan yang semakin seru untuk bermain pada Ranked ini

Untuk bisa naik ke peringkat berikutnya, kamu harus butuh bintang yang sangat banyak di banding level yang sebelumnya. Kamu harus kumpulkan 5 bintang ya sobat Vicigers.

Hadiah yang akan kamu dapatkan pada level Grandmaster adalah:

  • Skin Eksklusif Season
  • 7000 Battle Point
  • 600 Ticket

Rank Epic

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends-4

Pada peringkat kali ini sangat berbeda dengan peringkat Grandmaster ya sobat, kalian akan merasakan perbedaan pada sistem gameplay di peringat Epic. Sebelum bertanding sobat akan melakukan sistem Draft Pick/ Banned Hero. Kedua tim punya kesempatan untuk masing-masing melakukan ban dan mengepick sesuai hero yang sobat suka.

Pada peringkat kali ini sobat juga akan ada 5 tingkatan, yaitu dari Epic V hingga Epic I. Untuk bisa naik peringkat berikutnya, kamu harus bisa mengejar 5 bintang.

Hadiah yang kamu dapat di level ini adalah:

  • Skin Eksklusif Season
  • 12000 Battle Point
  • 1000 Ticket

Rank Legend

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends-5

Jika sobat berada di Peringkat Legend maka sobat mempunyai persaingan yang akan semakin susah, karena sobat bisa saja bertemu para pro player saat menduduki Rank Legend, dan sobat harus mempunyai 5 peringkat tingkatan, dari Legend V sampai dengan Legend I.

Untuk bisa naik ke peringkat berikutnya sobat harus punya ekstra serius saat bermain dan kamu harus mengumpulkan 5 bintang setiap tingkatannya.

Hadiah yang akan kamu dapatkan pada peringkat legend ini adalah:

  • Skin Eksklusif Season
  • 20000 Battle Point
  • 1500 Ticket

Rank Mythic

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends 6

Pada peringkat Mythic ini sobat akan merasa sangat sulit sekali dibanding peringkat-peringkat sebelumnya. Karena gameplay ini akan banyak bertemu dengan pengalaman yang amat sangat jago saat bermain, Pada rank ini ada 5 tingkatan, yakni Mythic V sampai Mythic I.

Jika sobat sudah meraih rank di Mythic kali ini, dan untuk pertama kalinya, Jadi akan ada 10 pertandingan yang harus kamu jalani untuk menentukan posisi sobat di rank ini.

Pada rank Mytic kali ini akan berbeda menggunakan point dan tidak lagi menggunakan bintang, Penilaiannya akan ditentukan dengan poin.

Hadiah yang akan kamu dapatkan pada peringkat Mythic ini adalah:

  • Skin Eksklusif Season
  • Expression atau stiker khusus Mythic
  • 20000 Battle Point
  • 1500 Ticket

Rank Mythical Glory

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legend

Nah sobat akhir dari peringkat-peringkat sebelumnya pada Rank Mobile Legend yang satu ini bisa kamu raih apabila Mythic Point kamu sudah mencapai 600 Point. Perjalanan yang sangat sulit ya sobat, dan akan ada top 50 server Mythical Glory                

Baca juga: Beli Lebih dari 1 Item Pada MLBB yang Sama, Emang Efektif?

Nah, itu dia cara melihat rank di Mobile Legends beserta dengan urutan rank-nya ya sobat. Semoga informasi ini bermanfaat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!