Trik Pro Untuk Melakukan Flick Shot Dengan Cepat di PUBG Mobile

Youtuber PUBG

Lihat tips dan trik di dalam artikel ini untuk mengetahui cara melakukan flick shot dengan cepat di PUBG Mobile dan mainkan seperti pro player. Trik ini membantu kamu memenangkan lebih banyak permainan.

Banyak sekali player yang melakukan flick shot tetapi tidak semuanya dapat melakukannya dengan cepat. Karenanya, silahkan lihat tips dan trik ini untuk melakukan flick shot dengan cepat di PUBG Mobile dan menangkan lebih banyak chicken dinner.

Cara Flick Shot Dengan Cepat di PUBG Mobile

Pilih Gaya Flick Shot

Flick Shot

Ada dua jenis  Flick Shot di PUBG Mobile, termasuk  Flick Shot tanpa scope dan  Flick Shot dengan scope. Langkah pertama adalah memilih jenis  Flick Shot.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Flick Shot tanpa  scope dilakukan tanpa scope apapun. Kamu hanya menggunakan crosshair untuk membidik dan menembak. Hal ini memungkinkan kamu beralih target dan refleks lebih cepat. Scope-in ​​flick dibuat saat kamu membuka scope untuk membidik.

Untuk melakukan  Ftrik ini lebih baik, kamu perlu meningkatkan refleks. Hal ini adalah langkah pertama untuk melakukan  Flick Shot di game menembak ini. Skil ini membantu kamu bertahan dalam pertarungan mendadak dan serangan di lapangan terbuka.

Memiliki Pengaturan Sensitivitas yang Baik

Flick Shot

Langkah selanjutnya untuk melakukan flick shot adalah memiliki pengaturan sensitivitas yang sempurna. Pengaturan sensitivitas juga mempengaruhi kecepatan tembakan dalam game ini.

Jadi, kamu harus memiliki pengaturan sensitivitas yang baik yang membuat kamu nyaman saat menembak. kamu membutuhkan pengaturan sensitivitas kamu sendiri, karena itu tergantung pada kualitas HP yang digunakan.

Pada dasarnya, untuk melakukan pengaturan sensitivitas pada game PUBG, kamu hanya perlu menyesuaikan dengan gameplay-mu saja. Karena setiap player memiliki gameplay-nya masing-masing.

Buat senyaman mungkin dalam mengatur sensitivitas. Satu hal yang perlu kamu ingat agar mengaturnya pada ‘3rd Person No Scope’. Cara ini akan membantu kamu saat menempatkan Crosshair (penunjuk arah tembakan).

Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan penggunaan scope. Semakin besar scope yang kamu gunakan, maka flick shot akan menyesuaikan. Jika dalam pertempuran jarak dekat, gunakan saja red dot atau holo.

Kamu bisa menggunakan scope besar saat bermain sniper. Banyak sekali para pro player yang bisa melakukan skill ini dengan cepat saat bermain sniper. Bahkan bisa headshot dengan sekali bidikan saja.

Ganti Karakter

Flick Shot
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Langkah ketiga untuk melakukan flick shot dengan cepat adalah memilih target saat melawan musuh. kamu harus membidik dan menembak target yang terdekat dengan posisimu. Menembak cepat memungkinkan kamu untuk menjatuhkan target itu hanya dalam satu hingga empat tembakan sebelum beralih ke target terdekat kedua.

Jika musuh sangat dekat dengan posisimu, tembaklah tanpa menggunakan scope dan saat target jauh. Jika keduanya jauh, ganti target tanpa menutup scope.

Kecepatan sangat penting, terutama dalam pertempuran jarak dekat di PUBG Mobile. Jadi, kamu perlu meningkatkan skill ini dan melakukannya lebih cepat setiap pertandingan.

Baca juga: 5 Tips Untuk Menguasai Giroskop di PUBG, Auto Pro Dengan Ini Bro!

Penempatan Crosshair yang Tepat

Flick Shot

Kamu harus selalu siaga dengan menempatkan Crosshair pada titik-titik dimana musuh berada terutama saat para musuh tengah berada di open field (tempat yang terbuka).

Hal ini akan membantu kamu dalam melakukan quick scope (membuka scope secara cepat) lalu melakukan tembakan ke arah musuh tanpa harus berdiam dan mengarahkan scope terlebih dahulu. 

Untuk melakukan penempatan crosshair yang tepat memang tidak mudah. Bahkan tidak semua player lama di PUBG Mobile bisa melakukannya dengan cepat.

Karenanya, kamu harus berlatih dan terus meningkatkan pengalaman bermain di rank match. Kamu juga bisa berlatih di mode TDM PUBG Mobile. Disana kamu bisa mengasah skill ini.

Baca juga: Simak! Ini Trik Menyergap Musuh di Jembatan PUBG Mobile

Nah, itu saja tiga hal yang perlu kamu ketahui tentang cara dan trik flick shot dengan cepat di PUBG Mobile. Dalam teori mungkin sangat mudah, tetapi akan berbeda sekali saat kamu berusaha menerapkannya dalam permainan sungguhan di PUBG Mobile.

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas bahwa kunci dasarnya adalah latihan dan terus belajar. Sebab trik ini sangat berharga untuk kill musuh dengan cepat.

Add a comment