Cara Main Solo MLBB Dan Mengamankan Kemenangan Dengan Mudah

Item Counter Aulus
Berikut adalah beberapa tips dan trik mudah yang dapat kamu gunakan untuk bertahan dari main solo MLBB dan keluar sebagai yang teratas, baik di game rank atau normal. Pernah bosan kehilangan permainan rank hanya karena kamu pergi untuk main solo MLBB? Kalau begitu, kamu beruntung karena panduan main solo MLBB ini dapat membantu  memenangkan lebih banyak game. Trik main solo MLBB ini dirancang berdasarkan meta, taktik, dan hal-hal yang harus kamu ketahui untuk bermain lebih efektif, terlepas dari apakah kamu kekurangan anggota atau memiliki rekan tim yang buruk. Tapi, sebelum itu, ada hal yang harus kamu ketahui dan persiapkan saat kamu bermain solo MLBB.

Tips yang Perlu Diingat Saat Main Solo MLBB

Main Solo MLBB
Bersiaplah untuk menerima kenyataan bahwa ada kemungkinan kamu akan dipasangkan dengan rekan tim yang baik dan buruk, baik itu player yang toxic, pengumpan, pro dan lain-lain. Mengetahui itu, pilihan heromu harus selalu menjadi hero yang bisa;
  • Carry sebagai main solo MLBB. Kamu tidak harus 100 persen bergantung pada rekan satu tim selama mereka memberikan tank yang cukup untuk menyerap damage tertentu atau memancing skill dari musuh saat kamu mengeluarkan damage.
  • Heromu harus selalu memiliki keunggulan yang jelas dan berbeda saat bertarung, seperti CC, burst atau output DPS yang lebih tinggi, sustain yang wajar, damage serangan dasar yang layak (karena push turret adalah cara untuk memenangkan permainan dan bukan kill).
Perhatikan bahwa tips ini berisiko tinggi dan imbalan tinggi, jadi jika kamu merasa tidak dapat tampil baik sebagai carry maka cobalah menjadi garis depan tim. Sekarang setelah pilihan heromu lebih jelas, mari kita pertimbangkan komposisi tim. Seperti yang kita semua tahu, banyak player lebih memilih untuk memilih bermain carry, jadi sekarang menghadapi pilihan yang sulit untuk satu; mempercayai mereka untuk membawa dan, seberapa efisien comp tim? Ada beberapa contoh di mana kamu harus membuat pilihan pengorbanan untuk mengisi tim, tetapi kamu selalu dapat menempuh rute yang keras kepala meskipun ini hanya akan membuatmu semakin frustasi.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Untuk Comps Tim

Main Solo MLBB
Ketahui dan terima kenyataan bahwa sebagian besar player akan memilih untuk memilih peran mage, assassin, dan marksman membuatmu kurang lebih berperan sebagai tank atau fighter. Sekarang, jika kamu cukup beruntung untuk mendapatkan salah satu peran carry atau peran yang kamu inginkan, ambillah (asalkan kamu memiliki keyakinan pada skillmu untuk membawanya). Selain melihat comp tim, lihat juga musuh karena fase awal permainan kurang lebih memberitahu hasil pertandingan. Namun tentunya tetap bermuara pada skill masing-masing pemain. Satu-satunya perbedaan adalah kesulitan bagaimana kamu akan keluar jalur yang lain karena, mari kita hadapi itu, ada hero yang luar biasa dalam pembersihan wave dan minion musuh.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment