Cara Main Game Roblox GG, Nggak Usah Download!

Roblox GG

Roblox GG adalah salah satu cloud gaming yang digunakan untuk bermain Roblox tanpa kendala, baik itu di PC atau komputer. Kebanyakan pemain menggunakan cloud gaming ini untuk bermain, karena gampang digunakan.

Cloud gaming Roblox GG akan memberi pengalaman berbeda saat memainkan berbagai game menyenangkan. Cukup gunakan browser, kamu tidak memerlukan perangkat lain untuk bermain. 

Oleh karena itu, Vicigers tidak perlu mendownload file game yang ingin kamu mainkan. Situs Roblox GG atau now.gg memungkinkan untuk bermain game secara instan.

Dengan menggunakan layanan ini, kamu dapat memainkan game jenis apa pun tanpa mengkhawatirkan batasan dan spesifikasi perangkat. 

Roblox, yang tidak mendukung sebagian besar perangkat Android, tidak lagi menjadi masalah ketika kamu menggunakan cloud gaming ini.

Memainkan berbagai game favorit dari situs now.gg menjadi solusi tepat bagi Vicigers yang merasa kesulitan melakukannya dengan cara biasa. 

Penasaran bagaimana Roblox GG bisa memberikan cara bermain yang berbeda? Simak cara menggunakannya di bawah ini.

Baca juga: Cara Buka Blokir Roblox Termudah, Simak Ini!

Mengenal Roblox GG

Roblox GG
Mengenail GG Now. Sumber: Now GG.

Roblox GG Now adalah platform game cloud yang dapat digunakan pengguna untuk memainkan game Roblox. Yang kamu butuhkan hanyalah internet yang cukup dan sinyal jaringan yang stabil. 

Cloud game ini memiliki berbagai macam permainan, salah satunya adalah permainan Roblox. Game roblox memiliki banyak penggemar.

Oleh karena itu, situs ini menjadi salah satu solusi terbaik bagi pengguna yang tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk mengunduh aplikasi.

Keuntungan utama yang bisa kamu dapatkan saat bermain Roblox dengan GG Now adalah kamu tidak perlu mengunduh aplikasi Roblox. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan menambah berat dan ruang penyimpanan ponsel 

Terutama bagi pengguna yang menggunakan ponsel dengan RAM rendah. Tentu saja, jika kamu harus mengunduh game seperti Roblox, itu akan menambah bobot. Dengan cara ini, kinerja aplikasi lain akan melambat.

Selain itu, pengguna tidak perlu mendaftar atau membuat akun premium untuk memainkannya. Oleh karena itu, game Roblox di situs ini tersedia untuk pengguna secara gratis.

Baca juga: Bermain Roblox di Nintendo Switch, Apakah Bisa?

Cara Main di Roblox GG Terbaru

Roblox GG
Cara main game di situs cloud gaming Sumber: VCGamers.

Layanan cloud gaming bukanlah teknologi baru, namun banyak penyedia layanan yang masih fokus hanya pada game PC atau konsol. Nah, para pemain mobile juga bisa mendapatkan pengalaman yang sama melalui Roblox GG Now.

Sistem cloud gaming baru ini mungkin masih membingungkan bagi kamu yang baru. Tenang, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini tentang cara bermain Roblox di situs game now.gg. 

  1. Buka browser (disarankan Chrome) dan buka situs GG Now Roblox;
  2. Setelah masuk, klik Mainkan di Browser;
  3. Tunggu proses download game selesai;
  4.  Klik “Buka Game” untuk memasuki game; 
  5. Masuk ke game jika Vicigers memiliki akun;
  6. Jika Vicigers tidak memiliki akun, pilih opsi tamu;
  7. Roblox sudah bisa kamu mainkan.

Tentunya Vicigers tidak perlu khawatir untuk menggunakan cloud gaming ini, karena situs ini bukanlah situs phising yang akan mencuri akun. Kamu dapat memainkan Roblox GG Now dengan aman dan mudah. 

Sejauh ini, belum ada laporan kehilangan akun atau hacking di situs tersebut. Nah, kamu bisa mencoba membuat akun dan bermain di layanan cloud ini.

Namun, jika kamu tidak tahu cara menggunakannya, kamu dapat mencoba bermain hanya dengan tamu. Bisa dimaklumi jika sebagian orang masih ragu, mengingat situs cloud gambling ini tergolong baru.

Selain Roblox, masih banyak game mobile lainnya yang bisa kamu mainkan di situs Roblox GG Now. Game tersebut antara lain Free Fire, Mobile Legends, Higgs Domino dan lainnya. 

Baca juga: Kode Roblox Anime Adventures untuk Januari 2023

Kelebihan GG Roblox

Roblox GG
Cloud gaming terbaru. Sumber: Nosware.

GG Now sendiri merupakan layanan yang memungkinkan penggunanya untuk memainkan game mobile melalui browser mereka tanpa harus mengkhawatirkan detail ponsel. 

Selain itu, game sekelas Roblox sendiri juga memiliki ukuran dan database yang tidak besar. Dengan cloud ini, kamu tidak perlu memikirkan kedua hal tersebut. 

Jadi, untuk memainkan game Roblox, Vicigers hanya memerlukan perangkat atau ponsel dengan definisi tinggi. GG Now bisa menjadi solusi bagi pengguna ponsel. 

Meski memiliki spesifikasi ponsel kentang, namun dengan bantuan layanan cloud ini, pengguna bisa memainkan berbagai jenis game mobile dengan lancar dan mudah. Dengan masuk ke situs, kamu dapat menikmati game berat seperti Roblox tanpa masalah.

Baca juga: Daftar Avatar Roblox Lucu dari Catalog Avatar Creator

Jangan lupa untuk top up Robux murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!