Cara Main Free Fire Online Tanpa Aplikasi

Free Fire Online

Jika kamu memiliki HP kentang yang tidak bisa lagi buat main FF, kamu bisa bermain Free Fire online tanpa aplikasi dengan menggunakan cara ini.

Garena Free Fire adalah salah satu game seluler paling populer. Game ini keluar pada tahun 2017. Ini adalah game battle royale tradisional yang memungkinkan pemain untuk membentuk tim atau bermain solo untuk bertarung melawan lawan. 

Game ini memiliki lebih dari 500 juta unduhan di Google Play Store dan menjadi game yang paling banyak diunduh di tahun 2022. Selai aplikasi, ada juga Free Fire online.

Hal terbaik tentang Free Fire adalah ukurannya yang kecil dibandingkan dengan game battle royale lainnya. Sementara game seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile memperoleh sekitar 2GB penyimpanan perangkat, Free Fire hanya membutuhkan sekitar 500MB untuk menginstalnya.

Tapi tetap saja, banyak pemain kekurangan penyimpanan di perangkat mereka karena beberapa file penting lainnya dan tidak dapat menginstal game, atau beberapa dari mereka hanya ingin mencoba game sebelum mengunduhnya. Dalam kasus ini, para pemain dapat memainkan Free Fire online tanpa benar-benar mengunduhnya.

Cara Bermain Free Fire Online

Free Fire Online
Alpine

Free Fire adalah game yang sangat populer di India dan telah sering dibandingkan dengan PUBG Mobile. Tidak seperti PUBG Mobile, Free Fire memiliki gameplay yang jauh lebih cepat dan reaksi cepat diperlukan untuk memenangkan permainan.

Game penembak populer seperti PUBG Mobile dan Call of Duty menarik gamer seluler, tetapi membutuhkan ruang hampir 2 GB di ponsel mereka. Banyak pemain tidak mampu membelinya, oleh karena itu, Free Fire online adalah pilihan yang lebih baik bagi mereka karena hanya membutuhkan penyimpanan sekitar 500 MB.

Berikut langkah-langkah lengkap bermain Garena Free Fire Online tanpa mendownloadnya:

  1. Buka Google Play Store di perangkat atau HP-mu. 
  2. Ketik Free Fire di kotak pencarian, dan daftar game akan muncul. 
  3. Klik game pertama dalam daftar. 
  4. Klik tombol ‘Coba Sekarang’ yang ada di sisi kiri Instal pilihan
  5. Game akan mulai memuat secara otomatis. 

Diperlukan waktu sekitar 15 detik untuk memulai gim tergantung pada koneksi internet. Dengan demikian, kamu dapat menikmati gim ini sesering yang kamu mau tanpa mengunduhnya. 

Kamu juga dapat mengunduh game lengkap dengan mengklik tombol Unduh di sudut kiri atas.

Sekarang kamu siap untuk mencoba Fire Fire online. Permainan akan dimulai dalam 10 hingga 15 detik, tergantung pada koneksi internetmu.

Jadi ini adalah bagaimana kamu dapat memainkan Free Fire online berkali-kali tanpa harus mengunduhnya. Jika kamu berubah pikiran, kamu selalu dapat mengunduh Free Fire dengan mengklik opsi ‘Instal’.

Bagian terbaik tentang Free Fire online adalah tidak perlu diunduh, dan dapat dimainkan secara online. Jadi untuk pemain yang tidak mampu membeli penyimpanan 500 MB, ini adalah pilihan yang bagus.

Ini juga memungkinkan kamu memeriksanya sebelum mengunduhnya di ponselmu. Dengan begitu kamu tidak perlu repot mencopot pemasangan jika kamu tidak menyukai permainannya.

Sebelum mencoba Free Fire, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil. Tak perlu dikatakan, itu membuat pengalaman bermain Free Fire jauh lebih baik.

Saat ini developer Free Fire online sedang mengerjakan update OB34 yang akan menghadirkan karakter baru, pet baru, Kill Secured Mode, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Tips Mudah Untuk Mencapai Rank Heroic Free Fire Juni 2022

Apa itu Aplikasi Instan Google Play?

Free Fire Online
FF

Bagi yang belum tahu, Garena Free Fire adalah bagian dari program Aplikasi Instan Google Play. Fitur ini pada dasarnya memungkinkan pengembang untuk menampilkan aplikasi mereka di Play Store yang dapat dicoba pengguna secara online sebelum menginstalnya di handset mereka.

Fitur ini sebelumnya terbatas pada aplikasi tertentu, namun Google membuat beberapa perubahan dan membawa program ini ke kategori game juga.

Keuntungan utama dari game Instan adalah pengguna dapat mencoba game tanpa harus menginstal apa pun di smartphone atau tablet mereka. Jika pengguna tidak menyukai permainan, ia dapat melanjutkan, yang sebelumnya tidak mungkin karena diperlukan untuk menginstal permainan untuk memainkannya.

Free Fire adalah salah satu game yang paling banyak diunduh di Android saat ini. Game battle royale telah menjadi sangat populer di India karena menghadirkan berbagai fitur dan gameplay yang menarik.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Gratis di Free Fire Juni 2022

Bagian terbaik dari game ini adalah kamu dapat memainkannya di hampir semua ponsel Android, yang juga membuka jalan untuk menjadikannya satu-satunya gim battle royale di pasaran yang telah mencapai 1 miliar unduhan.

Meskipun demikian, ada orang yang masih ingin memahami game ini sebelum mengunduhnya di smartphone Android mereka. Untuk ini, para pengembang telah memperkenalkan cara baru di mana kamu dapat memainkan game online tanpa mengunduhnya.

Pada artikel di atas, kami sudah menunjukkan kepada kamu solusi di mana kamu dapat memainkan Free Fire online tanpa mengunduhnya di ponsel cerdasmu.

Baca juga: Kombinasi Skill Rusher Free Fire Juni 2022, Auto Panen Kill!

Terima kasih telah membaca sampai akhir artikel ini. Untuk konten game yang lebih informatif dan eksklusif, cek terus VCGamers setiap hari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!