Cara Main Among Us di Minecraft 2022

cara main among us di minecraft

Pembuat kode, perancang, YouTuber, dan streamer Minecraft yang populer, Phoenixsc, merilis paket peta yang sesuai dengan paket sumber daya juga untuk membenamkan pemain sepenuhnya. Tak heran, banyak pemain yang mencari cara main among us di minecraft.

Menggabungkan Minecraft dan Among Us telah menghasilkan pengalaman yang sangat menarik, dan jujur, lebih menakutkan dan menyenangkan. Pertukaran menjadi orang pertama datang dengan beberapa tantangan, tetapi banyak gamer telah mengatasi masalah itu dengan sangat baik.

Sejauh ini, hanya Polus dan Mira HQ yang tersedia, tetapi untungnya mereka tersedia di dunia yang sama sehingga pemain tidak perlu khawatir untuk bertukar dunia di tengah permainan.

Apa Itu Among Us?

cara main among us di minecraft
Among

Among Us telah membuat lompatan kemajuan dalam hal popularitas sepanjang musim panas. Game seperti Mafia telah ada sejak 2018, tetapi hanya butuh sedikit dorongan dari pembuat konten untuk mencapai level tertinggi saat ini.

Game ini dengan cepat lepas landas karena game-nya yang sederhana dan ketersediaannya yang luas di berbagai platform. Among Us tersedia di Steam dan platform seluler, membuatnya lebih mudah untuk dimainkan di perangkat Mac juga.

Jika kamu tidak memiliki kesempatan untuk mencoba permainan atau ingin mengalami tingkat sensasi yang sama dalam pengaturan yang berbeda, modder game telah membantumu. Dimungkinkan untuk bermain among us di dalam Minecraft melalui server khusus.

Mode among us di Minecraft memiliki seperangkat aturan yang sama dengan game aslinya, di mana pemain dibagi menjadi dua tim penipu dan rekan kru saat bergabung di lobi.

Cara Main Among Us di Minecraft

cara main among us di minecraft
Amon US

Hal pertama untuk cara main among us di minecraft, pemain akan dapat menemukan paket sumber daya dan file peta di situs web Phoenixsc. Setelah file-file ini diunduh, buka Minecraft, klik paket sumber daya, dan buka folder paket sumber daya.

Seret dan jatuhkan file paket sumber daya .zip ke folder ini, dan tekan panah kembali untuk kembali ke direktori file .minecraft. Buka file save, dan letakkan file dunia di dalamnya. Tutup direktori file, dan muat paket sumber daya dan pemain sudah siap.

Untuk setiap tugas, pemain harus berdiri dekat dengan tombol berkilau yang sesuai dengan tugas yang dimiliki pemain, dan mengkliknya. Ini akan memindahkan pemain ke ruangan yang terpisah dari map, meninggalkan Steve di belakang. Namun jangan khawatir, karena bahkan penipu dapat memalsukan tugas dengan cara ini.

Penipu akan dapat mengklik tombol apa pun yang bersinar, mengubahnya menjadi tidak terlihat saat tidak bergerak dari blok tugas, dan memunculkan Steve di tempat mereka berdiri. Penipu juga dapat menemukan semua sabotase mereka di dalam inventaris mereka.

Yang tersisa hanyalah melemparkan bocah nakal ini ke server dan pergi bersama teman-teman terdekatmu. Seperti yang terlihat di atas, semua tindakan yang dapat digunakan di dalam Among Us memiliki ikon kostumnya sendiri. Bahkan dibunuh oleh penipu menunjukkan adegan klasik yang telah dilihat pemain berkali-kali.

Cara Bergabung Dengan Server Khusus di Minecraft

cara main among us di minecraft
Room Among Us. Source: Medcom.id

Pemain Minecraft yang menyukai Among Us atau benar-benar ingin mencobanya, sebenarnya dapat memainkan versi Minecraft secara gratis di server khusus, yang perlahan-lahan mendapatkan popularitas besar-besaran.

Bagi para gamer yang mungkin telah hidup di bawah batu selama beberapa bulan terakhir, Among Us adalah game misteri pembunuhan yang sangat populer dan juga baru-baru ini menjadi game yang paling banyak diunduh pada tahun 2020.

Pemain diberi peran sebagai kru atau penipu, dan mengambil tugas menyelesaikan tantangan kecil atau menghilangkan pemain lain sebelum mereka dapat menyelesaikannya. Orang yang tertarik dengan game ini sebenarnya dapat memainkan replika yang sangat mirip di Minecraft.

Untuk bermain among us di dalam Minecraft, kamu harus bergabung dengan server khusus. Sementara sebagian besar veteran Minecraft akan terbiasa dengan prosesnya, ini mungkin pertama kalinya bagi siapa saja yang tenggelam dalam keindahan dunia yang mereka ciptakan.

Nah, di bawah ini adalah panduan untuk bergabung dengan server Minecraft di tahun 2022.

  1. Salin atau catat IP server dari server yang ingin kamu ikuti. Mineville: play.mineville.org atau Performium: antaraus.performium.net
  2. Mulai Minecraft dan pilih Multiplayer.
  3. Pilih Tambah Server.
  4. Kamu akan menemukan dirimu dalam menu di mana harus memasukkan Nama Server dan alamat IP.
  5. Ketik atau tempel alamat IP server tempat kamu ingin bermain.
  6. Kamu dapat memasukkan apa pun yang kamu inginkan ke bagian Nama Server karena ada di sana untuk membantu mengingat nama server tempat kamu akan bermain.
  7. Setelah mengkonfirmasi detail server, kamu akan diarahkan ke daftar server.
  8. Temukan server dari daftar dan klik untuk memilih Gabung Server.
Baca juga: 5 Enchantments Minecraft Paling Berguna Untuk Menjelajah

Performium baru-baru ini meluncurkan server publik Among Us Minecraft pertama. Di sini, pemain bisa datang dengan teman mereka atau bertemu orang asing untuk bermain petualangan gaya detektif. Tugas di server sebenarnya dirancang cukup rumit dan berkorelasi dengan tugas yang dapat ditemukan di Among Us.

Ada basis pemain yang cukup besar dan aktif, jadi menemukan permainan setelah pemain masuk ke server seharusnya tidak menjadi masalah. Ada 40 lobi aktif untuk dipilih.

Memenangkan permainan di server ini dihargai dengan peringkat di papan peringkat server. Papan peringkat dibagi menjadi pemimpin mingguan, bulanan, dan sepanjang waktu.

Siapa pun yang belum benar-benar bermain Among Us, sebenarnya tidak perlu terlalu khawatir. Gameplay akan lebih mudah dipahami setelah menyelam dan mencoba beberapa putaran.

Untuk kenyamanan lebih lanjut, pemain tidak perlu mengunduh mod Minecraft apa pun untuk ikut bersenang-senang. Yang perlu dilakukan pemain hanyalah masuk ke server dengan beberapa teman atau membuat teman baru saat mereka tiba di sana.

Baca juga: Simak! Cara Mabar Among Us, Lebih Seru Main Online!

Mengubah ke kulit Minecraft bertema among us akan menjadi cara yang bagus bagi pemain untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam pengalaman ini. Begitulah cara main among us di minecraft dan semoga berhasil!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!