Cara Main Airdrop Crypto Biar Dapat Gratisan

cara main airdrop crypto

Siapapun yang telah memasuki dunia crypto trading pasti tidak asing dengan istilah airdrop. Sehingga banyak trader menari tahu cara main airdrop crypto agar bisa dapat coin atau nft gratisan.

Airdrop adalah transfer cryptocurrency gratis ke individu atau komunitas. Dengan tujuan untuk meningkatkan brand awareness dari pelanggan. Apakah kamu ingin tahu cara main airdrop crypto? Silahkan scroll ke bawah!

Cara Main Airdrop Crypto

Bagai setiap pemula atau trader yang sudah lama, perlu memperhatikan beberapa hal dan cara main airdrop crypto yang kami jelaskan ini.

Pastikan Kamu Sudah Memiliki Akun Media Sosial 

cara main airdrop crypto
Ayoken Labs Airdrop bagi bagi token gratis

Cara main airdrop crypto akan dimulai dengan memiliki banyak akun media sosial. Karena sebagian besar lalu lintas airdrop dilakukan melalui media sosial, karena dianggap sebagai cara paling efektif untuk memperkenalkan game baru ke semua kota.

Secara umum, media sosial seharusnya memiliki Telegram, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya yang dapat mendukung jejaring sosial. 

Buat Akun MEW atau buka Imtoken

MAXX Finance Airdrop
MAXX Finance Airdrop bagi bagi token gratis

Selain media sosial, untuk mulai memanggil kripto nirkabel, seseorang harus memiliki MEW atau Imtoken. Hal ini adalah dompet atau dompet yang akan digunakan untuk menyimpan semua koin. Karena jika bergabung dengan airdrop, koin akan dikirim langsung ke alamat dompet.

Cara mendapatkan akun MEW adalah dengan mendaftar di Myetherwallet. Sedangkan jika ingin mendapatkan Imtoken, kamu harus mendownload aplikasinya dari PlayStore.

Pastikan untuk menyimpan kunci pribadi dengan aman. Selanjutnya, ingat bahwa nomor yang dapat dibagikan di crypto airdrop hanyalah nomor alamat dompet untuk menerima koin dari pengembang airdrop atau orang lain.

Punya Akun Wallet atau Exchange Crypto

Indodax
Indodax adalah aplikasi beli kripto terbaik di Indonesia

Untuk dapat membeli dan menjual koin, diperlukan akun wallet atau exchange, salah satunya adalah Indodax. Indodax merupakan pasar terbesar di Indonesia yang dapat digunakan untuk jual beli koin yang masuk ke pasar.

Dengan Indodax, seseorang dapat menukar koin yang dihasilkan oleh program airdrop dengan uang dalam rupiah dan mendapatkan akun secara instan.

Bergabunglah Dengan Program Airdrop 

inSHAPE Airdrop
inSHAPE Airdrop bagi bagi token gratis

Setelah memiliki akun wallet dengan orang lain, langkah selanjutnya adalah mengikuti atau menerima airdrop. Yang harus kamu lakukan adalah mencari program airdrop melalui jejaring sosial seperti Telegram, Twitter, Facebook, dll. Ketik saja airdrop di kolom pencarian, maka akan muncul program airdrop. 

Baca juga: Simak! Proses Pembentukan Bursa Crypto Indonesia

Dapatkan dan Tarik Airdrop 

cara main airdrop crypto

Dibutuhka 1-2 bulan setelah airdrop, atau tepat sebelum kamu menerimanya. Karena banyaknya airdrop yang dibuat sebelum atau selama periode penjualan.

Jadi, selama airdrop masih berlangsung, ada baiknya untuk tidak melewatkan program promosi media sosial. Selain itu, perdagangan juga dilarang sebelum distribusi airdrop berakhir.

Nah, beginilah cara main airdrop crypto biar cuan besar. Untuk mendapatkan hasil paling banyak, kamu dapat menggunakan program referral.

Baca juga: Mengenal Sosok Pelopor Awal Crypto Indonesia

Karena kamu ingin memiliki jaringan yang kuat seperti sejumlah besar pengikut di jejaring sosial. Semakin banyak referral, semakin banyak bonus yang diterima.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!