Cara Login Tinder Lewat HP Dengan Mudah 2022

Login Tinder

Apakah kamu sedang mencari pasangan lewat aplikasi jodoh ini? Kamu bisa menyimak cara login tinder lewat HP dengan mudah 2022 di laman ini.

Apakah sobat Vicigers salah satu dari mereka yang tidak memiliki pasangan selama ini? Untuk mengakhiri status jomblo jelekmu, sekarang kamu bisa menggunakan smartphone Android sebagai cara untuk mencari pasangan. Dapatkah kamu menemukan pasangan melalui smartphone Android? Tentu saja bisa. 

Bahkan, kamu bisa langsung mendapatkan teman baru dalam waktu singkat jika menggunakan smartphone Android.

Cara mencari jodoh di smartphone Android adalah dengan menggunakan aplikasi yang disebut dengan aplikasi jodoh. Dulu, kebanyakan dari kita menggunakan akun media sosial untuk mencari teman baru, bahkan rekan kerja. 

Namun, hal tersebut sudah sangat tua dan dianggap kurang efektif dalam mencari pasangan. Saat ini sudah banyak aplikasi kencan yang bisa kamu install secara gratis di smartphone Android kamu. Salah satunya adalah aplikasi bernama Tinder. 

Tinder saat ini adalah aplikasi kencan paling populer di dunia. Ini menawarkan sejumlah fitur hebat untuk membantu menemukan kecocokan terbaik. Ribuan pasangan telah menemukan cinta melalui Tinder. 

Namun, pengguna baru mengalami kesulitan untuk login tinder. Tidak perlu terkecoh, karena dalam artikel ini kami rangkum secara detail betapa mudah dan nyamannya login Tinder lewat HP dengan mudah. Lihat ulasan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai cara login tinder.

Cara Login Tinder Lewat HP yang Praktis

Login Tinder lewat HP android atau iOS sebenarnya sangat mudah. Sudah ada beberapa cara untuk login tinder, menggunakan nomor telepon, Akun Google pribadi, dan akun Facebook. Kamu bebas menggunakannya dengan cara apapun yang dianggap paling mudah.

Agar lebih mudah, VCGamers akan menjelaskan satu per satu cara masuk ke akun Tinder. Untuk melakukan ini, kamu harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi Tinder di smartphone Android. Jika ya, gunakan salah satu dari tiga cara untuk login tinder lewat HP di bawah ini.

Menggunakan Akun Google

Login Tinder
Google

Kamu harus memiliki akun Google atau Gmail sebagai pengguna Android. Hal ini dikarenakan syarat untuk menggunakan smartphone Android adalah pengguna harus membuat akun Google terlebih dahulu. Dengan Akun Google ini, pengguna dapat menikmati semua layanan yang ditawarkan oleh Google di smartphone Android.

Selain mengakses layanan Google, kamu juga dapat menggunakan Akun Google untuk masuk ke Tinder, aplikasi perjodohan terbaik di Android. Berikut langkah-langkah lengkap untuk login tinder dengan Akun Google:

  1. Langkah pertama buka aplikasi Tinder di smartphone Android.
  2. Kemudian klik LOGIN DENGAN GOOGLE di halaman utama aplikasi.
  3. Tunggu sebentar hingga halaman muncul dan pilih email/akun Google yang ingin sobat Vicigers gunakan di perangkat Android. Kemudian pilih Akun Google yang ingin kamu gunakan untuk masuk ke Tinder.
  4. Jika berhasil, nanti kamu akan diarahkan ke halaman tempatmu akan menambahkan nomor ponsel. Masukkan nomor telepon yang ingin digunakan. Pastikan nomor tersebut masih aktif, karena akan digunakan untuk memverifikasi akun Tinder.
  5. Jika nomor sudah dimasukkan, klik Continue. SMS datang dari Tinder ke nomor dengan nomor verifikasi internal sebagai kode. Masukkan kode verifikasi di kolom yang disediakan oleh Tinder.
  6. Jika sudah berhasil, kamu bisa langsung login ke Dashboard Tinder nanti.

Menggunakan Nomor HP

Login Tinder
Nomro HP
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Selain Akun Google, kamu dapat menggunakan nomor ponsel untuk login tinder di Android. Prosedurnya sama mudahnya, bahkan pemula pun dapat menanganinya tanpa masalah. Untuk langkah-langkahnya sendiri sebagai berikut:

  1. Langkah pertama buka aplikasi Tinder di smartphone Android 
  2. Kemudian pada halaman utama aplikasi, klik opsi LOG IN WITH A PHONE NUMBER.
  3. Kemudian masukkan nomor ponsel yang ingin diunakan untuk masuk ke Tinder dan klik Lanjutkan. Tinder nantinya akan mengirimkan SMS ke nomor ini dengan nomor internal atau kode verifikasi.
  4. Sekarang masukkan kode sebagai nomor verifikasi di kolom yang disediakan oleh Tinder. Kemudian klik tombol Lanjutkan.
  5. Jika berhasil, kamu akan langsung diarahkan ke halaman Dashboard akun Tinder dan mulai mencari teman baru.
Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi HP Xiaomi Dengan Mudah

Menggunakan Akun Facebook

Login Tinder
Ads (Source: instapage:

Dan cara terakhir untuk login Tinder adalah dengan menggunakan akun Facebook. Saya sangat merekomendasikan menggunakan cara ketiga ini, yaitu menggunakan akun Facebook. Hal ini karena kamu tidak perlu repot mengisi biodata dan mengganti foto profil secara manual di akun Tinder kamu.

Foto dan bios akun Tinder akan otomatis menggunakan foto dan bios yang ada di akun Facebook kamu. Untuk langkah-langkahnya sendiri sebagai berikut:

  1. Langkah pertama buka aplikasi Tinder di smartphone Android kamu.
  2. Di halaman utama aplikasi, klik opsi LOGIN DENGAN FACEBOOK.
  3. Pastikan masuk ke akun Facebook Anda di aplikasi Facebook di ponsel Android.
  4. Halaman persetujuan untuk menautkan akun Facebook ke Tinder akan muncul nanti. Klik tombol Lanjutkan Sebagai (nama Facebook). Jika berhasil, kamu akan diminta memasukkan nomor ponsel. lalu klik Lanjutkan.
  5. Masukkan nomor atau kode verifikasi yang sebelumnya dikirim ke nomor ponsel dan klik Lanjutkan.
  6. Anda sekarang telah berhasil masuk ke akun Tinder.
Baca juga: 5 Aplikasi Cari Jodoh Gratis 2022, Pasti Langsung Kencan!

Di atas adalah cara mudah dan nyaman untuk login tinder lewat HP dengan mudah yang dapat sobat Vicigers gunakan sendiri. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke akun media sosial pribadi kamu ya!

Add a comment