Cara Login Netflix di HP Dengan Mudah 2022

Cara Daftar Squid Game

Cara login Netflix sangatlah mudah dilakukan. Netflix kini menjadi tempat bagi siapa saja yang ingin menonton film atau serial dengan tema berbeda.

Netflix juga memiliki keunggulan dengan menonton film di semua jenis perangkat, mulai dari hp, TV, hingga laptop. Berikut cara login Netflix di HP dan PC yang bisa kamu tonton dengan mudah, yuk simak!

Cara Login Netflix di HP 2022

Login Netflix
cara daftar dan Login Netflix

Kamu bisa menggunakan hp atau PC sendiri untuk login Netflix, tidak perlu bingung, keduanya mudah ditonton dan kamu juga bisa berlangganan transaksi dengan mudah, berikut dua cara daftar dan login di akun Netflix.

Cara Daftar dan Login Netflix di Android

Untuk kamu yang masih bingung dengan cara login pada akun Netflix yang sudah kamu beli, kamu bisa mengikuti beberapa cara yang ada di bawah ini;

  1. Unduh aplikasi Netflix dari Google Play Store atau kunjungi situs web
  2. Buat akun dengan memasukkan email dan kata sandi
  3. Buka kotak masuk email karena Netflix akan mengirimkan tautan untuk mengkonfirmasi pendaftaran ke email
  4. Pilihlah paket langganan apa yang kamu ingin gunakan
  5. Selanjutnya kamu diminta untuk memilih metode pembayaran yang sesuai denganmu
  6. Selesaikan transaksi hingga Netflix mengkonfirmasi pembayaran
  7. Akun Netflix sudah bisa anda gunakan di perangkat manapun. 

Kelebihan Menggunakan Netflix

Login Netflix
cara daftar login akun Netflix

Kehadiran Netflix memang telah menjadi sebuah alternatif baru yang menyenangkan untuk beralih dari siaran televisi lokal yang bisa dibilang kurang berkualitas. Menyenangkannya lagi, Netflix menyediakan promo gratis untuk bulan pertama.

Setelah satu bulan ketidakpuasan, kamu dapat berhenti kapan saja tanpa terikat oleh perjanjian berlangganan. Lalu apa kelebihan dari layanan ini? Di bawah ini adalah kelebihannya yang harus kamu tahu.

Koleksi Konten Lengkap

Layanan streaming ini menawarkan berbagai konten video yang dapat kamu nikmati di mana saja, kapan saja. Ada dua kategori utama yaitu Film dan Serial TV. Kemudian dua kategori tersebut dibagi lagi berdasarkan genre, seperti Horror, Action, Comedies, Romance, dan lainnya.

Netflix memang telah memiliki izin untuk menayangkan film serta serial tv dari berbagai negara secara legal. Namun izin tersebut juga terbatas oleh wilayah.

Sehingga ada beberapa konten yang tidak dapat ditayangkan di Indonesia. Selain itu, Netflix juga mempunyai beberapa siaran serial TV yang berkualitas seperti Daredevil, Master of None, Jessica Jones,dan masih banyak lainnya. 

Baca juga: 2021 Platform Streaming Netflix Berencana Masuk Industri Video Game, Tertarik?

Tersedia Beberapa Fitur yang Memanjakan Pengguna

Netflix juga mempunyai beberapa fitur yang dapat menyenangkan pengguna, seperti Profiled, My List, dan Continue. Fitur Profiled berguna untuk membuat akun yang berbeda-beda.

Misalnya, akun untuk anak-anak. Maka akun tersebut hanya bisa mengakses konten-konten yang disediakan untuk anak-anak. Fitur My List untuk membuat daftar video yang kamu sukai untuk dinikmati lagi, seperti fitur “Playlist” yang ada pada aplikasi pemutar musik.

Sedangkan fitur Resume adalah fitur yang secara otomatis memutar terakhir kali Anda menonton video. Jadi jika kamu ingin menontonnya lagi, film akan diputar pada waktu itu.

Harga Lebih Murah

Dapat dikatakan bahwa layanan ini relatif murah dibandingkan dengan layanan TV satelit lainnya. Netflix di Indonesia menyediakan 3 paket yaitu basic, standard dan premium. Paket basic seharga Rp 109.000, standar Rp 139.000 dan premium Rp 169.000. 

Baca juga: League of Legends x Netflix, Kapan Tayang?

Dengan cara ini, kamu bisa mendaftar dan login Netflix di ponsel cerdas atau PC, dan setelah mendaftar, kamu dapat menikmati berbagai film, serial, dan video lainnya yang terus diperbarui setiap hari! Ayo daftar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!