Simak! Cara Hapus Akun Tantan dengan Mudah dan Cepat!

Hapus Akun Tantan

Tantan adalah aplikasi dating atau berkencan online yang rilis pada tahun 2014. Dalam aplikasi resmi Google Play Store, aplikasi Tantan telah mencapai lebih dari 50 juta unduhan atau akun yang menggunakan Tantan. Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai cara hapus akun Tantan.

Bagi Vicigers yang mungkin kebingungan, yuk simak berbagai alasan untuk menghapus akun Tantan dan tentunya cara menghapus akun Tantan tersebut di bawah ini!

Baca Juga: Top Up Tantan Mudah dan Aman di VCGamers, Begini Caranya!

Alasan untuk Hapus Akun Tantan

Website Resmi Tantan
Tampilan Website Resmi Tantan Melalui Desktop. Sumber: Tantan

Pengguna Tantan tentunya memiliki alasan mengapa ingin menghapus akun Tantan. Salah satunya adalah sudah menemukan jodoh atau pasangan.

Tidak sedikit pengguna Tantan yang menemukan pasangan melalui aplikasi ini. Jadi, ketika sudah menemukan yang tepat, tentunya akan menghapus akun Tantan.

Selain itu, bila pengguna sudah bosan menggunakan aplikasi Tantan, tentunya ingin mengetahui cara hapus akun Tantan.

Bila Vicigers sudah menemukan pasangan, sudah bosan menggunakan aplikasi Tantan, dan alasan lainnya, yuk simak cara hapus akun Tantan dengan mudah di bawah ini!

Baca Juga: Cara Top Up Roblox di VCGamers, Gampang dan Banyak Promo!

Cara Hapus Akun Tantan

Buka Settings Account & Security

Langkah Pertama Hapus Akun Tantan
Langkah dengan Petunjuk untuk Menghapus Akun Tantan. Sumber: VCGamers

Pertama-tama, Vicigers harus menuju menu “Me” atau profile Tantan yang ikonnya berada di pojok kanan bawah ketika membuka aplikasi Tantan.

Setelah itu, akan muncul berbagai pilihan mengenai akun Tantan. Bila ingin menghapus akun Tantan, lakukan langkah selanjutnya yakni memilih Settings.

Tampilan aplikasi Tantan akan berubah dan Vicigers harus memilih Account & Security untuk langkah menghapus akun Tantan selanjutnya.

Baca Juga: Cara Registrasi Kartu Axis Paling Cepat

Pilih Hapus Akun

Langkah Kedua Hapus Akun Tantan
Langkah Kedua Setelah Dalam Menu Account & Security. Sumber: VCGamers

Ketika Vicigers sudah dalam menu Account & Security, maka akan ada pilihan untuk menghapus akun Tantan yakni Delete Your Account.

Setelah Vicigers memilih pilihan tersebut, maka akan ada pop up muncul untuk mengkonfirmasi penghapusan akun Tantan.

Bila benar-benar ingin menghapus akun Tantan, maka Vicigers akan memilih OK dan akun Tantan akan terhapus.

Akun Tantan Sepenuhnya Terhapus

Cara Hapus Akun Tantan
Tampilan Menu Konfirmasi Bahwa Akun Tantan Telah Terhapus. Sumber: VCGamers

Setelah memilih OK dan memilih alasan mengapa Vicigers ingin menghapus Tantan, maka Tantan akan menghapus akun tersebut.

Bila Vicigers ingin mengembalikan akun Tantan, Vicigers bisa melakukannya dengan login kembali dalam jangka waktu 15 hari kedepan.

Setelah jangka waktu 15 hari sudah terlewat, maka akun Tantan akan hilang permanen. Jadi, Vicigers memiliki waktu 15 hari untuk login dan mengaktifkan kembali akun Tantan yang telah dihapus.

Demikian cara menghapus akun Tantan. Untuk keperluan top up coins Tantan, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Ada promo dan cash back yang tersedia lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!