Cara Ekstrim Untuk Kill Semua Musuh PUBG Dalam Jarak 10 Meter

Recoil Senjata Di PUBG Mobile

Pertarungan jarak dekat sering kali menegangkan dan berbahaya di PUBG Mobile karena kamu harus kill musuh PUBG atau akan terbunuh. Lihat tips PUBG Mobile teratas untuk menguasai pertarungan jarak dekat dan kill semua musuh PUBG dalam jarak 10 meter.

Pertarungan jarak dekat sekitar 5  sampai 10 meter. Karena situasi tersebut sering kali menegangkan dan berbahaya, kamu akan memerlukan tips PUBG Mobile ini untuk pertarungan jarak dekat dan kill semua musuh PUBG.

Cara Bantai Musuh PUBG Dengan Jarak 10 Meter

PUBG Mobile adalah lambang kesuksesan di bidang video game. Game ini adalah battle royale gratis yang dimainkan oleh jutaan player. Player mendarat di pulau tandus yang penuh dengan senjata dan selanjutnya saling melenyapkan untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Dalam genre battle royale, menjadi penting untuk mengetahui lokasi musuh PUBG untuk meningkatkan peluang untuk bertahan hidup. Kamu dapat merencanakan penyergapan pada mereka atau bermain bertahan.

Lakukan Gerakan Taktis

Musuh PUBG

Untuk memenangkan sebagian besar pertarungan jarak dekat di PUBG Mobile, kamu harus menguasai tiga faktor terpenting: akurasi, gerakan, dan penggunaan cover.

Gerakan taktis dapat membantu player PUBG Mobile memenangkan setiap pertarungan dan melakukan beberapa cengkeraman 1 lawan 4. Gerakan yang kuat membuat kamu lebih aktif dalam pertempuran dan menghindari nge-rush musuh PUBG.

Tingkatkan Akurasi

Musuh PUBG

Dalam pertarungan tatap muka, kamu harus terus bergerak ke kiri dan ke kanan, melompat dan berjongkok untuk menghindari peluru. Namun kamu tetap harus menjaga agar crosshair tetap stabil untuk menembak dengan akurat.

Penempatan crosshair merupakan skill paling dasar namun tidak semua player bisa menguasainya. Kuasai penempatan crosshair untuk hip-firing dan ADS.

Trik ini mungkin tidak berlaku untuk sebagian besar player karena beberapa mungkin sudah mengetahuinya. Tetapi jika mengubah gaya bermain menjadi warna-warni, akan lebih mudah untuk menemukan musuh dalam permainan. Untuk player baru, coba gunakan pengaturan grafis ini untuk melihat musuh dengan lebih jelas.

Selalu Gunakan Cover

Musuh PUBG
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Jangan terlibat tanpa perlindungan, terutama di lokasi hot-drop. Terkadang, kamu tidak dapat melihat semua musuh di sekitar. Sangat berisiko jika kamu mengungkapkan seluruh tubuh di tanah terbuka.

Jadi, kamu harus memiliki cover sebelum terlibat sehingga kamu dapat bereaksi dan bersembunyi dengan cepat saat ditembak dari arah yang tidak diketahui. Apalagi recoil dan gunakan cover saat kamu perlu reload peluru.

Tidak semua player bermain agresif dalam permainan, beberapa lebih memilih gaya permainan bertahan. Pada akhirnya, game ini adalah tentang bertahan hidup.

Jadi, selalu periksa semak dan pohon terdekat untuk mencari musuh. Namun, setelah mendapatkan petunjuk tentang kemungkinan musuh PUBG, jangan terburu-buru. Gunakan granat atau sniper untuk melenyapkannya secara langsung.

Gunakan Senjata Kuat

Musuh PUBG

Sobat Vicigers harus menggunakan senjata yang kuat dalam pertempuran jarak dekat. Selalu gunakan senjata ampuh yang bisa menembakan peluru. SMG, LMG, dan AR adalah senjata terbaik untuk pertempuran jarak 10 meter.

Jika kamu dan musuh PUBG menembak pada saat yang sama, kamu perlu menyebabkan lebih banyak damage per detik daripada dia. Oleh karena itu, tergantung juga dengan status DPS dari senjata yang kamu gunakan.

Baca juga: Cara Naik Rank Dengan Cepat di PUBG Mobile Lite Pada Desember 2021

Kecepatan Reaksi

Musuh PUBG

Kecepatan reaksi juga penting. Jika kamu bereaksi lambat, kamu akan langsung jatuh. Gunakan hip-fire dalam pertempuran instan ketika musuh tiba-tiba muncul di depan.

Selain itu, hip-firing tidak seakurat ADS dalam jarak 10 meter. Tapi lebih baik untuk melakukan hip-fire dalam jarak 5 meter. Hip-firing juga membantu bereaksi lebih cepat dalam pertarungan jarak dekat.

Pertahankan crosshair kamu rendah dan cepat pindai area terdekat untuk mengamati gerakan halus di tanah. Kecepatan reaksi adalah cara untuk menggunakan visi dalam game untuk mengubah target secara bersamaan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Loot yang Banyak di Map PUBG Lite dengan mudah

Di atas adalah 5 tips paling berguna bagi player PUBG Mobile untuk memenangkan pertarungan jarak dekat dan kill musuh PUBG dengan cepat.

Kamu juga dapat belajar dan meningkatkan skill kamu. Untuk mengetahui tips dan trik lainnya mengenai game, kamu bisa mengunjungi VCGamers.com secara rutin setiap hari.

Add a comment