Cara Dapat Reward ML Gratis Terbaru, Skin Permanen Nih!

Reward ML

Siapa yang tidak mau reward ML gratis, sudah tentu semua pemain Mobile Legends sangat menginginkannya. Ada beberapa cara yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan skin secara permanen tanpa harus membeli diamond.

Game Mobile Legends dikembangkan oleh Moonton, developer China. Kepopuleran Mobile Legends di Indonesia bukan tanpa alasan. Salah satu alasan mengapa game ini menarik begitu banyak pemain adalah karena banyaknya reward ML gratis dan permanen yang bisa didapatkan pemain. 

Menariknya, selain menghabiskan uang asli, ada cara mendapatkan berbagai skin Mobile Legends secara gratis. Untuk bisa mendapatkan skin gratis di Mobile Legends, Vicigers cukup mengikuti beberapa langkah mudah di artikel ini. 

Nah artikel MLBB kali ini akan memberikan kamu tutorial cara mendapatkan skin ML gratis lewat reward ML tanpa harus menggunakan diamond. Penasaran? Silahkan scroll ke bawah!

Trik Dapat Reward ML Gratis

Saat ini sudah ada beberapa cara gratis yang bisa kamu gunakan untuk bisa mendapatkan reward ML berupa skin premium. Mau tahu caranya? Baca sampai habis, bro.

Membuka Chest

Hero Fragment Shop
Fragment MLBB. Sumber: YT/Sena YS Gaming

Bagi yang belum tahu, kamu bisa mendapatkan skin dan reward ML dari box atau chest. Bagaimana cara melakukannya? Kamu bisa membuka dua jenis peti, yaitu Peti Medali dan Peti Gratis. Jika kamu membukanya, skin gratis akan muncul.

Kamu bisa membuka salah satu dari dua chest tersebut untuk mendapatkan hadiah gratis. Nantinya Fragments yang ada di dalamnya bisa kamu tukarkan dengan reward ML gratis permanen.

Jadi shard tersebut bisa kamu gunakan untuk ditukarkan dengan skin ML secara gratis dan tentunya permanen. Jadi, manfaatkan kotak yang kamu dapatkan sekarang dan jangan lupakan itu.

Lucky Spin

Lucky-Spin-Mobile-Legends
Lucky Spin MLBB. Sumber: VCGamers.

Pada dasarnya kamu bisa mendapatkan tiket untuk bermain gacha atau spin di Lucky Shop. Berkat Lucky Spin, kamu memiliki kesempatan untuk memenangkan skin Mobile Legends yang cantik.

Berkat Lucky Spin, Mobile Legends menawarkan beragam hadiah keren mulai dari skin, diamond hero eksperimental, bahkan hero dan skin gratis jika kamu beruntung. 

Setiap beberapa hari harga hero dan skin akan berubah. Meski sulit didapat, kamu tetap bisa mendapatkan hero dan skin gratis jika keberuntunganmu sedang tinggi.

Selain itu merupakan kesempatan untuk mendapatkan skin ML secara gratis dan tentunya bersifat permanen dan tidak akan hilang dari inventory Vicigers.

Ikutan MLBB Creator Camp

Mobile Legends Creator Contoh
Contoh Konten MLBB Creator Camp. Sumber: Mobile Legends

MLBB Creator Camp merupakan program yang dibuat oleh Moonton untuk merekrut para content creator untuk membuat konten yang berhubungan dengan Mobile Legends.

Siapa pun dapat bergabung dengan Creator Camp MLBB secara gratis. Jika kamu sudah mendaftar, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan reward ML seperti skin gratis, merchandise, uang AdSense, diamond, dan masih banyak lagi.

Moonton sebagai developer dari game Mobile Legends sering mengadakan event yang berhadiah skin gratis dengan siapa saja yang ikut dalam event ini.

Skin yang ditawarkan biasanya tidak sebesar skin berwarna. Namun, itu tetap berguna bagi kamu yang mencari skin gratis.

Mengikuti Giveaway Youtube

Reward ML
Jess No Limit dan Dylan Pros. Sumber: VCGamers.

Para gamers dan Youtuber populer kerap mengadakan giveaway sebagai reward ML bagi para penonton setianya, apalagi jika surfer atau Youtuber tersebut sering bermain Mobile Legends. Mereka akan mengatur hadiah spesial berupa diamond dan skin ML.

Sebagai alternatif, kamu dapat menerima hadiah berupa uang atau diamond yang diberikan oleh para youtuber. Atau kamu dapat membuat konten di Youtube, Twitch, Facebook Gaming, dan layanan streaming lainnya.

Seiring waktu, penonton kamu juga akan terus bertambah jika streaming kamu menghibur penonton. Semakin banyak penonton yang streaming video, semakin banyak hasil yang akan kamu dapatkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Epic MLBB Hanya dengan 250 Diamond!

Berpartisipasi dalam Kompetisi MLBB

Final Piala Presiden MLBB
Kompetisi MLBB. Sumber: VCGamers.

Pengembang game Mobile Legends: Bang Bang, Moonton kerap mengadakan kompetisi berhadiah bagi para pemainnya. Salah satu hadiah yang bisa didapatkan jika memenangkan turnamen ini adalah reward ML gratis. 

Nantinya, reward ML tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli skin. Beberapa kompetisi yang dijalankan Moonton memiliki hadiah menarik bagi para pemenangnya. 

Dalam game Mobile Legends, penyelenggara turnamen tidak hanya Moonton saja. Ada juga kompetisi berbeda yang diselenggarakan oleh perusahaan atau institusi berbeda untuk pemain amatir.

Na, itulah cara mendapatkan reward ML gratis dan permanen yang bisa kamu coba. Tentu saja, ada cara lain, seperti menggunakan aplikasi lain. Namun, banyak dari metode ini ilegal dan tidak kami sarankan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Epic Gratis MLBB, Bebas Pilih!

Untuk top up diamond Mobile Legends murah dan sudah dipercaya gamer se-Indonesia, silahkan top up hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!