Cara Dapat Parasut FF Max di Event Ulang Tahun Ke-5 

parasut ff

Perayaan Ulang Tahun ke-5 Free Fire sedang berlangsung di kedua versi game (Free Fire dan Free Fire Max), dengan event menarik selama sebulan yang disiapkan untuk pengguna. Kamu bisa mendapatkan parasut ff di event tersebut.

Selain itu, pengembang telah merencanakan peluncuran map baru Nexterra dengan fitur tambahan, seperti zona anti gravitasi dan Portal Ajaib.

Garena juga telah mengumumkan dua mode permainan baru untuk dinikmati para pemain, gratis untuk semua dan Droid Apocalypse. Yang pertama saat ini dapat diakses di server Indonesia.

Seperti setiap mode permainan baru di Free Fire MAX, pengembang menawarkan hadiah tambahan bagi penggemar untuk berpartisipasi dalam mode gratis untuk semua. Hal ini termasuk parasut ff eksklusif, voucher Gold Royale, dan bahkan Tangga Pixelated.

Parasut FF Untuk Peringatan Ulang Tahun Ke-5 

parasut ff
mendapatkan parasut keren di event ulang tahun

Event yang menampilkan parasut ff gratis dimulai hari ini, yaitu, 8 Agustus 2022, dan hanya akan tersedia hingga 10 Agustus 2022. Pengguna harus menyelesaikan misi yang diberikan untuk memenangkan item selama jangka waktu ini.

Hadiah dan tugas yang diperlukan adalah sebagai berikut:

  1. Mainkan satu pertandingan dalam mode Gratis untuk Semua untuk mendapatkan Tangga Pixelated
  2. Mainkan tiga pertandingan dalam mode Gratis untuk Semua untuk mendapatkan Voucher Gold Royale (30 September 2022)
  3. Mainkan lima pertandingan dalam mode Gratis untuk Semua untuk mendapatkan Parasut Ulang Tahun ke-5

Semua persyaratan yang disebutkan sebelumnya bersifat kumulatif, jadi kamu harus memainkan lima pertandingan dalam mode yang baru digabungkan untuk memenangkan hadiah, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Cara Dapat Parasut FF Ulang Tahun Ke-5 

parasut ff
mendapatkan parasut ff dari event ulang tahun

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan skin parasut khusus di Free Fire MAX:

  1. Setelah kamu memainkan jumlah permainan yang diperlukan, kamu dapat membuka bagian event dengan mengklik kalender di sisi kanan layar.
  2. Selanjutnya, kamu dapat membuka tab 5th Anniversary dan memilih “Play Free for All”.
  3. Terakhir, kamu dapat mengklik tombol klaim di samping item untuk mendapatkannya. Parasut dapat dilengkapi melalui bagian kubah setelah diklaim.

Kamu hanya perlu memainkan mode permainan baru, dan tidak ada tujuan tambahan lain untuk mencapai pembunuhan atau memenangkan pertandingan. Itu harus relatif mudah untuk diselesaikan, bahkan untuk pemula.

Selain itu, melewatkan skin bertema gratis yang mudah didapat bukanlah ide yang bagus. Kamu wajib banget mendapatkan parasut ff keren ini.

Baca juga: Kode Redeem FF 5 Agustus 2022, Dapatkan Pet Gratis!

Tentang Mode Free For All 

parasut ff
main di mode Free For All Game

Mode permainan dimainkan di map El Pastelo yang baru ditambahkan dan akan tersedia hingga 21 Agustus 2022. Ini menampilkan 16 pengguna yang saling bertarung dalam pertempuran jarak dekat. Kamu dapat memilih senjata dan mendapatkan poin dengan menghilangkan lawanmu.

Satu-satunya tujuan adalah mengumpulkan sejumlah poin tertentu. Pada saat yang sama, pemimpin akan memenangkan pertandingan segera setelah waktu habis.

Baca juga: Kode Redeem FF 6 Agustus 2022, Ada Diamond Gratis!

Jangan lupa untuk top up diamond Free Fire hanya di VCGamers. Selain murah dan cepat, banyak promo yang sudah menunggumu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!