Cara Daftar Pra-Registrasi PUBG New State di Google Play Store

pubg new state

Game PUBG New State besutan Krafton Inc. mendapatkan sambutan hangat dari para fans sejak diumumkan pada 25 Februari 2021 lalu.

Bahkan dalam sepuluh hari pertama, para pemain yang melakukan pra-registrasi game ini mencapai 5 juta pendaftar.

Hingga kini, tercatat sudah sebanyak 17 juta pendaftar pra-registrasi. Hal ini kami ketahui setelah informasi tersebut belum lama diungggah oleh akun sosial media Twitter resmi milik PUBG New State.

pubg new state

https://twitter.com/PUBG_NEWSTATE/status/1405510550415675394?s=20

Walaupun belum ada informasi tanggal yang pasti kapan game ini akan dirilis, namun nampaknya para fans tetap antusias melakukan pra-registrasi.

Seperti yang dituliskan pada cuitan Twitter resmi mereka, yang menginformasikan bahwa dengan ditutupnya PUBG New State Closed Alpha, mereka juga mengumumkan bahwa mereka telah berhasil melampaui 17 juta pra-registrasi hingga bulan Juni 2021 ini.

Pihak Krafton juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang dan fans atas dukungan mereka yang luar biasa, hingga Krafton melalui PUBG New State dapat mencapai prestasi yang luar biasa.

Seperti yang kita tahu, bahwa Krafton sejak lama menginformasikan dan menjanjikan PUBG New State nantinya akan hadir dengan grafis tinggi yang berkualitas untuk perangkat mobile (Android dan iOS).

Sampai saat ini, kamu masih dapat melakukan pra-registrasi di Google Play Store loh, penasaran bagaimana cara mendaftarnya?

Baca juga: Sudah Ga Sabar Nunggu PUBG New State Rilis? 2021 Closed Alpha Resmi Dibuka Loh!

Cara Daftar Pra-Registrasi PUBG New State di Google Play Store

Agar dapat melakukan pendaftaran pra-registrasi game ini, pertama-tama kamu dapat mengunjungi link di sini via HP android atau web browser kamu di desktop.

Jika kamu membuka link tersebut di HP, maka kamu akan otomatis di bawa ke halaman PUBG New State di Google Play Store.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

pubg new state

Setelah halaman game tersebut terbuka di Google Play Store, kamu dapat segera menekan tombol “Pra-register”

pubg new state

Setelah itu, kamu dapat mencentang notifikasi pre-register game baru lainnya di Google Play Store, opsi ini sih sebenarnya dapat kamu aktifkan atau tidak, ya terserah kamu.

Lalu, kamu dapat klik “Install when available” untuk mengaktifkan opsi pemasangan secara otomatis setelah game tersebut rilis, atau klik “Got it” jika kamu hanya ingin melakukan pra-registrasi tanpa melakukan pemasangan otomatis.

Kamu juga dapat mengatur pengaturan tersebut setelahnya loh, dan pengaturan “Install when available” hanya berlaku jika kamu mengaktifkan “App download preference” Google Play Store kamu ke “Over any network”/“Over Wi-Fi only”, dan pastikan kamu punya kuota yang cukup dan jaringan yang stabil ya Vicigers.

Baca juga: Main PUBG Mobile di PC? Bisa Dong Pakai GameLoop Emulator!

Oia, FYI nih untuk kalian, game PUBG New State dirilis khusus untuk kategori 16+ dengan keterangan “Strong Violence” atau mengandung banyak kekerasan.

Jadi, untuk kamu yang belum berumur 16 tahun ke atas, sebaiknya dan tidak disarankan untuk bermain game ini ya, mainkanlah game sesuai umur kamu.

Nah, untuk kamu orang tua yang memiliki anak di bawah 16 tahun, sebaiknya dapat dengan bijak menginformasikan hal ini kepada mereka, beritahu kalau game ini mempunyai rating kategori 16+ yang artinya hanya boleh dimainkan untuk seseorang yang sudah berumur 16 tahun ke atas saja.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID