Ini Dia Cara Counter Hero Paquito di Mobile Legends 2021, Bikin Emosi Musuh!

Item Counter Paquito

Dalam postingan ini kita akan membahas cara counter hero Paquito di Mobile Legends yang paling baik di 2021. Hero Mobile Legends terbaru yang masih fresh dirilis 2021 adalah Paquito.

Karakter ala petinju ini memiliki ciri khas penggunaan short skill seolah-olah tanpa cooldown. Bukan rahasia lagi kalau hero baru seringkali memiliki damage yang berlebihan dan sulit untuk dikalahkan.

Di balik itu semua, tahukah kamu bahwa Paquito juga memiliki kelemahan. Meski lincah, masih ada celah untuk kamu jadikan ‘kelemahan’ bagi para player musuh yang ingin memilih Paquito. Apa saja cara untuk counter hero Poquito, yuk kita simak bersama dan jangan lewatkan!

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Trik Untuk Counter Hero Poquito 

Melawan Paquito Dengan Menjaga Jarak

Bermain-sebagai-Carry-Mobile-Legends

Cara untuk counter hero Paquito yang pertama adalah dengan melakukan battle jaga jarak. Pertarungan jangka panjang dan satu lawan satu dengan Paquito adalah mimpi buruk bagi kamu.

Ia merupakan hero tanpa mana, skill-nya tidak memiliki cooldown dan damage-nya masih sangat menyakitkan. Cara terbaik untuk mengalahkannya di lane adalah dengan menggunakan hero yang bisa menyerang sambil menjaga jarak.

Pilihan seperti Kagura, X-Borg, Alpha, Harith, Wanwan bisa menjadi pilihan yang baik karena mereka bisa bertani tanpa terlalu dekat dengan Paquito. Artinya, kemungkinan kamu bertukar pukulan lebih kecil dan menghindari combo skill dari Paquito.

Sayangnya, jika sudah sampai di level empat kamu harus waspada karena dirinya bisa melakukan dash juga, apalagi ada ultimate yang bisa dipakai dua kali. Untuk itu, kamu tidak perlu serakah untuk menyerang minion. Bisa saja hero tersebut datang dan membunuhmu tanpa kamu sadari.

Gunakan Hero Burst Damage dan Crowd Control

Vale

Gerakan Paquito cepat, tapi hanya saat menggunakan skill. Gerakannya cenderung ringkih dan kamu bisa menangkapnya menggunakan crowd control (cc) biasa. Hero seperti Cyclops, Eudora, Pharsa dapat melumpuhkan Paquito dengan cukup mudah dalam pertarungan tim.

Paquito bukanlah hero tank seperti Lapu-lapu atau Yu Zhong, namun damage shot-nya memang lebih tinggi dan berbahaya karena cooldown yang singkat. Memahami kapan harus mengeluarkan skill untuk menonaktifkan Paquito adalah cara untuk mengalahkannya.

Selalu Gunakan Tank Untuk Counter Hero Paquito

Tigreal-Mobile-Legend
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Output physical damage Paquito akan mematikan bagi hero selain fighter dan tank. Dalam satu kombo mereka bisa terbunuh. Menggunakan tank adalah wajib karena hero di kategori ini bisa memberikan perlindungan dan penanggulangan pertama bagi tim untuk menyerang hero Paquito.

Misalnya, Tigreal, bisa melakukan ultimate ketika Paquito masuk untuk menyerangnya tanpa harus berinisiatif. Meski harus berhati-hati dengan kombinasi stun dari Knockout Strike yang bisa menimbulkan efek airborne.

Baca juga: Pahami 4 Battle Spell Mobile Legends Ini, Pemula Wajib Baca!

Baxia bisa sangat baik dalam memperlambat dan mengurangi regen darah Paquito. Atlas, Akai dan Khufra juga mudah mengincar Paquito karena skill Paquito sebenarnya mudah dibaca.

Hero Jab akan selalu digunakan untuk inisiasi, sedangkan pukulan knockout mirip dengan Phantom Slash milik Benedetta dimana akhir dari skill-nya adalah kembali ke posisi semula. Itulah beberapa hero tank yang bisa kamu gunakan untuk counter hero Paquito.

Jangan Diam dan Bergeraklah

Cara farming Mobile Legends

Cara terakgir untuk counter hero Paquito adalah selalu bergerak. Hero satu ini memang sangat gesit, gerakannya sangat cepat dan kadang sering bikin kaget lawan. Untungnya, penargetan musuh hanya sangat ampuh bila player menggunakan dengan baik skill Paquito. Oleh sebab itu kamu harus sering bergerak dan jangan berdiam saja. 

Jika Paquito skill-nya miss, di saat itulah kamu bisa memberikan serangan balik. Selain itu, dengan banyak bergerak kamu bisa melakukan zoning dengan mudah. Ketika kamu banyak bergerak juga akan memberikan kesulitan baginya untuk menggunakan skill. Jangan mencoba untuk berdiam diri di hadapannya.

Kamu bisa menguasai lane asalkan bisa menjaga jarak dari Paquito. Kamu juga harus tahu dimana posisinya berada, hal ini bisa saja dirinya memberikan skill ulti kepadamu secara mendadak.

Baca juga: Kelebihan Hero Martis Mobile Legends Yang Perlu Kamu Ketahui

Begitulah cara untuk counter hero Paquito. Lebih baik berhati-hati dan jangan biarkan diri kamu dimakan oleh kombo tinjunya. Apa saja yang sudah disiapkan sobat Vicigers untuk melakukan counter hero Paquito?

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers