Cara Cepat Naik Level FF MAX 2022, Nggak Pake Lama!

Tips Push Rank FF

Mendapatkan lebih banyak level adalah cara termudah untuk mendapatkan item baru di Free Fire MAX. Inilah cara cepat naik level FF Max 2022 untuk meningkatkan tingkat perolehan exp.

Mendapatkan lebih banyak exp di Free Fire memungkinkan pemain untuk naik level lebih cepat, yang membuka lebih banyak hadiah naik level. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara cepat naik level FF MAX 2022 dan nggak pake lama.

Cara Cepat Naik Level FF Max

Level adalah parameter utama yang menunjukkan seberapa profesional dan berpengalaman seorang pemain di Free Fire MAX. Semakin tinggi levelnya, semakin banyak sorotan yang didapat pemain di komunitas. Oleh karena itu, sangat penting untuk fokus pada level mereka.

Level MAX ID Free Fire dihitung berdasarkan poin pengalaman (EXP). Untuk mencapai level tertentu, pemain harus melewati EXP yang ditentukan.

Namun, ini adalah proses yang cukup tahan lama karena EXP hanya diberikan setelah memainkan pertandingan, dan untuk mendapatkan lebih banyak, kinerjanya harus layak di setiap pertandingan.

Namun demikian, ada beberapa cara cepat naik level FF MAX. Berikut ini ada lima tips dan cara cepat naik level FF Max 2022.

Gunakan Kartu Penguat EXP

Cara Cepat Naik Level FF MAX
FF

Cara cepat naik level FF Max dengan menggunakan kartu EXP adalah cara paling mudah untuk mempercepat penggilingan level di Free Fire MAX. Kartu ini memberikan EXP ekstra setelah menyelesaikan pertandingan, yang didasarkan pada jumlah exp yang diperoleh pemain.

Sejauh ini hanya ada dua jenis exp booster, 100 persen dan 50 persen. Yang pertama dapat diperoleh dari toko dalam game dengan imbalan 100 diamond dan yang terakhir dapat diperoleh dengan check-in setiap hari Selasa jika pemain adalah bagian dari serikat aktif.

Perhatikan bahwa kartu-kartu ini tidak bertahan lama dan pemain harus segera menggunakannya jika memungkinkan.

Yang pertama adalah kartu EXP ganda, yang meningkatkan EXP sebesar 100 persen dan yang kedua adalah kartu EXP 50 persen, meningkatkan EXP sebesar 50 persen.

Yang pertama dapat diperoleh dari toko dalam game dengan imbalan 100 berlian dan yang terakhir dapat diperoleh dengan check-in setiap hari Selasa jika pemain adalah bagian dari serikat aktif.

Ada beberapa cara lain untuk mendapatkan kartu EXP. Satu harus dicatat bahwa kartu ini tidak dapat diperoleh secara permanen.

Cobalah Untuk Bertahan Sampai Akhir Setiap Pertandingan

Cara Cepat Naik Level FF MAX
Snowall

Cara cepat naik level FF Max selanjutnya adalah selalu berusaha agar bertahan lebih lama. Ini adalah faktor terpenting untuk meningkatkan perolehan exp bagi pemain.

Untuk bertahan hidup, cobalah untuk mengabaikan titik panas dan zona biru saat mendarat, tetap menunduk dan menjauh dari daerah berpenduduk. Selama kamu berhasil menghindari tereliminasi lebih awal, kamu seharusnya bisa mendapatkan exp dalam jumlah yang cukup besar.

Waktu bertahan hidup adalah salah satu faktor terpenting yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan lebih banyak EXP. Di sini, tidak berarti bahwa pemain harus memenangkan setiap pertandingan.

Jika mereka tidak begitu pro dalam judul, mereka hanya dapat terus bergerak di medan pertempuran secara pasif untuk meningkatkan waktu bertahan hidup mereka.

Dengan demikian, pemain harus berusaha menghindari eliminasi dini sebanyak mungkin. Saat mendarat, mengabaikan titik panas dan zona biru akan menjadi pendekatan yang lebih baik.

Menggunakan Medit Saat di Luar Zona

Cara Cepat Naik Level FF MAX
Zona

Adapun cara cepat naik level FF Max lainnya adalah selalu menggunakan medkit saat di luar zona. Semakin lama pemain bertahan, semakin banyak exp yang akan mereka dapatkan.

Oleh karena itu, mengulur waktu dengan medkit di luar zona mungkin merupakan ide bagus untuk mendapatkan exp tanpa melakukan apa pun. Hanya mendarat di tepi peta dan mencoba untuk mendapatkan medkit sebanyak yang kamu bisa.

Setelah kamu mendapatkan sekitar 10-15 medkit, bergerak menuju area tanpa musuh dan tunggu. Sembuhkan setiap kali luar zona akan membunuh. Dengan menggunakan trik ini, pemain dapat bertahan setidaknya selama 10-12 menit dan mendapatkan exp tambahan dengan cukup mudah dari penempatannya.

Gunakan medkit tepat waktu untuk menghindari tereliminasi lebih awal. Lakukan ini selama mungkin. Pastikan kamu bertahan setidaknya selama 10-12 menit. Akhirnya, dihapuskan karena zona tersebut.

Trik ini akan memberikan jumlah EXP yang layak. Namun, prosedur khusus ini hanya disarankan untuk pemain Free Fire MAX yang sedang terburu-buru. Jika tidak, mereka harus menunjukkan gameplay alami mereka.

Baca juga: Kombinasi Karakter FF MAX Untuk Push Rank Mei 2022

Mainkan Mode Squad

Cara Cepat Naik Level FF MAX
Skuad

Garena telah menaruh banyak fokus pada squad peringkat Free Fire, dan memiliki tim yang terkoordinasi dengan baik adalah cara cepat naik level FF Max saat ini. Meskipun kamu mungkin tidak mendapatkan banyak kill, penempatan di atas meja akan lebih tinggi, yang lebih membebani distribusi exp.

Namun, skuad harus bagus agar strategi ini berhasil. Oleh karena itu, cobalah untuk berkomunikasi dengan anggota tim dan bekerja sama daripada pergi sendiri dan melakukan hal itu sendiri.

Main di Kalahari

Cara Cepat Naik Level FF MAX
Kalahari

Cara cepat naik level FF Max adalah selalu bermain di map Kalahari. Kalahari adalah map terkecil di Free Fire, dan karena itu, kecocokan di peta ini biasanya lebih pendek. Dengan bermain di Kalahari, kamu seharusnya dapat menyelesaikan lebih banyak pertandingan dalam waktu yang ditentukan, yang menghasilkan lebih banyak exp.

Latihan adalah kunci untuk memenangkan pertandingan di Kalahari. Karena ukuran peta yang lebih kecil, pertempuran terjadi cukup awal dan pemain harus bersiap untuk menghadapi musuh.

Baca juga: 5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Support dan Healing Mei 2022

Seperti itulah tadi cara cepat naik level FF Max 2022 yang perlu kamu lakukan. Dengan meningkatkan level setiap hari, kamu juga bisa mendapatkan beberapa item dan hadiah gratis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!