Cara Buka Blokir Roblox Termudah, Simak Ini!

Buka Blokir Roblox

Saat ini mungkin kamu sedang mencari cara buka blokir Roblox. Karena, di tempat kamu berada game Roblox sedang diblokir.

Beberapa lembaga memblokir akses ke game seperti Roblox. Hal ini disebabkan karena game ini lebih sering dimainkan anak-anak sekolah. Maka beberapa lembaga memutuskan untuk memblokir game ini.

Lembaga sekolah dan kampus melakukan ini untuk membuat siswa tetap produktif dan untuk memastikan mereka tidak menggunakan komputer sekolah untuk apa pun selain tujuan pendidikan. 

Tidak perlu khawatir, kamu masih bisa buka blokir Roblox menggunakan VPN dengan beberapa langkah yang ada dalam artikel ini. 

Virtual Private Network (VPN) adalah alat privasi online yang mengenkripsi data dan memungkinkan kamu berpura-pura berada di lokasi yang berbeda. Kamu dapat buka blokir Roblox yang diblokir sekolah atau kampus.

Baca juga: Rekomendasi Pakaian Emo untuk Avatar Roblox 2023

Rekomendasi VPN Untuk Buka Blokir Roblox 

Buka Blokir Roblox
Rekomendasi VPN untuk membuka blokir game Roblox. Sumber: Youtube.

Sebelum mengetahui cara bermain Roblox di komputer yang diblokir, kamu harus tahu dulu apa saja rekomendasi VPN yang bisa kamu gunakan. Berikut ini adalah ulasannya.

PrivateVPN

Layanan andal dengan fitur keamanan dan privasi yang kuat. Aplikasi untuk semua perangkat. Cukup cepat untuk bermain Roblox di kampus atau sekolah. Mudah digunakan dan bekerja dengan sekitar 20 wilayah seluruh dunia, termasuk Indonesia.

AtlasVPN 

Pilihan VPN terbaik untuk streaming, mengakses game yang diblokir, atau bermain game seperti Roblox di komputer sekolah. Amankan aplikasi VPN agar Anda dapat menjelajahi dan menggunakan aplikasi sosial secara pribadi.

Surfshark

VPN Surfshark adalah salah satu yang terbaik. Surfshark bisa mengizinkan koneksi tanpa batas. Sempurna untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Protokol WireGuard super cepat untuk memainkan game Roblox dan streaming HD. 

ExpressVPN

VPN andal ini dilengkapi dengan aplikasi luar biasa untuk semua platform. Protokol Lightway eksklusif sangat ideal untuk streaming, bermain game, dan konferensi video secara pribadi di komputer sekolah. 

CyberGhost 

Roblox VPN yang fantastis untuk pemula dan lebih mudah digunakan. Protokol Fast WireGuard sangat bagus untuk memainkan Roblox, melakukan panggilan video, streaming, dan torrent. Server di 89 negara, termasuk Indonesia.

Baca juga: Daftar Wajah Roblox Terbaik di Avatar Shop 2023

Cara Buka Blokir Roblox

Buka Blokir Roblox
Game Roblox. Sumber: VCGamers.

Setelah kamu memilih salah satu VPN yang kami rekomendasikan di atas, kamu tinggal memasangnya dan mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Buka VPN yang berfungsi untuk membuka blokir Roblox. Kami merekomendasikan yang dapat kamu andalkan, cepat, dan sangat aman untuk digunakan.
  2. Jika ingin menggunakan VPN di komputer sekolah, kamu harus mengunduh aplikasinya dan memasangnya.
  3. Pilih server VPN yang dekat untuk mendapatkan alamat IP baru. 
  4. Hubungkan ke server VPN yang lebih dekat memberimu kecepatan yang lebih baik untuk memainkan game Roblox.
  5. Buka situs web Roblox dan masuk ke akun.
  6. Jika kamu mengalami masalah, kami sarankan untuk menghapus cookie PC atau komputer dan mencoba mengakses game lagi.
Baca juga: Mengenal Roblox Slender dan Cara Membuatnya

Cara Membuka Blokir Roblox Menggunakan Layanan Cloud Gaming

Roblox di Nintendo Switch
Menggunakan layanan cloud gaming. Sumber: Youtube.

Layanan cloud gaming pada dasarnya bertindak sebagai komputer sekunder yang Vicigers sambungkan melalui internet. Komputer ini, tergantung pada layanan yang digunakan, dilengkapi dengan berbagai tingkat daya. Terlepas dari itu, Vicigers akan dapat bermain di FPS yang stabil.

Cloud Gaming dapat digunakan pada perangkat apa pun yang memiliki koneksi internet. Dan, tidak terikat oleh lokasi geografis atau batasan internet sekolah. 

Selain itu, semua layanan ini menggunakan aplikasi web, yang memungkinkan untuk mengakses layanan langsung dari browser.

Salah satu server cloud gaming yang kami rekomendasikan adalah now.gg yang memang menjadi primadona para gamer saat ini. Untuk bermain di dalamnya juga mudah dan tidak begitu rumit untuk digunakan pemula.

Baca juga: Rekomendasi Pakaian Emo untuk Avatar Roblox 2023

Jika kamu masih mengalami masalah mengenai cara buka blokir Roblox, silahkan tulis pertanyaanmu di kolom komentar. Tapi, jangan lupa untuk tetap top up gaming murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!