Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Biar Bisa Cepat Mythic

Skin Mobile Legends

Tak banyak yang tahu cara bermain Mobile Legends untuk pemula biar bisa cepat mendapatkan rank tinggi. Dalam laman ini, kami akan memberikan informasi mengenai  cara bermain Mobile Legends untuk pemula.

Berbicara tentang game di smartphone, saat ini game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) paling banyak dibicarakan oleh banyak orang, contohnya Mobile Legends: Bang bang. Hal ini mendatangkan banyak player baru di Mobile Legends dan tak sedikit diantaranya ingin mendapatkan rank Mythic lebih cepat.

Buat kamu yang ingin mencoba memainkan game MOBA besutan Moonton, kali ini kami akan memberikan beberapa cara bermain Mobile Legends untuk pemula agar cepat mahir dan bisa mencapai Rank Legend hingga Mythic lebih cepat.

Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

Pastikan Koneksi yang Memadai

Tips pertama cara bermain Mobile Legends untuk pemula adalah memastikan koneksi internet yang memadai saat bermain. Dengan koneksi internet yang stabil, game akan berjalan tanpa hambatan.

Gangguan sinyal yang dapat menyebabkan game lag, koneksi terputus, dan AFK dapat kamu dihindari. Dengan begitu, kamu tidak perlu keluar dari permainan dan mengganggu anggota tim kamu yang sedang berjuang untuk meraih kemenangan.

Menguasai Satu Hero

Top 5 Hero Paling Sulit Dikuasai di Game Mobile Legends

Selanjutnya adalah menguasai satu hero, kemudian mempelajari hero lainnya nanti. Hingga artikel ini ditulis, Moonton memiliki puluhan hero yang bisa digunakan player. Hero tersebut terbagi menjadi beberapa role, antara lain Assassin, Tank, Fighter, Mage, Marksman dan Support.

Terkadang beberapa player pemula di Mobile Legends selalu mengganti hero saat bermain rank. Hal ini bisa membuatmu tidak bisa menguasai satu hero dengan baik. Cobalah untuk fokus pada satu hero saja dan mainkan terus untuk mencapai rank Mythic.

Tentukan Item Build Hero

Item-Build-Granger-Mobile-Legends

Setelah berhasil menentukan hero yang ingin kamu coba, langkah selanjutnya adalah mengatur build item untuk hero tersebut. Untuk pengaturan, masuk ke menu Preparation> Gear menu.

Rekomendasi build item hero terbaik bisa kamu lihat di bagian Popular Equipment Sets atau Top Player Equipment Sets. Pada situs kami ini, sudah menyediakan beberapa item build hero terbaik untuk mendapatkan damage tersakit. Jangan memakai sembarang item build pada hero yang kamu gunakan.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Upgrade Emblem

Cara bermain Mobile Legends untuk pemula selanjutnya adalah meng-upgrade emblem. Setiap emblem tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Pastikan Emblem cocok dengan hero yang ingin kamu gunakan. Misalnya emblem Magic untuk hero bertipe Mage, emblem Physical Assassin untuk hero Assassin dan Tank untuk hero dengan role Tank.

Tentukan Battle Spell

Battle Spell Mobile Legends

Menentukan battle spell cukup penting untuk membantu kamu dalam sebuah pertandingan. Setiap player di Mobile Legends dapat menggunakan 1 dari 12 battle spell. Battle Spell yang biasa digunakan oleh pemula adalah Execute, Inspire, Healing Spell, Retribution dan Purify.

Baca juga: Pahami 4 Battle Spell Mobile Legends Ini, Pemula Wajib Baca!

Lihat Map

Map-Mobile-Legends

Selanjutnya cara bermain Mobile Legends untuk pemula adalah memperhatikan mini map. Mini map di kiri atas dapat memberikan kamu informasi dengan cepat tentang berbagai hal, seperti: perkiraan lokasi musuh, tempat Lord atau turtle, pemberitahuan cepat (ping) dan masih banyak lagi.

Kesalahan banyak player pemula adalah sering mengabaikan map dan tidak melihat posisi musuh. Sehingga musuh bisa saja menyergap kamu tanpa disadari.

Leveling

Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends
Cara-Melihat-Rank-Mobile-Legends

Cara bermain Mobile Legends untuk pemula yang terakhir adalah leveling. Semakin tinggi level kamu dari lawan, semakin mudah musuh untuk dikalahkan. Tips leveling adalah dengan menghabisi minion kemudian menghabisi monster jungler, menggunakan spell retribution, dan membeli salah satu item jungle.

Baca juga: 5 Hero Tersulit di Mobile Legends Untuk Dikuasai, Bikin Gregetan!

Nah, itulah tadi beberapa cara bermain Mobile Legends untuk pemula. Setiap game memiliki caranya tersendiri, dan di Mobile Legends kamu perlu memperhatikan informasi yang kami sampaikan di atas.

Rank Mythic di Mobile Legends mungkin cukup sulit dicapai pada waktu yang singkat, terlebih lagi jika kamu adalah seorang player pemula. Jadi, praktekkan saja cara bermain Mobile Legends untuk pemula yang ada di atas. Selamat Mencoba!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Satu pemikiran pada “Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Biar Bisa Cepat Mythic

  1. Erlina

    Saya sangat suka game mobile legend

Add a comment

id_IDID