Ini Panduan Lengkap Cara Bermain Mage di MLBB Untuk Player Pemula

combo terbaik mobile legend

Jika kamu baru memulai di Mobile Legends: Bang Bang dan kamu tidak yakin hero mana yang harus dimainkan, memilih mage adalah pilihan terbaik bagimu. Kelas hero ini mudah digunakan dan sangat ramah bagi pemula. Karenanya, silahkan simak panduan lengkap ini untuk mengetahui cara bermain mage di MLBB.

Mage, atau dikenal sebagai perapal mantra, sangat bergantung pada skill mereka. Mage adalah kelas hero yang umum di arena pertempuran online multipemain (MOBA) seperti Mobile Legends, dan game role-playing. Meskipun peran Mage lintas genre mungkin berbeda, karakteristik inti mereka tetap sama, yaitu menangani burst damage.

Mage paling murah yang bisa kamu dapatkan di in-game store MLBB adalah Eudora. Dengan harga 2.000 Battle Points (dibandingkan dengan 32.000 Battle Points biasa), dia adalah tambahan yang bagus untuk membantu kamu mendapatkan keuntungan saat kamu memulai bermain MLBB.

Nah, dibawah ini adalah cara bermain Mage yang di khususkan untuk pemula. Simak hingga akhir dan jangan ketinggalan info pentingnya.

Cara Bermain Mage di MLBB

Kenali Spells Untuk Mage

Mage Mobile Legends Terbaik Untuk Pemula

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah Mage memiliki tiga skill, hero yang lebih lainnya dapat memiliki empat skill aktif.

Penting untuk memahami apa yang dilakukan masing-masing skill sebelum menggunakan hero bertipe Mage. Tentu saja ini menjadi langkah awal cara bermain Mage yang benar.

Di bawah tab “Hero” di margin bawah, kamu akan menemukan direktori semua hero MLBB dalam game, dengan penjelasan dan contoh animasi tentang tampilan skill mereka.

Misalkan Eudora, Superkonduktor adalah skill pasifnya. Berarti bahwa itu bukan spell aktif. Semua hero memiliki skill pasif, jadi pastikan untuk mencari spell untuk Mage.

Merangkai Spells

Battle Spell Mobile Legends

Cara bermain Mage selanjutnya adalah harus bisa merangkai spell yang terbaik. Karena Mage adalah segalanya tentang burst, tujuan kamu adalah untuk menangani damage paling banyak dalam waktu sesingkat mungkin dengan melemparkan semua spell.

Perhatikan bahwa semua skill memiliki cooldown, artinya setelah kamu menggunakannya, kamu harus menunggu durasi yang tetap sebelum kamu dapat menggunakannya lagi.

Skill pasif Superkonduktor Eudora misalnya, memberi kamu durasi setrum lebih lama dan lebih banyak damage saat diterapkan. Luo Yi, mage terbaru MLBB, mengandalkan Yin dan Yang dari skill pasif-nya untuk memberikan lebih banyak damage dan menggusur hero musuh.

Karena itu, penting untuk membaca deskripsi skill hero dan memahami combo mana. Hal tersebut untuk membuat urutan kamu merangkai Spell yang terbaik.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Tingkatkan Key Spell

Spell Selena

Saat hero kamu naik level, kamu akan mendapatkan akses ke lebih banyak skill. Hanya di level empat kamu dapat membuka skill ultimate. Di level satu, kamu hanya bisa memasukkan satu poin ke salah satu dari tiga spell Eudora.

Karena semua spell lain mendapat benefit dari Superkonduktor, Forked Lightning adalah pilihan yang jelas di level satu. Kontrol kerumunan selalu berharga, dan akan membantu kamu mengunci musuh, atau menempatkan mereka di tempatnya saat kamu melarikan diri, jadi masukkan poin ke Electric Arrow di level dua.

Di level tiga, kamu akan mendapatkan pilihan untuk memasukkan poin lain ke dalam skill pertama atau kedua. Berdasarkan deskripsi Eudora, skill pertamanya memberikan damage lebih besar daripada yang kedua, jadi lebih menguntungkan untuk meningkatkan kekuatan Forked Lightning. Tentu saja, karena ultimate kamu adalah spell terkuat kamu, tingkatkan key spell untuk mendapatkan damage sakit.

Ketahui Kisaran Spell dan Berapa Harganya

12-item-battle-spell

Skill di Mobile Legends masing-masing memiliki jangkauan predisposisinya sendiri. Sangat penting bagi player mage untuk mengetahui seberapa jauh spell berjalan, karena kamu sepenuhnya bergantung pada hal itu.

Jika kamu mengeluarkan spell tetapi musuh tidak berada dalam jangkauan, kamu akan menyia-nyiakan mana dan mengeluarkan semua damage. Hal ini juga benar-benar mengacaukan combo dan membuat kamu tidak efektif pada saat-saat itu, yang bisa membuat kamu terbunuh.

Baca juga: Cara Bermain Mobile Legends Untuk Pemula Biar Bisa Cepat Mythic

Ingatlah juga untuk memeriksa berapa biaya spell setiap skill, terutama di level awal. Manajemen spell itu sendiri adalah sebuah teknik, karena jika kamu menghabiskan semua spell casting untuk membersihkan minion, itu memberi musuh celah untuk membunuhmu. Jika kamu tidak memiliki cukup mana untuk mengeluarkan spell, indikator biru dengan petir akan muncul pada skill Mage yang kamu gunakan.

Pahami Peran Kamu Dalam Game

Farming-mid-Mobile-Legends

Cara bermain Mage yang terakhir adalah memahami peran kamu dalam tim. Mage menangani damage early game dan menciptakan tekanan awal pada hero musuh.

Saat kamu menyelesaikan semua equipment, itu adalah ledakan maksimum yang dapat kamu hasilkan. Kamu sudah mencapai puncak di early game hingga late game dan kamu pilih adalah mid lane sebagai jalur masuk kamu.

Pastikan untuk memulai dengan menggunakan mage yang ramah pemula seperti Eudora, Gord, dan Aurora sebelum menggunakan Mage yang lebih sulit.

Baca juga: Counter Hero Kaja Terbaik di Mobile Legends, Nggak Berkutik!

Itulah tadi beberapa cara bermain Mage di MLBB untuk kamu yang masih pemula. Pilih saja Mage yang mudah digunakan dan cara bermain mage di atas bisa kamu terapkan di sepanjang permainan.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID