Cara Bermain GTA 5 Online di Server Indonesia

Cheat GTA Vice

Cara bermain GTA 5 online saat ini banyak dicari para pemain, apakah kamu salah satunya? Kamu bisa memainkan game ini dengan mudah di server Indonesia.

Rockstar Games selama bertahun-tahun telah memberikan banyak game berkualitas kepada para gamer, seperti franchise GTA. Rockstar adalah salah satu dari sedikit pengembang game yang mengeluarkan game AAA sesuai dengan harga mereka dan tanpa menerapkan transaksi mikro dalam komponen online mereka.

Sementara GTA Online, salah satu produk Online mereka yang paling populer, memiliki transaksi mikro, game tersebut menjadi sangat populer karena kualitas permainannya yang sangat seru. Sebagian besar mode pertandingan PvP dalam game tidak terpengaruh oleh pembelian setia gamer.

Sementara banyak pengembang game akan membebankan biaya yang besar untuk memainkan GTA: Online. Kamu hanya bisa mendapatkan akses ke GTA Online jika kamu sudah membeli GTA 5.

Namun, meski sudah kamu beli mungkin akan kebingungan dengan cara bermain GTA 5 online yang sebenarnya agak jauh berbeda dengan beberapa GTA sebelumnya.

Cara Bermain GTA 5 Online

cara bermain gta 5 online
GTA SA Android. Source: GTAinside

Cara bermain GTA 5 online, kamu memerlukan keanggotaan PlayStation Plus jika ingin memainkan multiplayer online di PS4. Hal yang sama berlaku untuk Xbox One, di mana kamu harus memiliki keanggotaan Xbox Live jika ingin bermain GTA: Online.

Namun, di PC, kamu dapat memainkan game online apa pun, termasuk GTA: Online secara gratis, selain biaya pembelian game tersebut.

Setelah kamu membeli GTA 5 dari perpustakaan online seperti Steam atau Epic Games Store, kamu dapat meluncurkan game tersebut. Peluncuran game akan memuat Menu Utama GTA 5.

Dari sini, kamu dapat memilih untuk masuk ke ‘Mode Cerita’ atau ‘Online’. Memilih ‘Online’ akan membawa langsung ke GTA: Online dan kamu dapat memulai pengalaman online-mu

Game ini mengharuskan kamu untuk membuat karakter Online terlebih dahulu, lalu memberi opsi untuk bermain melalui Tutorial. Setelah selesai, kamu dapat memilih untuk melakukan apa pun yang kamu inginkan di GTA: Online.

Cara bermain GTA 5 online, pertama-tama kamu harus membeli GTA V di platform apa pun yang ingin kamu mainkan. Kemudian pilih ‘Online’.

Game ini akan meminta untuk membuat karakter Online, lalu meluncurkan Tutorial agar kamu terbiasa dengan semua mekanismenya. Setelah menyelesaikan tutorial, kamu akan dapat memainkan GTA Online tanpa gangguan.

Cara Bermain GTA 5 online Dengan Teman

cara bermain gta 5 online
GTA Vice City (Source: Ingenio Virtual)

GTA 5 telah tiba di toko Epic Games, dan dapat diunduh secara gratis. Sejak itu, game ini menjadi sensasi, dengan banyak pengguna baru berbondong-bondong ke IP paling terkenal dari Rockstar Games.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Setelah mendapatkan salinan gratis dari GTA 5 Premium Edition, kamu mungkin berpikir untuk bermain game dengan teman-temanmu. Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa ditemukan dalam game ini, tetapi pengaturan dan opsi game-nya agak rumit untuk ditangani.

Oleh karena itu, VCGamers telah menyiapkan panduan untuk pemula, yang akan membantu kamu bermain GTA Online dengan teman-temanmu.

Setelah mengunduh game dari toko seperti Epic Games Store atau Steam, kamu harus mengikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah ini:

Buat Akun di Klub Sosial Rockstar Games

Kunjungi situs resmi Klub Sosial Rockstar Games, di mana kamu akan melihat dua tombol. Buat akun baru menggunakan tombol “Daftar” jika kamu baru mengenal game ini. Pemain yang sudah ada dapat melewati langkah ini, dan dapat menggunakan akun lama mereka dengan tombol “Masuk”.

Masuk ke Akun Klub Sosial dan Tautkan ke Epic Games Store

Setelah membuat akun baru, buka peluncur Rockstar Games, dan masuk ke akun kamu. Peluncur akan meminta untuk menautkan akun Epic Games untuk memverifikasi pembelian game.

Tambahkan Teman ke Akun Klub Sosial

Kamu sekarang harus meluncurkan game dan menambahkan teman untuk bermain di server yang sama. Untuk menambahkan teman, tekan tombol “Beranda” di keyboard. Pop-up Klub Sosial akan muncul di layar.

Setelah itu, navigasikan ke tab “Sosial” dan klik “Temukan Pemain”, yang terletak di tempat ketiga dalam daftar. Ketik nama pengguna teman dan kirimkan permintaan pertemanan kepadanya.

Baca juga: Simak! Cheat GTA 5 Motor Lengkap dan Keren!

Undang Teman Untuk Bergabung Dengan Server Kamu

Setelah menambahkan teman ke daftar, cukup buka “Teman Saya” dan klik “Undang ke permainan”. Selanjutnya, kamu juga dapat bergabung dengan server teman, dengan memilih opsi “Join Game”.

Setelah mengikuti semua langkah di atas, kamu dan teman akan muncul di server yang sama. Dari sana, kamu dapat memutuskan untuk bertemu di titik tertentu, dan menikmati bermain GTA 5 online.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada banyak hal yang bisa ditemukan dalam permainan. Kamu dapat balapan dengan teman atau pemain acak. Saat tidak ada orang di sekitar, kamu dapat membuat misi khusus di GTA 5 untuk naik level.

Untuk pemain baru, ini adalah waktu terbaik untuk mulai melakukan misinya dan mendapatkan banyak uang tunai dan RP minggu ini, karena misi Madrazo dikenal dengan hadiah yang bermanfaat, dan minggu ini tidak bisa lebih baik lagi.

Baca juga: Kumpulan Password GTA PS3 Terbaru 2022

Namun, jika pemain mengalami kesulitan memutuskan misi mana yang harus kamu selesaikan, kamu bisa menonton video youtube para gamer yang membahas game ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID