Cara Bermain Atlas MLBB Seperti Pro Player Kapten Resurgence Kayzeepi

Montage Mobile Legends

Sobat Vicigers bisa bermain ala pro player kapten Resurgence Kayzeepi dengan menyimak artikel ini. Disini, kita akan membahas mengenai cara bermain Atlas MLBB seperti pro player tersebut.

Eugene “Kayzeepi” Kong adalah kapten tim dan kepala dari Resurgence, dia merupakan faktor utama dalam performa luar biasa tim mereka di musim reguler dan playoff, yang berpuncak pada kemenangan 3-1 mereka atas Geek Fam di grand final untuk memenangkan MPL SG/MY kejuaraan S5.

Kayzeepi menunjukkan keserbagunaan yang luar biasa dengan memainkan sejumlah hero sepanjang musim reguler, tetapi penampilannya menggunakan Atlas di salah satu grand final benar-benar luar biasa.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Dalam game salah satu grand final, dia melepas kopling 3-man Fatal Links di Atlas di bawah turret menggunakan Flicker, yang membuat permainan semakin menguntungkan tim mereka.

Berikut adalah cara bermain Atlas MLBB ala pro player Kayzeepi. Dengan menggunakan metode di bawah ini, kamu bisa memenangkan pertempuran dengan mudah.

Cara Bermain Atlas MLBB Ala Pro Player Kayzeepi

Gunakan Emblem Tank dan Flicker

Cara Bermain Atlas

Cara bermain Atlas yang pertama seperti Kayzeepi adalah menggunakan emblem Tank dan Flicker. Tergantung pada barisan lawan, disarankan kamu memilih antara Shield, yang memberikan pertahanan sihir, atau Firmness, yang memberikan pertahanan fisik. Selanjutnya, masukkan poin ke Inspire untuk pengurangan cooldown, diikuti oleh Tenacity.

Untuk Atlas, Flicker penting karena membantu kamu membuat drama agar Atlas terlihat keren seperti Kayzeepi.

Itemisasi Utama

Cara Bermain Atlas

Memilih item adalah salah satu cara bermain Atlas yang perlu kamu perhatikan. Mirip dengan emblem, kamu harus menyesuaikan boot shoes kamu. Jika kamu akan melawan assassin dan marksman, pastikan untuk menggunakan Warrior Boots. Jika kamu bertarung melawan dealer damage sihir, pilih Tough Boots.

Item inti pro player dari Resurgence itu adalah Immortality karena Atlas adalah tentang menemukan peluang. Item ini memberi Atlas lebih banyak peluang untuk menciptakannya.

Selanjutnya, sisakan item Atlas berdasarkan musuh. Kamu dapat memilih Athena’s Shield yang merupakan item bagus untuk diambil, diikuti oleh Demon’s Wings dan Cursed Helmet.

Setelah kamu merasa nyaman dengan Atlas, belilah Molten Essence terlebih dahulu untuk memberikan lebih banyak damage pada unit musuh di area sekitarmu karena kamu akan roaming.

Maksimalkan Pertandingan Sempurna dan Combo Dengan Baik

Cara Bermain Atlas
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pencocokan sempurna mengatur ultimu dan merupakan engage spell utama Atlas, jadi kamu perlu menggunakan skill ini bila memungkinkan.

Jika kamu benar-benar ingin memaksimalkan Annihilate terlebih dahulu, itu juga tidak masalah. Atlas sangat tanky, dan pasifnya sangat bagus melawan hero jarak dekat dalam pertempuran jarak dekat.

Saat casting Perfect Match, tepat sebelum Atlas bergabung dengan mekanismenya, cast Annihilate untuk menangani dua lingkaran AoE untuk memaksimalkan damage-nya. Cara bermain Atlas memang harus penuh strategi, jika tidak kamu akan terbunuh.

Baca juga: Cara Menggunakan Masha Dengan Benar Ala Pro Player MLBB, Winning Streak!

Buat Strategi Secara Detail

Cara Bermain Atlas

Di level awal, bersihkan minion dan bantu marksman atau mage tank menjadi buff merah atau biru. Di mid game, jelajahi dan cari keterlibatan untuk team fight.

Ingat, Atlas adalah hero yang murni mengatur permainan. Damage-nya rendah dan dia tidak akan bisa mengamankan kill sendiri. Jika itu berarti carry-mu bisa memberikan damage yang lebih besar untuk memenangkan pertarungan, tidak apa-apa jika kamu mati sebagai tank.

Saat bermain dengan teman, beri tahu mereka di mana mereka harus berdiri, atau minta mereka menunggu kamu terlibat sebelum menindaklanjuti.

Kamu harus selalu berdiri di depan. Dengan melakukan itu, kamu bisa mendapatkan visi tim musuh dan informasi di mana mereka berada.

Pastikan Fatal Links Berakibat Fatal

Cara Bermain Atlas

Gunakan Perfect Match, lalu gunakan ultimate Atlas. Gunakan Fatal Links hanya ketika ada setidaknya dua musuh, atau jika kamu berhasil menangkap carry di back lane. Di late game, ulti lima musuh sekaligus jika memungkinkan.

Kamu dapat menahan player pertama dari Fatal Links lebih lama sebelum melepaskan untuk mengirim musuh ke tim kamu.

Baca juga: Tips dan Cara Menggunakan Pharsa di Mobile Legends

Itulah tadi cara bermain Atlas MLBB seperti yang dilakukan oleh Kayzeepi pada turnamen MPL season 5. Sudahkah kamu mencobanya?

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers