Cara Beli Steam Wallet Tanpa Ribet, Cek Di Sini!

game steam teramai

Untuk beli steam wallet tanpa ribet dan mudah kamu harus menggunakan metode yang gampang diakses dalam masalah pembayaran.

Steam adalah platform utama bagi para gamer untuk membeli game PC. Ada banyak manfaat dari Steam, mulai dari kecepatan unduh yang lebih cepat, ketentuan kebijakan pengembalian dana yang fleksibel, koleksi game yang banyak, dan masih banyak lagi.

Namun, terkadang masih ada beberapa yang bingung dengan metode beli steam wallet. Umumnya, pengguna Steam di seluruh dunia menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran.

Namun, karena banyak pengguna Steam yang masih sekolah dan kuliah, metode kartu kredit sepertinya kurang tepat. Untungnya, ada metode pembayaran yang lebih nyaman bernama Steam Wallet. Bagi yang suka belanja online, beli steam wallet mirip dengan Shopee Pay atau Gopay yang bisa diisi ulang dengan berbagai cara. 

Jika sobat Vicigers tidak tahu, berikut adalah cara untuk mengisi saldo dan beli steam wallet di VCGamers menggunakan OVO atau Gopay.

Cara Beli Steam Wallet Menggunakan OVO dan Gopay

Beli Steam Wallet
VC Market

Ada metode yang cukup populer saat ini yang menggunakan saldo OVO, GoPay atau DANA. Tentu saja, pastikan kamu masih memiliki saldo yang cukup di salah satu sistem pembayaran ini. Kunjungi situs beli Steam Wallet di VCGamers.

Pilih menu Steam Wallet dan tentukan jumlah yang ingin kamu beli dan pilih metode pembayaran OVO, Gopay atau DANA. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk setiap sistem pembayaran.

  1. OVO. Masukkan nomor ponsel yang terdaftar di OVO, kemudian proses akan dilanjutkan dengan aplikasi OVO di ponsel. Buka aplikasi OVO dan temukan perintah untuk melakukan pembayaran melalui notifikasi (tekan simbol lonceng). Dan ikuti petunjuk di layar ponsel sampai ada konfirmasi transaksi yang berhasil.
  2. Gopay. Tidak seperti OVO, kamu harus memindai barcode dengan kamera ponsel  di aplikasi Gojek. Kemudian pilih menu Gopay di layar PC, masukkan nomor yang terdaftar di Gojek dan akan muncul barcode di PC. Buka aplikasi Gojek, ketuk opsi Bayar dan arahkan kamera ke barcode. Nominal harga akan muncul di handphone, pilih Gopay sebagai metode pembayaran. Lanjutkan hingga pembayaran berhasil. 
  3. DANA. Pilih DANA sebagai metode pembayaran dan tab baru akan muncul. Lanjutkan ke checkout di tab baru ini dengan mengklik Pilih Metode Pembayaran dan pilih Saldo DANA. Lanjutkan prosesnya hingga transaksi berhasil.

Seperti pada cara sebelumnya, kamu juga akan menemukan kode Steam Wallet di email. Masukkan kode di aplikasi Steam melalui menu Games dan Steam Wallet Code.

Game Gratis Steam 2022

Steam telah mengubah cara bermain dengan menyediakan platform yang menghubungkan ke dunia game baru dan petualangan yang belum dipetakan. Pada tahun 2022, banyak game baru ditambahkan ke Steam, beberapa di antaranya gratis dan yang lain harus dibeli.

Banyak orang berpikir bahwa game berbayar lebih baik, tetapi ada beberapa game gratis yang luar biasa dan unik yang dapat menyulitkan banyak game berbayar teratas.

Warframe

Beli Steam Wallet
Warframe (Sumber: Steam)

Warframe adalah game role-playing teratas yang memungkinkan kamu mengambil karakter ninja luar angkasa dan tersedia secara gratis. Karena desain tugas pertemanan dan area sosial dunia bersama, ini adalah game aksi yang dipoles dengan sedikit Destiny tentangnya.

Gim ini dibuat jauh lebih menarik dengan fitur-fitur khusus dan persnelingnya yang keren. Bagian terbaiknya adalah ini adalah permainan yang sangat populer, oleh karena itu pembuatnya terus memperbaikinya secara teratur.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan, seperti membentuk regu dengan teman-teman dan memenangkan hadiah tambahan penting dengan menyelesaikan misi bersama dalam mode co-op.

Kamu juga dapat menggunakan kemampuan Warframe untuk menyembuhkan rekan satu tim, mengalihkan tembakan musuh, dan mencapai tujuan.

Naik level dan coba berbagai senjata hingga kamu menemukan kombinasi peralatan yang optimal untuk gaya bermain. Untuk pergi dengan pemuatan yang dirancang khusus, sesuaikan persenjataan untuk bakat yang ganas.

RIFT

Beli Steam Wallet
Rift

RIFT adalah permainan Steam gratis yang populer oleh Trion Worlds, dan ini adalah MMORPG yang menarik. Terletak di alam semesta fantasi epik Telara, kamu akan berada dalam pencarian untuk membantu karakter tumbuh, mempelajari bakat baru, menggunakan senjata eksotis, dan memerangi hewan yang menakutkan.

RIFT menawarkan spektrum permainan yang luas dengan peningkatan kinerja dan konten yang terus berkembang, semuanya gratis, berkat sistem pembuatan karakter yang komprehensif dan alam semesta tanpa batas.

Buat karakter dan kelas yang sesuai dengan gaya permainan. Mulailah dengan memilih salah satu dari dua faksi, masing-masing memiliki tiga ras, serta lusinan jiwa unik, masing-masing dengan ratusan atribut dan kekuatan.

Campur sesuai kebutuhan dan spesialisasi ulang kapanpun kamu mau. Tidak apa-apa jika kamu menyukai estetika sepotong baju besi, tetapi jumlahnya tidak ideal untuk membangun karaktermu.

Baca juga: Simak! Game yang Wajib Dibeli di Steam Summer Sale 2022!

Albion Online

Beli Steam Wallet
Albion

Albion Online adalah MMORPG sandbox di mana karakter tidak mengikuti kelas yang telah ditentukan, memungkinkan gaya bermain yang lebih fleksibel.

Kamu perlu mendapatkan sumber daya, membeli dan menjual perlengkapan, dan perlahan-lahan membangun simpanan loot untuk memajukan karakter dan mengubah gaya bertarungmu.

Tidak mengherankan jika pemain menghabiskan waktu berjam-jam ke dalam MMO gratis ini karena dunia memiliki banyak hal untuk ditawarkan, termasuk konflik berbahaya melawan pemain lain, banyak bioma untuk dijelajahi, dan sistem jarahan yang menarik pemain menjauh dari kenyamanan satu tempat di Albion’s. peta yang luas.

Kamu adalah apa yang dikenakan dalam sistem pertarungan tanpa kelas Albion Online. Bakat ditentukan oleh senjata dan baju besi yang kamu pilih, dan mengubah gaya bermain semudah menukar perlengkapan. Ganti senjata, baju besi, dan tunggangan agar sesuai dengan situasi apa pun dan coba perlengkapan baru kapan saja.

Baca juga: sBeli Steam Wallet di VC Market Sekarang! Auto Dapat Bonus 6.000

Nah, sekarang kamu sudah tahu tata cara beli steam wallet yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo Steam Wallet. Tanpa kartu kredit, siapa pun dapat mengisi Steam Wallet dengan mudah dan lancar. Jangan lupa juga untuk top up diamond dan voucher game hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!