Cara Beli Crypto di Indodax dengan Mudah


Cara Beli Crypto di Indodax

Terdapat cara beli crypto di Indodax dengan mudah. Bagi Vicigers yang tertarik untuk membeli aset crypto, artikel ini akan membahas tentang cara beli kripto di Indodax.

Sebenarnya, terdapat berbagai cara untuk mendapatkan aset kripto atau uang digital. Pertama, Vicigers bisa melakukan mining. Kedua, Vicigers bisa langsung membeli di martkeplace.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai cara beli aset crypto di Indodax dengan mudah. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: Cara Membeli $VCG Token di Indodax

Install Indodax

Aplikasi Indodax
Aplikasi Indodax. Sumber: YouTube/Indodax

Sebelum membeli aset crypto, tentunya Vicigers harus memiliki aplikasi marketplace bila Vicigers menggunakan smartphone untuk melakukan trading.

Pertama, Vicigers bisa mengunduh aplikasi exchange di smartphone masing-masing. Proses ini bisa Vicigers lakukan dengan mudah karena aplikasi Indodax sudah ada di Play Store bila Vicigers menggunakan Android.

Pastikan Vicigers memiliki koneksi internet agar proses download berjalan dengan cepat dan lancar. Setelah selesai melakukan download, maka Vicigers harus instal aplikasi tersebut.

Biasanya, smartphone akan langsung menginstall sehingga Vicigers bisa langsung menggunakan aplikasi marketplace yang sudah terinstall dan kali ini aplikasi tersebut adalah Indodax.

Baca Juga: Mengenal Dex Crypto dan Cara Kerjanya

Buat Akun Indodax

Akun Crypto di Indodax
Akun Crypto di Indodax. Sumber: YouTube/Indodax

Setelah memiliki aplikasi Indodax, maka Vicigers harus membuat akun untuk bisa beli aset crypto. Pertama, Vicigers harus membuka aplikasi Indodax tersebut.

Kemudian, pilih Masuk/Daftar untuk membuat akun Indodax. Setelah itu, pilih Daftar Sekarang dan lengkapi data diri yang diperlukan untuk membuat akun.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Pilih Saya Setuju dan Daftar Sekarang sehingga akan muncul pemberitahuan mengenai registrasi sukses. Klik OK dan lakukanlah konfirmasi email dan klik aktivasi akun untuk mengaktifkan akun Indodax.

Tidak hanya itu, Vicigers juga harus mengisi data diri yang benar agar bisa memiliki akun Indodax. Pastikan bahwa nomor telepon sudah benar dan masuk dengan email dan password yang sesuai.

Masukkan PIN untuk keamanan dan Vicigers akan masuk ke dalam akun Indodax. Namun, masih ada formulir data diri agar bisa membeli aset crypto.

Pilih verifikasi akun di menu Profil. Isilah data yang sesuai dan unggah foto KTP atau SIM demi keperluan keamanan dan verifikasi. Setelah itu, unggah foto diri sendiri untuk melengkapi data diri.

Vicigers harus menunggu proses verifikasi paling lambat satu hari setelah mengisi data diri verifikasi. Setelah itu, Vicigers bisa bertransaksi melalui marketplace Indodax.

Baca Juga: Trik Trading Crypto Harian Biar Cuan Setiap Hari!

Cara Beli Crypto di Indodax

Beli Crypto di Indodax
Beli Crypto di Indodax. Sumber: YouTube/Indodax

Setelah memiliki akun Indodax, berikut adalah langkah-langkah mudah yang bisa Vicigers ikuti untuk membeli aset crypto. Sebagai contoh, aset crypto yang akan dijelaskan adalah Bitcoin.

  1. Lakukan deposit untuk akun Vicigers.
  2. Masuk ke dalam Menu Marketplace.
  3. Lihat daftar aset crypto yang tersedia.
  4. Pilih Bitcoin atau aset crypto lainnya.
  5. Pilih metode pembelian.
  6. Dalam bagian Order Type, Vicigers bisa memilih Limit atau Market Instance.
  7. Market Instance berarti Vicigers akan membeli dengan harga yang terendah saat itu dan terdapat biaya sekitar 0,3 persen.
  8. Limit berarti Vicigers bisa memasukkan harga sesuai dengan keinginan.
  9. Konfirmasi pembelian
  10. Pembelian akan masuk ke dalam proses pembelian bila harga sesuai.
  11. Pilih Place Order

Demikian pembahasan mengenai cara beli crypto di aplikasi Indodax. Ingatlah untuk spend responsibly. Untuk top up gaming, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID