Cara Beli Bitcoin di Indodax Untuk Pemula, Catat Ini!

cara bermain crypto

Banyak pemula di dunia Crypto mencari cara beli bitcoin di indodax. Kamu harus tahu langkah-langkahnya dengan benar agar tidak salah beli.

Cara beli bitcoin di indodax bisa dilakukan dalam beberapa langkah. Bagi yang tertarik dengan bitcoin, kamu mungkin sudah tahu bahwa cryptocurrency ini akan populer di awal tahun 2021.

Secara umum, ada banyak cara untuk memiliki mata uang digital ini, yaitu dengan menambang Bitcoin atau membelinya langsung di platform yang digunakan untuk menjual cryptocurrency.

Untuk menambang bitcoin, penambang membutuhkan peralatan dengan spesifikasi Rig Penambangan yang baik, listrik yang banyak dan koneksi internet yang cepat. Sedangkan untuk mendapatkan bitcoin dengan pembelian langsung salah satunya bisa dilakukan di platform Indodax. 

Sebelum kamu tahu cara membeli cryptocurrency, kamu juga perlu tahu di mana harus berinvestasi dalam cryptocurrency. Dimana Indodax bisa menjadi salah satu platfrom terbaik untuk jual beli BTC.

Apa itu Indodax?

cara beli bitcoin di indodax
Indodax

Kata indodax mungkin sudah dikenal dunia kripto. Namun, sebagai permulaan, kata ini bisa membingungkan. Menurut definisi, indodax adalah platform perdagangan sebagai pasar kriptoaktif terbesar di Indonesia.

Sebagai merek terbesar, Indodax memiliki hampir 5 juta anggota terbukti. Di sini kamu dapat membeli dan menjual berbagai aset kripto. Dimulai dengan bitcoin, Ethereum, Ripple, dan banyak aset lainnya. Dengan Indodax, transaksi kamu bisa cepat dan aman.

Cara Beli Bitcoin di Indodax

cara beli bitcoin di indodax
VCG Token

Ada banyak jenis instrumen investasi. Saat ini salah satu instrumen investasi sedang berkembang dan sangat diminati oleh kripto.

Pasokan dan pengembalian yang tinggi jelas menarik banyak orang untuk mencoba berinvestasi di kripto atau cryptocurrency. Bagi yang belum tahu, cryptocurrency ini adalah mata uang digital yang bisa ditemukan di dunia maya dan hanya bisa digunakan di dunia maya.

Cara beli bitcoin di Indodax dapat dengan mudah diikuti dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

Masuk ke Menu Marketplace

Untuk membeli bitcoin di Indodax, masuk ke menu “Marketplace” dan lihat daftar aset kripto yang dijual.

Pilih Bitcoin

Kemudian temukan dan pilih Bitcoin dari menu drop-down untuk menyelesaikan proses pembelian.

Pilih Metode Pembelian

Di bagian “Jenis Pesanan”, kamu dapat memilih “Salinan Pasar” atau “Batas”. Jika kamu memilih “Market Instance”, kamu akan membeli Bitcoin dengan harga terendah saat itu dan membayar biaya 0,3 persen. Jika kamu memilih “Batas”, kamu dapat memasukkan harga bitcoin yang diinginkan.

Konfirmasi Pembelian

Pembelian diproses jika harga bitcoin sesuai dengan harga yang kamu masukkan. Pembelian dengan pendekatan “Batas” kemungkinan akan memakan waktu lebih lama daripada Instans Pasar. Setelah memilih “Market Instance” atau “Limit”, klik “Beli Bitcoin”.

Pilih Tempatkan Pesanan

Kemudian klik tombol “Pesan tempat” untuk mengkonfirmasi pembelian bitcoin di Indodax.

Beberapa Fitur Bagus yang Dimiliki Indodax

cara beli bitcoin di indodax
Indodax

Sebagai platform trading cryptocurrency terbesar di Indonesia, Indodax menawarkan sejumlah fitur hebat yang memudahkan pengguna untuk bekerja dengannya.

Dari berbagai fitur unggulan tersebut, banyak pengguna yang merasa aman dan nyaman dengan Indodax. Kamu dapat melihat fitur-fitur hebat ini sebagai berikut!

Fitur Aman

Tidak perlu khawatir jika kamu menggunakan Indodax untuk transaksi kripto. Karena Indodax menawarkan perlindungan Multi-Factor Authentication dengan kombinasi otentikasi email dan SMS Google Authenticator.

Dengan perlindungan ini, dapat menjamin bahwa setiap transaksi ditandatangani dan diverifikasi olehmu.

Transaksi di dunia digital diamankan melalui Indodax dengan perlindungan multifactor authentication (2FA). Bahwa selain verifikasi email, kamu akan diminta memasukkan PIN atau kode dari Google Authenticator.

Baca juga: 5 Aplikasi Kripto yang Tercatat di Bappebti, Cocok untuk Pemula!

Transaksi Mudah

Fitur lain yang sangat bagus dari Indodax adalah menawarkan berbagai kenyamanan. Dengan Indodax dapat melacak transaksi jual beli dengan mudah yang tersedia dalam 1 akun, melalui aplikasi untuk PC, tablet atau smartphone, kapan saja, di mana saja. 

Kamu dapat dengan mudah melacak setiap transaksi, pembelian, dan penjualan apapun perangkat yang kamu gunakan. Indodax mudah diakses melalui laptop/PC, tablet hingga aplikasi mobile.

Baca juga: Binance Jalin Kemitraan NFT Eksklusif dengan Cristiano Ronaldo

Efisien

Dengan Indodax, semua transaksi, seperti penyetoran dan penarikan rupee dan aset kriptoaktif, dapat dilakukan dengan cepat dan efisien. Tidak ada delay, bahkan kurang dari 1 hari, semua transaksi tidak akan delay.

Transaksi Trading Crypto Indodax nonstop selama 24 jam tanpa hari libur. Kamu dapat melakukan setoran / pengisian ulang dan penarikan dengan cepat, efisien dan dengan dukungan semua bank lokal. Kamu juga dapat menjual aset digital dengan mentransfernya langsung ke Rupiah.

Indodax adalah platform yang mengutamakan kenyamanan pengguna. Selain mendukung bahasa Indonesia, kamu bisa menikmati fitur bisnis dengan rupiah. Hal ini akan memudahkan dalam menghitung untung rugi dibandingkan dengan menggunakan USD.

Layanan Keanggotaan

Jika kamu mengalami masalah, Indodax akan memberikan call center di +6221-5052-5588 atau melalui email [email protected]. Jangan ragu untuk menghubungi kontak untuk menyelesaikan masalah apa pun.

Baca juga: Didukung VCGamers, Turnamen AOV dari Project Wayne Berhadiah Aset Kripto

Kamu juga bisa beli koin VCG di Indodax untuk berbagai kegunaan dan kamu bisa mendapatkan diskon saat top up gaming di Indodax.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!