Cara Bar Bar FF Untuk Pemula, Auto Panen Kill!

parasut ff

Gameplay normal Free Fire sudah serba cepat. Namun, cara bar bar ff harus membuatmu bergerak lebih cepat. Jika kamu masih pemula, Vicigers harus tahu cara bar bar ff agar bisa panen kill.

Jika kamu adalah penggemar gameplay yang lebih cepat, mode bar bar Free Fire mungkin adalah pilihan terbaik. Aturannya sama dengan mode normal, tetapi yang lainnya berbeda. Aksi akan berlangsung di zona yang jauh lebih kecil, di mana dua puluh pemain akan saling bertarung dalam mini battle royale.

Pemain Free Fire selalu mencari rasio K/D yang ditingkatkan. Salah satu cara paling mudah untuk mencapai target ini adalah dengan mengadopsi gameplay agresif atau bar bar.

Namun, berlebihan dan menyerang lawan tanpa banyak berpikir bukanlah cara terbaik untuk melakukan sesuatu. Pemain pasti akan tersingkir di awal permainan. Untungnya, dengan mengikuti beberapa cara bar bar ff, kamu dapat meminimalkan risiko kematian dan menyempurnakan formula ‘bar bar’ selama pertandingan.

Cara Bar Bar FF

Free Fire, game BR yang menarik, telah mengumpulkan basis pemain yang sangat besar sejak dirilis. Sistem peringkat penembak yang berlaku menggetarkan pemain aktif untuk push rank setiap season baru untuk mendapatkan posisi teratas di papan peringkat global.

Khususnya di komunitas Free Fire India, banyak pembuat konten YouTube terkenal terlihat bekerja keras selama berjam-jam, mendorong peringkat mereka dengan gameplay yang serba cepat. Namun, itu tidak mudah bagi semua orang karena itu adalah tugas yang panjang dan melelahkan.

Menggunakan Kombinasi Karakter yang Tepat

cara bar bar ff
Dimitri

Menggunakan kombinasi karakter telah menjadi salah satu taktik yang digunakan pemain secara maksimal. Ini dapat digunakan saat bermain regu atau pertandingan solo.

Setiap pemain dengan selera permainan dan skill teknis yang baik dapat lebih meningkatkan gameplay agresif mereka dengan menggunakan kombinasi seperti Jota + Maro + Kelly + K. Ini akan meningkatkan kemampuan tempur dan membuatnya lebih mudah untuk mengamankan kill.

Perhatikan Situasi Sebelum Maju

cara bar bar ff
Alpine

Pemain tidak boleh mulai menyerang lawan mereka tanpa pemikiran strategis. Sebelum bergegas, area tersebut harus dipandu untuk apa saja yang dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan. Ini bisa berupa dataran tinggi, hard cover, atau bahkan dinding sederhana.

Selanjutnya, jika memungkinkan, kamu harus diam-diam mendekati target mereka sebelum melepaskan tembakan. Ini akan memungkinkan mereka untuk menutup celah dengan mudah dan membuatnya lebih mudah untuk masuk ke jarak dekat.

Setiap pemain Free Fire perlu waspada terhadap looting di tempat terbuka. Mudah bagi musuh untuk membuat lengah saat kamu sibuk mengambil peti.

Oleh karena itu, untuk menghindari menjadi sasaran empuk, gerakkan analog ke samping terus menerus saat melakukan looting. Dengan menggunakan strategi ini, tidak mungkin musuh mengarahkan tembakan ke arahmu.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Melacak Posisi Musuh

cara bar bar ff
Perhatikan sekitar

Kesalahan pemula yang harus dilakukan saat menyerang lawan adalah tidak melacak damage yang ditimbulkan pada lawan. Banyak pemain tidak melacak ini dan mungkin berhenti menembak secara tiba-tiba selama pertempuran. Dengan HP yang tersisa, lawan mereka akan mundur dan sembuh.

Selain itu, pemain harus melacak poin hit mereka untuk memastikan mereka tidak terjatuh atau mati. Seringkali dalam panasnya pertempuran, banyak yang lupa menggunakan medkit atau inhaler saat HP mereka rendah.

Berhati-hatilah Saat Nge-rush ke Rumah

cara bar bar ff
Rush

Seringkali ketika menyerbu rumah di Free Fire MAX, pemain tidak siap dan mati. Ini terjadi terutama karena lawan sering bersembunyi di titik buta di dalam rumah.

Untuk menghindari skenario tipikal ini, pemain harus terlebih dahulu melemparkan granat dan flashbang ke dalam rumah. Bahkan jika mereka tidak membunuh lawan, mereka akan melukai atau menggusur mereka. Ini membuatnya kurang berisiko untuk maju ke rumah.

Platform video populer, YouTube, memiliki beberapa video yang merekomendasikan pemain untuk beralih ke kontrol cakar.

Namun, yang terbaik adalah menggunakan tata letak ibu jari saat bermain Free Fire, karena game ini tidak memiliki mekanisme dalam game yang rumit. Kamu dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan kontrol di Free Fire, tidak seperti PUBG Mobile.

Baca juga: Pengaturan Sensivitas FF Terbaik Untuk Meningkatkan KD

Serang Dari Titik Lemah Musuh

cara bar bar ff
Menyerang Musuh

Pemain Free Fire MAX yang berencana menguasai serangan rush harus mengetahui terlebih dahulu tata letak lahannya. Menjadi akrab dengan area akan membantu mengeksekusi serangan terburu-buru yang sempurna.

Pemahaman yang baik tentang map dan lokasi akan memungkinkan pemain untuk mengakali lawan mereka. Alih-alih menyerang dari rute yang paling dinanti, pemain bisa mengapit atau membelah dan menaklukkan saat bermain dengan satu skuad. Jika bidikan kamu lemah, disarankan untuk menggunakan presisi bidikan default, dengan atau tanpa scope.

Pada gilirannya, kamu akan mendapatkan lebih banyak headshots, dan crosshair akan secara otomatis bergerak ke arah target. Langkah-langkah auto headshot adalah: crouch, scope, zoom in, crouch dan fire. Fitur ini agak mirip dengan fitur aim-assist di PUBG Mobile.

Waktu reaksi di Free Fire sepenuhnya tergantung pada pengaturan sensitivitas. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui pengaturan sensitivitas mana yang sesuai dengan gaya bermain. Menyalin pengaturan orang lain dapat membuat kamu dalam masalah besar.

Baca juga: Kode FF Max yang Belum Digunakan Juli 2022, Ada Diamond Gratis!

Sesuaikan pengaturan sensitivitas sesuai dengan perangkatmu. Pada perangkat kelas bawah dengan RAM 2 GB, pertahankan sensitivitas maksimum, jika tidak, putar pada sensitivitas default.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID