Cara Aim Terbaik di Mobile Legends, Dapatkan Victory Dengan Mudah!

Skin Paling Langka di Mobile Legends

Cara Aim adalah bagian besar dari hampir setiap permainan yang dapat kamu pikirkan. Karena membidik atau aim berarti apakah seorang player akan mengenai sesuatu atau tidak. Di Mobile Legends, ada 3 macam cara aim: Free Aim, Advanced Aim, dan Lock-on Aim. 

Dalam artikel ini, kita akan melihat masing-masing dari mereka, menimbang pro dan kontra mereka dan kemudian membandingkannya satu sama lain. Memahami pengaturan dasar seperti ini dapat memberimu keunggulan kompetitif yang akan membantumu menjadi player yang lebih baik. Nah, berikut adalah cara aim terbaik di Mobile Legends.

Metode dan Cara Aim di Mobile Legends

Free Aim

Cara Aim

Free Aim adalah metode membidik default yang langsung digunakan setelah menginstal game. Karena sebagian besar pemula memiliki sedikit atau tidak sama sekali memahami mekanisme permainan, masuk akal untuk melengkapi mereka dengan metode membidik sederhana yang tidak memerlukan banyak usaha dari penggunanya.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Tujuan Gratis hanya memiliki satu tombol, yaitu tombol serangan. Setelah ditekan, kamu akan langsung pergi dan mengenai target yang diprioritaskan. Jika ada hero musuh di dekatnya, maka indikator akan otomatis berpindah ke hero tersebut dan kamu akan menyerangnya.

Karena cara aim ini ditujukan untuk pemula yang baru dalam aksi, metode ini memiliki kelemahan yaitu kurangnya kebebasan dan fleksibilitas. Misalnya, seorang player mungkin tidak selalu ingin fokus pada unit hero musuh setiap kali ada yang bermain-main.

Player itu mungkin hanya ingin bertani minion, memukul turret, atau membunuh monster. Dibandingkan dengan metode aiming lainnya, Free Aim hanya dapat berfungsi untuk melatih player baru secara maksimal.

Advanced Aim

Cara Aim
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Advanced Aim digunakan oleh sebagian besar player menengah dan profesional. Berada di tengah, cara aiming ini memberikan kontrol yang lebih luas tanpa terlalu rumit. Semuanya tepat. Artikel ini mengasumsikan dengan keyakinan bahwa Advanced Aim adalah cara aim yang paling umum digunakan.

Saat menggunakan Advanced Aim, dua tombol tambahan akan ditempatkan di sisi kiri dan kanan tombol serangan besar. Tombol-tombol tersebut adalah Tombol Attack Minion dan Tombol Attack Turret.

Seperti namanya, menekan ini akan memaksa indikator untuk melompat ke target masing-masing terlepas dari apakah ada unit hero musuh di dekatnya atau tidak.

Dengan mengintegrasikan opsi tambahan ini, kamu sekarang memiliki pilihan untuk menyerang unit apa pun yang kamu inginkan. Karena ini adalah satu-satunya metode membidik yang memberimu pilihan untuk mengenai turret.

Lock-on Aim

Cara Aim

Lock-on Aim adalah metode membidik yang paling canggih dari semuanya. Digunakan oleh beberapa player profesional dan hardcore yang menuntut lebih banyak kontrol dalam membidik, ini jelas merupakan metode yang membutuhkan waktu lama untuk kamu kuasai.

Keuntungan nyata dari Lock-on Aim adalah memungkinkan kamu untuk tidak hanya memilih jenis unit yang ingin kamu serang, tetapi juga unit tertentu. Dengan Lock-on Aim sebagai metodemu, kamu dapat memilih dengan tepat minion dan unit hero musuh mana yang akan diserang.

Setup ini menggunakan layout yang sama dengan metode Advanced Aim, kecuali mengganti Attack Turret Button dengan Attack Hero Button.

Baca juga: 5 Hero Favorit Pro Player di M3 World Championship

Dengan menekan tombol-tombol ini berulang kali, indikator akan melompat dari antek ke antek atau dari hero ke hero. Setelah berada di atas unit tertentu yang kamu sukai, kamu dapat menekan tombol serangan untuk melanjutkan menyerang.

Jadi, mana yang terbaik untuk metode dan cara aim di Mobile Legends? Jawaban jujurnya adalah Advanced Aim. Seperti disebutkan, ini adalah metode membidik paling populer yang digunakan oleh mayoritas karena memungkinkan kamu untuk memilih jenis unit yang akan diserang minion, hero, atau turret.

Pengaturan yang rumit seperti Lock-on Aim tidak selalu berarti itu adalah pilihan terbaik. Karena pengaturan lain berurusan dengan masalah kekhususan, beberapa orang bahkan meremehkan yang rumit.

Dengan memasangkan Advanced Aim dengan Hero Lock Mode dan Low HP Priority, kamu mendapatkan kontrol paling luas daripada pengaturan lain yang mungkin dapat kamu konfigurasikan.

Mode Kunci hero akan memungkinkan kamu memilih hero tertentu untuk diserang, sementara Prioritas HP Rendah akan memungkinkan untuk memukul minion terakhir dengan kesehatan terendah, mendapatkan gold ekstra dalam prosesnya.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Solo Rank Mobile Legends, Nggak Perlu Takut Lose!

Pada akhirnya, semuanya masih masalah preferensi. Pilih salah satu yang cocok untuk pengalaman kamu dan keluarlah untuk tampil. Namun, perlu diingat, apa pun yang kamu gunakan, selama kamu belajar, akan membawa Victory.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers