5 Cara 1 Vs 1 FF Biar Menang, Gunakan Trik Ini!

Skin Free Fire

Mempelajari game ini adalah proses yang serba cepat sebagai pemain solo di Free Fire. Untuk bertahan hidup, gamer dipaksa untuk beradaptasi dan berimprovisasi saat bermain. Termasuk cara 1 vs 1 ff harus kamu kuasai.

Hal iIni secara dramatis meningkatkan efisiensi dalam game dan kemandirian mereka. Setelah beberapa saat, mengamankan Booyah menjadi terlalu mudah.

Untuk meningkatkan permainan mereka dan mendapatkan lebih banyak kill dalam prosesnya, banyak yang mulai memainkan game satu lawan satu untuk mempercepat permainan.

Namun, mengingat dinamika pertandingan, skill dibatasi hingga batasnya. Untungnya, menang bukanlah hal yang mustahil, dan banyak cara 1 vs 1 ff yang dapat membuat segalanya lebih mudah.

Cara 1 Vs 1 FF

Sementara pertarungan solo versus regu di Free Fire memang brutal, pertarungan 1v1 terkadang bisa menjadi intens juga. Pertarungan ini memiliki dua pemain yang saling berhadapan sampai hanya satu yang tersisa di pertarungan pamungkas.

Sementara sebagian besar pemain profesional telah menemukan cara untuk memenangkan setiap pertarungan, tidak semua orang telah menguasainya.

Kebanyakan pemain rata-rata cenderung kurang memiliki pengetahuan untuk memenangkan pertarungan 1v1. Namun demikian, dengan mengikuti beberapa cara 1 vs 1 ff ini, kamu dapat meningkatkan peluang untuk menang.

Kill Karakter Pendukung Terlebih Dahulu

cara 1 vs 1 ff
Jota

Saat menghadapi pemai lain, cara 1 vs 1 ff harus menghilangkan penyembuh atau karakter pendukung terlebih dahulu. Ini akan memastikan bahwa tim tidak akan sembuh dengan cepat dan harus bergantung pada medkit dan kemampuan individu.

Setelah penyembuh telah dihapus, pemain dapat memilih dan memilih target mereka sesuka hati. Tanpa dukungan penyembuhan yang konstan, tim musuh akan mulai kehabisan persediaan penyembuhan.

Gunakan Peredam

cara 1 vs 1 ff
FF

Alih-alih berlari ke arah senjata tim musuh yang berkobar, pemain Free Fire sebaiknya menyerang dari jarak jauh. Meskipun ini akan membutuhkan banyak keterampilan dan tangan yang mantap, itu dimungkinkan dengan bantuan penembak jitu.

Pemain dapat menggunakan attachment peredam untuk memperburuk keadaan musuh. Ini akan menutupi suara tembakan mereka dan tidak memberikan posisi mereka. Musuh akan dibiarkan tidak tahu dari mana mereka ditembak.

Sebelum terlibat dalam tembak-menembak, selalu merupakan ide bagus bagi pemain untuk menggunakan item taktis/utilitas apa pun yang mungkin mereka miliki. Misalnya, melemparkan asap untuk menutupi gerakan mereka atau flashbang untuk membingungkan lawan mereka.

Meskipun menggunakan item seperti itu tidak menjamin kesuksesan, itu meningkatkan peluang memenangkan pertarungan. Dengan eksekusi yang hati-hati, pemain akan bisa menang dengan mudah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Lempar Granat Saat Musuh Bersembunyi

cara 1 vs 1 ff
Granat

Ketika musuh berkerumun atau berkelompok, pemain dapat memanfaatkan situasi ini dengan melemparkan granat matang ke arah mereka. Tanpa banyak waktu untuk bereaksi, tim musuh pasti akan menerima kerusakan.

Setelah granat meledak, mereka yang terperangkap dalam radius ledakan akan terluka. Pemain kemudian dapat memilih lawan ini dan melibatkan mereka untuk mendapatkan eliminasi cepat.

Selama sebagian besar tembak-menembak 1v1 di Free Fire, pemain cenderung terburu-buru untuk mencoba dan mengamankan kill. Meskipun taktik ini layak, itu tidak selalu merupakan pilihan terbaik. Daripada terburu-buru, mereka harus mencoba untuk melemahkan lawan mereka terlebih dahulu.

Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mereka bisa melempar granat frag atau menggunakan senjata jarak menengah untuk menimbulkan kerusakan. Selama beberapa kerusakan ditimbulkan pada target, pemain akan lebih mudah mengamankan kill.

Umpan Musuh 

cara 1 vs 1 ff
FF

Taktik unik yang dapat digunakan pemain selama pertandingan 1v1 adalah umpan. Alih-alih melibatkan lawan secara langsung, pemain dapat memancing mereka untuk menyergap dengan menggunakan diri mereka sendiri sebagai umpan.

Pemain dapat memimpin musuh ke dalam rumah dan menempatkan ranjau darat di sekitar sudut untuk menjalankan strategi ini. Mengingat nomor superior mereka, lawan akan membabi buta masuk ke rumah tanpa berpikir dua kali dan tersingkir.

Saat melibatkan lawan, selalu bijaksana untuk memastikan bahwa HP sudah maksimal. Ini akan memberi pemain lebih banyak poin kesehatan untuk dikerjakan. Selain itu, memiliki EP yang maksimal juga akan berguna. Ini akan memungkinkan pemain untuk menyembuhkan secara pasif jika diperlukan.

Selain HP dan EP, memiliki armor yang sudah maksimal adalah bonus tambahan. Ini akan membuat lebih sulit bagi pemain untuk terbunuh dalam pertempuran. Namun, mengandalkan HP akan menjadi taruhan paling aman jika musuh menggunakan senjata penetrasi armor.

Baca juga: 5 Karakter Solo VS Squad FF Terbaik di Season 27, Auto Booyah!

Gunakan Kendaraan Untuk Nge-rush

cara 1 vs 1 ff
Kejar musuh

Kendaraan dapat digunakan sebagai senjata di Free Fire. Meskipun mereka tidak memiliki kemampuan tempur, mereka dapat memberikan banyak kerusakan. Pengguna dapat menabrakkan kendaraan mereka ke dalam kelompok musuh untuk menggusur dan menyebarkannya. Mereka yang memiliki kesehatan rendah juga dapat dieliminasi.

Setelah menabrak mereka sekali, pemain dapat keluar dari kendaraan dan menembak mereka. Berkat skuad yang dipindahkan, mereka tidak akan melakukan serangan balik yang efektif. Dalam kekacauan berikutnya, penghapusan pasukan dapat berhasil dicapai.

Baca juga: 5 Cara Main Solo vs Squad FF Untuk Mendapatkan Booyah!

Aspek yang sangat diabaikan dari pertarungan 1v1 di Free Fire adalah showboating. Seringkali pemain mulai mempermainkan lawan mereka saat mereka berada di atas angin. Ini menjadi masalah karena musuh memiliki waktu untuk pulih dan merencanakan serangan balik.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID