Call Of Duty Modern Warfare Dipastikan Akan Mendapat Sekuel di 2022

Call Of Duty Modern Warfare

Call Of Duty Modern Warfare adalah salah satu game yang sangat populer di dunia. Mereka menyajikan banyak sekali fitur maupun konten yang membuat para gamer merasakan pengalaman yang cukup menengangkan. Hal ini juga menjadi salah satu game yang terbaik dan dapat kamu mainkan di PC maupun konsol.

Call of Duty Modern Warfare pastinya sangat dinanti – nantikan oleh banyak penggemar terutama yang menyukai game battle royale.

Apa Itu Call Of Duty Modern Warfare

Call Of Duty Modern Warfare
Call Of Duty Modern Warfare

Call of Duty Modern Warfare adalah game first-person shooter 2019 yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Melayani sebagai series keseluruhan keenam belas dalam seri Call of Duty, serta reboot dari sub-seri Modern Warfare, dirilis pada 25 Oktober 2019, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 , dan Xbox Satu.

Baca Juga : 7 Game Kucing yang Hits di Tahun 2022

Update Call Of Duty Modern Warfare

Call Of Duty Modern Warfare
Call Of Duty Modern Warfare

Call of Duty Warzone Season Two hadir dengan konten baru dan peningkatan kualitas hidup secara menyeluruh. Bersiaplah untuk beberapa persenjataan berat… dan semua hal berikut:

Fitur Gameplay Baru

Nebula V Amunisi dan Bom menciptakan taktik ofensif baru, sementara Stasiun Dekontaminasi Portabel menawarkan perlindungan sementara. A.I. ancaman sekarang menempati Caldera, menawarkan peluang baru untuk menjarah yang berharga. Atau, terbang ke langit dengan Redeploy Balloons.

Kendaraan Baru

Bomber Plane adalah penyerang udara-ke-darat yang tangguh yang mampu meratakan infanteri dan kendaraan. Pembom juga dapat menghancurkan Loadout Drops, yang secara mendasar dapat mengubah cara Operator mendekati sumber senjata yang kuat ini. Menjadikan Call of Duty Modern Warfare sebagai game yang komplet.

Lokasi Baru

Jelajahi Pabrik Kimia dan Laboratorium Penelitian Senjata Kimia bawah tanah, Perhatikan Transportasi Lapis Baja. Tempat-tempat menarik di Kaldera ada di sini untuk mengguncang rotasi itu. Prajurit Axis berpatroli di area baru ini dan ditemukan di sekitar pulau dengan kendaraan. Kalahkan mereka untuk mendapatkan hadiah yang bagus.

Mode Baru

Caldera Clash saat Peluncuran, Kelahiran Kembali Diperkuat tak lama kemudian. Pertarungan tim besar-besaran kembali — naikkan peringkat senjata itu dan perjuangkan Caldera di luar mode tradisional. Sementara itu, ada desas-desus tentang kebangkitan di Pulau Kelahiran Kembali…tapi kita tidak sedang membicarakan mode permainannya.

Pembaruan Kualitas Hidup

Filosofi kami untuk Musim Kedua adalah melanjutkan momentum dari Musim Pertama dalam mengatasi masalah Kualitas Hidup yang telah mempengaruhi gameplay kedua ke kedua di Warzone. Kami telah meninjau kembali umpan balik baru dan yang sudah ada untuk memperketat detail dan meningkatkan pengalaman.

Ini merupakan kelanjutan dari upaya fokus kami dalam peningkatan Kualitas Hidup, dengan lebih banyak lagi yang akan datang di paruh ke-2 Musim Kedua – dan seterusnya. Pastinya terus menerus ada perbaikan yang akan ditindak lanjuti pada Call of Duty Modern Warfare.

Baca Juga : Chamber Valorant Agent yang Paling Stylish

Sekuel Call Of Duty Modern Warfare : Warzone 2

Call Of Duty Modern Warfare
Call Of Duty Modern Warfare

Call of Duty Modern Warfare (2019) akan mendapatkan sekuel tahun ini bersama dengan pengalaman Warzone yang baru, dengan keduanya dibangun dengan mesin baru di bawah kepemimpinan Infinity Ward, Activision telah mengumumkan.

Berita itu diumumkan oleh Activision di blog Call of Duty, dan meskipun penerbit belum mengungkapkan terlalu banyak tentang dua game baru, kami tahu bahwa mereka diharapkan untuk diluncurkan tahun ini, dengan pengembangan terdepan dari Infinity Ward.

Series utama akan menjadi sekuel Call of Duty Modern Warfare 2019, yang telah dirancang bersama dengan pengalaman Call of Duty: Warzone yang baru. Game ini dibangun di dalam mesin baru, dan Activision mengatakan bahwa kita dapat “mengharapkan evolusi besar-besaran Battle Royale dengan ruang bermain baru dan mode kotak pasir baru.”

Selain itu, penerbit menyimpan detail judul yang akan datang dekat dengan dadanya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, tim membahas beberapa perubahan yang direncanakan dan peningkatan kualitas hidup untuk Call of Duty: Vanguard dan Warzone dengan Musim 2. Lebih dari 30 peningkatan akan disertakan dengan musim baru, seperti Pelat Armor yang mengisi sepiring penuh baju besi sebelum yang rusak, Masker Gas tidak lagi mengganggu Operator yang mengarahkan pandangan ke bawah, dan peningkatan umum untuk semua jenis gerakan dalam game. Pastinya Call of Duty Modern Warfare sangatlah ditunggu – tunggu oleh beberapa penggemar.

Tim juga mencatat bahwa mereka mendengar komunitas menyerukan Slider Field of View (FOV) di konsol, tetapi sayangnya, itu tidak akan diterapkan karena dampak kinerja utama yang ditimbulkannya pada konsol generasi lama (Xbox One dan PS4).


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!