by.U dari Telkomsel Siap Menjadi Andalan WFH 2021 Kamu

by.U dari Telkomsel Siap Menjadi Andalan WFH 2021 Kamu

Kondisi WFH memaksa kamu ketergantungan dengan internet, nah buat yang kerjanya remote, atau dirumah terjebak dengan Indihome dan First Media. Kita punya solusi untuk kamu nih. Kamu bisa pakai by.U untuk menemani internetan kamu.

Baca juga: Harus Pilih 1, First Media VS Indihome Bagus Mana Sih? Part 1

Sebenarnya banyak sih, provider lain yang juga menawarkan paket internet dengan harga murah. Tapi kali ini kita akan fokus memaksimalkan bagaimana cara berlangganan internet yang ‘cuan’ dengan menggunakan provider by.U dari Telkomsel.

Baca juga: Harus Pilih 1, First Media VS Indihome Bagus Mana Sih? Part 2

4 Alasan Cuan Kalau Kamu Pakai Provider by.U

  • Masa aktif panjang

Kamu gaperlu takut kartu kamu akan hangus kalau tidak dipakai, karena by.U memberikan penawaran yang belum pernah diterapkan oleh provider prabayar mana pun di Indonesia, yaitu kartu anti hangus jika terus dipakai (paling tidak aktif dan mendapatkan signal).

Jika kamu tidak mengaktifkan kartu by.U selama satu bulan penuh, entah karena lupa atau tidak mendapatkan signal, maka kartu by.U kamu akan hangus secara otomatis. Jadi, pastikan walaupun kamu tidak memakai by.U dalam jangka waktu lama, tapi pastikan tidak pernah lewat dari satu bulan, untuk menjaga kartu kamu tetap aktif.

Hal ini ngebantu banget sih, jadi kamu tuh gaperlu lagi yang namanya beli pulsa cuma sekedar untuk menambah masa aktif, iya kan?

  • Paket Internet Unlimited

by.u unlimited
Sumber: Website resmi by.U

Iya benar, by.U memiliki paket internet unlimited, namun dengan speed yang dibatasi. Misal untuk speed 1.5 Mbps masa berlaku satu bulan dibanderol dengan harga Rp 140.000.

Menariknya, semua paket internet unlimited dari by.U ini, tidak memiliki FUP sama sekali. Jadi, kamu bebas pakai untuk apa saja, walaupun 1.5 Mbps ya ga bisa buat jagoan download kamu sih, karena walaupun unlimited, untuk download file 1GB saja pasti akan lama.

Tapi paket ini cocok nih untuk kamu yang sering mobile dan butuh akses internet yang stabil, khususnya di Ibukota. Hal ini tentu didukung karena by.U masih merupakan bagian dari Telkomsel. Jadi, jangan meremehkan soal cakupan signal by.U ya Vicigers!

1.5 Mbps jika dipakai untuk sekedar webinar atau zoom meeting sih cukup banget. Karena kegiatan ini sebenarnya tidak terlalu butuh speed yang kencang, tapi sangat butuh speed yang stabil, baik ping dan jitternya. Tapi jangan pakai Zoom meeting sambil nonton Youtube ya, yang ada nanti video kamu patah-patah di Zoom.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment