“Bye Aerowolf, Hello Alter Ego!” – LIMAX, 2021

Hola Vicigers! Kabar cukup mengagetkan terjadi pada beberapa waktu lalu, tepatnya akhir Juni kemarin, tengah ramai diperbincangkan sebuah isu adanya persoalan internal pada Aerowolf Team di antara beberapa pihak seperti manajemen dan para rosternya dari berbagai divisi.

Aerowolf secara resmi melepaskan seluruh pemain tim PUBG Mobile berprestasi mereka yang berisikan enam pemain berkualitas seperti Hzlnuts, Renalre, Potato, Defiand, Spaov, dan Superuna. LIMAX yang tidak membutuhkan waktu lama, kini player LIMAX bergabung di bawah naungan Alter Ego Esports (AE).

Alasan Mengapa Hengkang

Usut punya usut, ada yang bilang bahwa salah satu persoalannya ialah para roster tim serigala putih ini tak mendapatkan hak gajinya secara penuh. Ada juga yang mengabarkan bahwa player dari Aerowolf terlambatan dalam hal menerima pemberian gaji. Rumor lain yang juga beredar mengatakan alasannya karena para pemain profesional yang bermain dan membela nama Aerowolf ini dirugikan secara finansial karena kesalahan manajemen Aerowolf.

Terima kasih, Limax! Terima kasih sebanyak-banyaknya atas seluruh cerita, suka dan duka yang selama ini kita tulis bersama, juga maaf seperlunya atas pahit yang harus kita telan perlahan,

tulis @aerowolfproteam dalam caption unggahannya pada Rabu, 30 Juni 2021.

Kurang dari kurun waktu seminggu, LIMAX akhirnya diumumkan sudah menjadi bagian Alter Ego Esports. Hal ini kemudian juga diperkuat dengan adanya publikasi pada media sosial Instagram Alter Ego Esports (@alteregoesports) yang mengucapkan selamat datang kepada keenam pemain tersebut dan juga datang dari akun resmi media sosial milik PUBG Mobile Esports Indonesia.

Please welcome! Our new squad PUBGM Division of Alter Ego Limax??

tulis @alteregoesports pada Kamis, 1 Juli 2021.

Yup, pengumuman mengenai bergabungnya roster Aerowolf LIMAX ke Alter Ego ini tentunya memang cukup mengejutkan banyak pihak dan terbilang sangat mendadak. Tak tanggung-tanggung, bahkan kepergian mereka ke Alter Ego dari tim tersebut juga dibarengi coach mereka, Defiand. Keren-nya, mereka tetap menggunakan nama yang sama yaitu Alter Ego Limax.

Prestasi Gemilang Limax

Nih, bagi yang belum tau mengenai prestasi gemilang apa sajakah yang berhasil tim diraih Limax berdasarkan urutan waktu terruntut selama beberapa tahun terakhir, let’s check this out!

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
  • 26/06/2020 – GamelinG Gauntlet S2 Posisi Ke-1
  • 27/09/2020 – PUBG Mobile Pro League – Fall Split 2020: Indonesia Finals Posisi Ke-1
  • 04/10/2020 – Red Bull M.E.O. Season 3: Indonesia Invitational Qualifiers Posisi Ke-1
  • 09/10/2020 – Red Bull M.E.O. Season 3: Indonesia Posisi runner up
  • 25/10/2020 – PUBG Mobile Pro League – Fall Split 2020: Southeast Asia Posisi runner up
  • 30/12/2020 – NIMO TV SEA ARENA 2020 Posisi runner up
  • 2021 – PUBG Mobile Pro League Indonesia Finals Posisi Ke-7

Rencana Ke Depannya, Gimana?

Melihat pada bagaimana strategi yang Alter Ego lakukan, tentunya hal ini patut diacungi jempol karena sudah mengikat para player LIMAX yang pernah meraih prestasi bergengsi se-tingkat nasional maupun internasional dalam laga pro scene ini. Aerowolf LIMAX bahkan sebelumnya dilarang untuk bergabung mengikuti semua kompetisi PUBG Mobile setelah adanya kerugian finansial bagi pemain akibat dari kesalahan manajemen.

Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG Mobile di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022. Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan bagi para pemain profesional di tim ini,

tulis akun resmi media sosial PUBG Mobile pada pertengahan Juni lalu.

Kini roster PUBG Mobile Alter Ego berisikan sembilan pemain, yaitu dari LIMAX, plus Badru, Matthew, EXC, dan Requiem. Untuk ke depannya, para player seperti Spaov, SuperUna, Hzlnuts, Potato, dan Renalre ini tentunya diharapkan dapat membawa prestasi tinggi seperti sebelumnya dan dapat bersinergi dengan baik bersama tim barunya.

Pasalnya, tepat pada hari ini, Kamis (01/07), merupakan pertandingan babak Playoff Grup A PMNC 2021 hari pertama. Dalam hal ini Alter Ego masuk ke dalam salah satu tim yang bertanding di sini. Itu artinya, dengan mengambil slot tim ex-PMPL, para mantan roster Aerowolf LIMAX ini juga akan mengawali pertempuran yang akan berlangsung selama 2 hari mereka dengan jersey baru di babak Playoff Grup A PMNC 2021.

Baca Juga : Tunggu Escape from Naraka Rilis di Steam 29 Juli 2021!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID