Cara Dapat Bundle FF Roaring Knight Gratis

bundel ff

Selama beberapa hari terakhir, sorotan telah tertuju pada bundle ff Light Fest, dengan banyak hadiah gratis menarik yang memikat pemain. 

Jika gamer percaya bahwa tidak ada yang lebih dari itu, mereka pasti salah, karena pengembang telah menyiapkan event dan hadiah yang lebih menarik.

Fight the Darkness adalah event baru yang dimulai hari ini di server Indonesia. Ini menampilkan Bundel Roaring Knight sebagai hadiah utama, yang dapat diperoleh pemain secara gratis.

Event dimulai lebih awal hari ini, dan pemain akan memiliki beberapa minggu untuk mendapatkan semua hadiahnya. Berikut panduan detail untuk mendapatkan Bundle ff Roaring Knight.

Bundle FF Roaring Knight

kode redeem ff
Bundle ff keren

Fight the Darkness adalah event web unik di Free Fire MAX, di mana kamu pertama kali mengumpulkan Token Golden Tiger setelah pertandingan turun dan kemudian menggunakan token untuk melemparkan pukulan ke lawan dan mengalahkan mereka.

Kamu dapat menerima hingga 1 Token Harimau Emas per pertandingan, dengan batas maksimum item yang ditetapkan pada 10 antara 14-23 Oktober dan 25-28 Oktober. Namun, pada 24 Oktober, tidak ada batasan seperti itu, dan kamu akan menerima item drop ganda dari setiap pertandingan.

Selanjutnya, token ini dapat digunakan untuk melempar pukulan. Pilihan yang tersedia adalah sebagai berikut:

  • Hammer Fist: 10 – 25 damage (1 Golden Tiger Token)
  • Flaring Fist: 10 – 70 damage (2 Golden Tiger Tokens)
  • Frenzy Claws: 10 – 120 damage (3 Golden Tiger Tokens)

Kamu akan menerima hadiah setelah mengalahkan lawan. Ada total lima lawan, yang masing-masing akan menawarkan hadiah yang menarik. Spesifik event ini diberikan di bawah ini:

  • Kalahkan Skull Punker untuk mendapatkan Senjata Loot Crate Futuristik (SCAR + MP40) gratis 
  • Kalahkan Evil Slayer untuk mendapatkan 1x Voucher Diamond Royale gratis (Tanggal kadaluarsa: 30 November) 
  • Kalahkan Golden Clown untuk mendapatkan Blood Gold gratis (MP40) Weapon Loot Crate 
  • Kalahkan Masked Warlord untuk mendapatkan Predator in the Sky parasut gratis 
  • Kalahkan Dark Destroyer untuk mendapatkan Bundel Ksatria Roaring gratis

Kamu dapat mengikuti petunjuk di bagian berikut untuk mendapatkan bundel secara gratis:

  1. Mainkan game battle royale untuk mendapatkan Token Harimau Emas saat pertandingan dijatuhkan.
  2. Akses antarmuka event Fight the Darkness khusus di Free Fire MAX.
  3. Gunakan token yang diperoleh sebelumnya untuk melemparkan pukulan dan memberikan damage pada lawan.

Setelah lawan dikalahkan, kamu akan menerima hadiah pencapaian tertentu. Item ini akan dikirim langsung ke brankas dalam waktu 10 menit.

Setelah kamu mengalahkan lawan kelima dan terakhir, kamu akan menerima Bundel Ksatria Roaring eksklusif secara gratis.

Pemain tidak boleh melewatkan event apa pun yang menawarkan pakaian gratis, karena ini hanya sesekali diperkenalkan ke dalam permainan.

Selain itu, pengguna hanya perlu memainkan game battle royale cukup lama untuk mendapatkan token yang diperlukan untuk melempar pukulan dan mendapatkan hadiah, yang seharusnya bukan tugas yang terlalu sulit.

Baca juga: Bocoran Hadiah Event Diwali Free Fire 2022, Simak Ini!

Hadiah Lainnya: Skin Gloo Wall Dan Backpack

Kode redeem FF
Mendapat Backpack Spider Curse dari event garena indonesia

Garena secara teratur memperkenalkan event baru ke Free Fire MAX, dan itu adalah salah satu sumber utama item dalam game eksklusif dan premium. Sebagai bagian dari perayaan “Light Fest” yang sedang berlangsung, “Light Pass” dimulai lebih awal hari ini di server game India dan menampilkan beberapa hadiah menarik.

Pass akan tersedia untuk dibeli dengan harga 99 diamond selama satu minggu. Setelah gamer membelinya, mereka dapat menyelesaikan tugas yang diperlukan untuk mendapatkan hadiahnya.

Ransel “Gloo Wall – Roaring Protector” dan “Tiger Claw” adalah dua item skin utama yang dapat diperoleh pengguna dari sub-bagian Light Pass. Diberikan di bawah ini adalah petunjuk terperinci tentang cara mendapatkannya.

Gloo Wall – Roaring Protector adalah bagian dari sub-bagian “Hadiah Login Harian” di Light Pass. Ini pada dasarnya adalah hadiah bonus, dan pemain akan dapat mengklaimnya setelah mereka menebus tujuh uji coba kulit senjata yang berbeda sebelumnya.

Dengan demikian, individu hanya akan dapat memperoleh skin Gloo Wall ini di Free Fire MAX tujuh hari setelah mengaktifkan Pass. Dengan sebagian besar skin Gloo Wall yang biasanya berharga ratusan diamond, ini membuat Pass 99 diamond sepadan dengan harganya.

Langkah-langkah untuk mengklaim skin:

  1. Buka Free Fire MAX di perangkat dan arahkan ke Light Pass di dalam game.
  2. Selanjutnya, kamu harus memilih sub-bagian ‘Hadiah Login Harian’
  3. Kamu akhirnya dapat mengetuk opsi ‘Klaim’ di samping Gloo Wall – Roaring Protector skin untuk menerimanya dalam judul battle royale.
Baca juga: Cara Membuat Nama Unik Dengan Simbol Di Free Fire

Setelah didapatkan, skin tersebut dapat di-equip di bagian ‘Armory’ di Free Fire MAX.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!