5 Bundle FF Max Populer yang Diinginkan Setiap Pemain

kode redeem ff

Free Fire MAX adalah versi premium dari game battle royale yang terkenal oleh Garena, yang dikenal sebagai Free Fire. Yang pertama menawarkan grafik berkualitas tinggi dan banyak acara baru lainnya serta elemen dalam game. Salah satunya adalah bundle ff.

Konsep inti battle royale tetap sama di kedua judul, dan gamer bisa mendapatkan pengalaman bertahan hidup terbaik bersama dengan dinamika seperti bundle ff pakaian keren, karakter, dan banyak lagi.

Banyak bundle ff pakaian terbatas hanya untuk Free Fire, dan pemain menginginkannya kembali dalam versi MAX. Bundle ff ini jarang terjadi karena beberapa berasal dari Elite Pass awal, sementara yang lain datang sebagai bagian dari acara dengan waktu terbatas atau tersedia selama acara khusus.

Daftar Bundle FF Paling Keren 2022

Free Fire MAX, game battle royale premium, memiliki grafik HD dan pembaruan rutin yang membuatnya sangat populer. Mekanik bertahan hidup yang kompetitif dan intens membuat pengalaman bermain game semakin imersif.

Pengembang telah memperkenalkan banyak pakaian berwarna-warni dalam bentuk bundel untuk membuat permainan lebih menyenangkan. Hip Hop dan Cobra adalah dua bundel yang paling dicari dalam judul. Item ini menawarkan pakaian Legendaris yang membuat karakter dan profil pemain menjadi lebih keren.

Blue Dino

bundle ff
Dino

Bundel Blue Dino hadir sebagai satu bundel utuh dan merupakan salah satu alasan para pemain menyukai pakaian ini di Free Fire. Ini memiliki tema biru dengan tampilan seperti dinosaurus, membuatnya menarik. Bundelnya sudah tersedia di Incubator di Free Fire dan diharapkan segera muncul di versi MAX.

Hip Hop

bundle ff
Hiphop

Bundle FF Hip Hop adalah bundel paling funky dalam daftar dan merupakan salah satu yang paling langka di Free Fire. Itu tersedia di Elite Pass Musim 2, dan kelangkaan item ini membuatnya sangat populer di komunitas. Bundelnya terlihat modern dan keren dan digunakan oleh berbagai pembuat konten di platform seperti YouTube.

Skater Boy

bundle ff
Skater

Bundel Skater Boy adalah salah satu bundel dengan tampilan paling keren yang tersedia untuk pengguna Free Fire. Diharapkan untuk kembali dalam pembaruan Free Fire MAX yang akan datang.

Fitur paling menarik dari bundel ini adalah sepatu roda animasinya, yang terlihat luar biasa. Ini tersedia untuk 1499 diamond di Free Fire dan diharapkan tersedia dengan harga yang sama di toko dalam game dari iterasi MAX.

Bundel Skater Boy menjadi salah satu bundel paling keren dalam judulnya, dan pakaiannya dirancang dengan luar biasa. Sepatu skate memiliki animasi api yang keluar dari mereka, membuat tampilan keseluruhan bundel jauh lebih mencengangkan.

Pengguna dapat membelinya dari bagian bundel toko seharga 1499 diamond. Sebuah versi perempuan juga tersedia bagi mereka untuk membeli dan melengkapi untuk karakter perempuan.

Sakura

bundle ff
Sakura

Sakura Bundle ff adalah satu lagi yang banyak disukai oleh para gamer di Free Fire. Ini dia outfit pack yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang ada di versi Free Fire MAX.

Bundel ini tersedia di musim pertama Elite Pass. Ketersediaan di musim Elite Pass awal ini telah membantunya menjadi sangat populer di antara para pemain di kedua judul Free Fire.

Sakura juga salah satu bundel paling langka yang tersedia untuk pengguna di Free Fire MAX. Itu diperkenalkan di musim Elite Pass pertama, menjadikannya pemandangan yang sangat langka dalam judul.

Bundel tersebut dapat dilihat pada inventori gamer yang memainkan game tersebut sejak awal rilis. Menawarkan pakaian dan barang-barang lainnya berdasarkan tema Jepang.

Seperti halnya bundel Hip Hop, penggemar berkesempatan untuk mendapatkan set Sakura melalui Elite Pass. Itu diperkenalkan di musim pertama dan telah menjadi salah satu koleksi paling langka dalam permainan.

Karena sulit untuk masuk ke dalam game, pemain dapat melihat bundel kostum Sakura pada kesempatan langka karena hanya pemain yang lebih tua yang memiliki pakaian bertema Jepang.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Aqua Rogue FF Gratis

Green Criminal

bundle ff
Criminal

The Green Criminal Bundle ff adalah salah satu bundel pakaian paling langka dan paling keren di Free Fire. Pengguna sangat menantikannya untuk kembali di Free Fire MAX.

Bundel ini baru-baru ini disediakan oleh pengembang di acara Raider Spin untuk perayaan Hari Jadi ke-4. Ini memiliki tema hijau dengan topeng menakutkan dan tersedia dalam inventaris beberapa gamer.

Green Criminal juga salah satu bundel MAX Free Fire paling terkenal. Ini sangat populer karena penampilannya yang menakutkan, terutama topengnya, dan pada awalnya diperkenalkan sebagai paket Green Criminal Bundle pada tahun 2018.

Namun, bundel tersebut menjadi sangat populer di kalangan pemain, dan Garena kembali meluncurkan bundel dengan lebih banyak warna di Bandit Squad Incubator pada tahun 2019. Orang-orang sangat menantikannya untuk comeback di event mendatang.

Garena Free Fire MAX menawarkan berbagai koleksi dengan beberapa opsi penyesuaian. Ketersediaan variasi seperti itu di Free Fire dan varian MAX-nya cukup mengesankan dibandingkan dengan kebanyakan game kontemporer lainnya.

Seseorang dapat menemukan beberapa kosmetik untuk barang-barang seperti kendaraan, kotak loot, gloo wall, ransel, senjata, dan hewan peliharaan.

Baca juga: FF MAX Store Revamp: Daftar Bundle, Emote, dan Skin Gloo Wall

Di antara kebanyakan skin dan barang-barang khusus lainnya, bundle ff kostum adalah pakaian yang sangat dicari dan termasuk koleksi yang paling didambakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!