Cara Mendapatkan Bundle FF Anniversary Gratis 

bundle keren ff griffin

Garena secara konsisten melampaui harapan komunitas Free Fire dan membuat perayaan Anniversary semakin mewah setiap tahun. Di event Anniversary, kamu bisa dapat bundle ff gratis.

Event untuk memperingati ulang tahun ke-5 telah ditayangkan selama seminggu terakhir dan akan menghibur para gamer selama beberapa minggu mendatang.

Lima chapter yang dirancang khusus adalah daya tarik utama perayaan kali ini. Ini dirilis setiap minggu, dan Style Capsule sekarang dapat diakses dalam judul battle royale. Hal ini semakin menambah keseruan karena para gamer berkesempatan untuk mengoleksi salah satu outfit dari perayaan anniversary sebelumnya.

Event Style Capsule Untuk Dapat Bundle FF

Bundle FF
dapat Bundle FF gratis di event Garena

Style Capsule diluncurkan di Free Fire MAX pada 13 Agustus 2022 dan sangat mirip dengan Battle Capsule. Gamer harus menyelesaikan semua misi yang sesuai dari pakaian ulang tahun tertentu untuk meneranginya.

Pakaian baru akan tersedia pada pukul 04:00 setiap hari, dan mereka harus menyelesaikan tugas sebelumnya untuk mengumpulkan hadiah.

Dengan pencahayaan setiap pakaian, mereka akan menerima hadiah khusus berupa voucher, Amethyst Pentagon, dan banyak lagi. Pemain akan menerima hadiah utama Kapsul Gaya setelah mereka menyalakan kelima pakaian, yaitu peti khusus.

Hadiah kemajuan, serta hadiah utama dalam Kapsul Gaya, terdiri dari:

  • Pakaian Ulang Tahun ke-1: 3x Amethyst Pentagon, Bonfire, dan Armor Crate Pakaian Ulang Tahun ke-2: 3x Amethyst Pentagon, Makanan Hewan, dan Kartu Bermain Bounty Token (7d)
  • Pakaian Ulang Tahun ke-3: 3x Amethyst Pentagon, Pixelated Staircase, dan Supply Crate 
  • Pakaian Anniversary ke-4: 3x Amethyst Pentagon, Voucher Gold Royale (Tanggal kadaluarsa: 30 September 2022), dan pakaian Summon Airdrop
  • 5th Anniversary: ​​Style Capsule (Ungu), Choice Crate, Voucher Diamond Royale (Tanggal kadaluarsa: 30 September 2022), dan Voucher Gold Royale (Tanggal kadaluarsa: 30 September 2022)

Peti termasuk bundel berikut:

  • Elven Red Suit
  • Assault Force Bundle ff
  • Amplified Bassrock Bundle ff
  • The Psycho Maniac Bundle ff
Baca juga: 5 Lokasi Terbaik di Bermuda FF Setelah Update OB35

Langkah-langkah Untuk Mendapatkan Bundel FF di Style Capsule

Bundle FF
Bundle FFWS Bayfront Ranger Kini Hadir di Event Garena

Pemain dapat mengikuti panduan yang diberikan di bawah ini untuk mengklaim hadiah melalui Style Capsule di Free Fire MAX:

  1. Pengguna harus membuka Antarmuka Ulang Tahun ke-5 khusus dengan mengklik ikon di sisi kanan atas.
  2. Selanjutnya, individu dapat memilih Style Capsule, bab kedua untuk ditayangkan.
  3. Kamu dapat menyelesaikan misi untuk pakaian tertentu dan kemudian mengklik peti di bawahnya untuk mendapatkan hadiah.

Setelah mereka menyalakan kelima pakaian, mereka akan menerima peti khusus yang dapat mereka buka dari lemari besi untuk mengklaim pakaian yang diinginkan.

Pemain umumnya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pakaian gratis di Free Fire MAX karena seringkali harganya ratusan bahkan ribuan berlian.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Moony FF Max Gratis

Oleh karena itu, acara untuk memperoleh pakaian ulang tahun yang tersedia sebelumnya adalah kesempatan besar bahkan bagi pemain baru untuk mendapatkan kostum yang sebelumnya mereka lewatkan. Selain itu, tugas-tugas ini tidak terlalu sulit untuk diselesaikan, bahkan untuk pengguna pemula.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!