Cara Mendapatkan Bundle Aqua Rogue FF Gratis

ff ob35

Jika kamu ingin mendapatkan Bundle Aqua Rogue FF secara gratis, maka kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman hebat kepada para pemain, pengembang Free Fire MAX secara teratur merilis serangkaian acara baru dan menarik.

Garena telah menambahkan event Rampage United hari ini ke server India. Event baru ini memiliki banyak aktivitas baru yang akan membuat para gamer tetap terlibat dengan beberapa hal gratis.

Bundle Aqua Rogue merupakan salah satu tambahan baru pada judul battle royale, dimana gamer berkesempatan untuk mengklaim salah satu item paling menarik yaitu Bundle Aqua Rogue. Gamer harus menyelesaikan event untuk mengumpulkan hadiah.

Cara Dapat Bundle Aqua Rogue FF Max

Bundle Aqua Rogue
Bundle Aqua Rogue

Bundle Aqua Rogue adalah salah satu dari lima hadiah dalam event Rampage Fort yang ditayangkan di server Free Fire MAX Indonesia pada 17 Juni 2022. Gamer harus mencapai tujuan yang diberikan sebelum 3 Juli 2022.

Meskipun acara mungkin tampak rumit pada contoh pertama, itu relatif sederhana. Gamer membutuhkan Rampage Points setiap hari dengan memainkan mode Battle Royale, Clash Squad, atau Rampage Unite.

Poin yang dikumpulkan pengguna akan bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk jumlah lawan yang mereka hilangkan, bantuan, kerusakan yang diberikan oleh pemain, dan banyak lagi.

Poin-poin ini akan membantu gamer naik level, yang kemudian diperlukan untuk menjelajahi berbagai area pertandingan. Setiap lantai memiliki sejumlah area untuk dijelajahi, dan begitu pengguna memiliki masing-masing area tersebut, mereka dapat melanjutkan ke lantai berikutnya.

Pemain dapat mengumpulkan hadiah setelah menyelesaikan lantai yang sesuai. Item untuk diperebutkan tersedia di event yang baru ditambahkan sebagai berikut:

  • 1 floor – Rampage Book
  • 3 floor – 50x Rampage Book Token
  • 5 floor – 5x Weapon Royale Voucher (Expiry 31 July 2022)
  • 8 floor – 100x Rampage Book Token
  • 10 floor – Bundle Aqua Rogue

Gamer juga dapat menerima hadiah tambahan dengan menjelajahi Area Hadiah. Ini juga mencakup beberapa item, termasuk Bundel Penjahat Kelaparan yang terpisah, spanduk, avatar, dan banyak lagi. Selain itu, ketika pengguna tiba di Area Buff, mereka akan menerima buff acak di Rampage Points.

Langkah-langkah untuk mengakses antarmuka acara dan memenangkan hadiah adalah sebagai berikut:

  1. Pemain harus mengakses Free Fire dan mulai memainkan mode Battle Royale, Clash Squad, atau Rampage Unite apa pun untuk mendapatkan Poin Rampage untuk naik level.
  2. Selanjutnya, mereka dapat membuka antarmuka event Rampage United di Free Fire dengan mengklik opsi di sudut kanan atas.
  3. Terakhir, pengguna dapat mengklik opsi Rampage Fort di sudut kanan bawah untuk mengakses antarmuka acara. Mereka dapat mengklik tombol jelajahi untuk menjelajahi area formulir.
  4. Setelah mereka menjelajahi area yang cukup, mereka dapat melanjutkan ke lantai selanjutnya dan mengumpulkan hadiah yang sesuai.

Karena Bundle Aqua Rogue adalah bundel legendaris, itu harus diambil sesegera mungkin, karena pakaian dengan sifat yang sama akan membutuhkan pengeluaran ribuan berlian. Oleh karena itu, pengguna tidak boleh melewatkan bundel. Setiap pemain avid dapat dengan mudah mengumpulkan hadiah.

Nebula Rogue Bundle

Bundle Aqua Rogue
Nebula

Selain ada Bundle Aqua Rogue, kamu juga bisa mendapatkan Nebula Rogue Bundle pada event Juni 2022.

Sekarang ada tiga Roda Pudar yang beroperasi di server Free Fire MAX India, dengan yang terbaru akan ditayangkan hari ini. Yang terbaru menambahkan Bundel Nebula Rogue unik dan emote baru yang disebut “Collapse” ke judul battle royale.

Umumnya, pemain Free Fire lebih memilih Faded Wheel daripada Luck Royale lain yang tersedia dalam game karena mereka dijamin akan mendapatkan beberapa hadiah dalam jumlah putaran tertentu.

Selain itu, pengguna juga dapat mempengaruhi kumpulan hadiah sampai batas tertentu karena mereka dapat menghapus dua item yang tidak diinginkan.

Faded Wheel baru menampilkan bundel Nebula Rogue eksklusif dan emote Collapse sebagai hadiah utama. Itu dimulai pada 17 Juni 2022 dan akan diperebutkan hingga 23 Juni 2022. Gamer dapat menghabiskan diamond untuk membuat putaran dan mendapatkan hadiah.

Kumpulan hadiah untuk Faded Wheel ini adalah sebagai berikut:

  • Nebula Rogue Bundle
  • 1x Cube Fragment
  • Santa’s Choice Weapon Loot Crate
  • Maniac Sidekick
  • Rampage Hyperbook Token
  • The Collapse emote
  • 1x Diamond Royale Voucher (Expiry date 31 July 2022)
  • Demolitionist Weapon Loot Crate
  • Pickup Truck – SummerRampage Hyderbook Token

Pengguna tidak dapat memperoleh semua item karena diperlukan dua item dari kumpulan hadiah. Selain itu, setelah item diterima, item tersebut akan berwarna abu-abu dan karenanya tidak dapat diperoleh dua kali.

Dengan demikian, peluang keseluruhan untuk mendapatkan hadiah utama meningkat. Selanjutnya, biaya akan meningkat dan ditetapkan sebagai berikut:

  • Putaran pertama: 9 diamond
  • Putaran kedua: 19 diamond 
  • Putaran ketiga: 39 diamond 
  • Putaran keempat: 69 diamond
  • Putaran kelima: 99 diamond
  • Putaran keenam: 149 diamond
  • Putaran ketujuh: 199 diamond
  • Putaran kedelapan: 499 diamond
Baca juga: Cara Mendapatkan Rampage Bundle FF yang Legendaris

Biaya keseluruhan untuk memiliki emote dan bundel turun menjadi 1082 diamond, yang merupakan jumlah yang sangat besar untuk dimiliki.

Gamer disarankan untuk mengikuti instruksi yang diberikan di bawah ini untuk mengakses Faded Wheel baru dan mendapatkan hadiah di Free Fire MAX.

  1. Pengguna dapat membuka bagian Luck Royale dengan mengklik opsi yang sesuai di sisi kiri layar.
  2. Selanjutnya, pemain harus menavigasi melalui beberapa tab yang tersedia di sisi kiri dan memilih Faded Wheel yang menampilkan bundel dan emote.
  3. Terakhir, gamer harus menghapus dua item yang tidak diinginkan dari kumpulan hadiah dengan mengklik sudut kanan bawah. Mereka harus mengkonfirmasi pilihan mereka untuk melanjutkan ke depan.
  4. Pemain dapat menggunakan diamond untuk membuat putaran dan mendapatkan hadiah secara acak.
  5. Biaya pemintalan akan bertambah seiring waktu. Pemain dapat terus melakukan putaran hingga hadiah utama dimenangkan, yang bahkan dapat berupa putaran terakhir.
Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Gratis di Free Fire Juni 2022

Nilai yang ditawarkan dalam event tersebut sangat luar biasa, mengingat satu bundel berharga ribuan diamond. Pada saat yang sama, emote membutuhkan jumlah yang sama. Dengan demikian, pengguna dengan berlian cadangan pasti dapat melanjutkan ke depan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!