5 Bundle Incubator ff Terbaik yang Pernah Ada

bundle keren free fire bundle iron fiend

Bagian Lucky Royale adalah cara bagi pengembang Garena Free Fire untuk memperkenalkan item baru yang membanggakan nilai tinggi dalam permainan, termasuk incubator ff. 

Hal ini termasuk skin senjata, set pakaian, gloo wall, dan sejumlah besar aksesori lain yang dapat diperoleh pengguna dengan menggunakan putaran dengan diamond, kecuali untuk Gold Royale.

Weapon Royale, Diamond Royale, dan Gold Royale menawarkan skin langka dengan label harga yang ditentukan. Namun, ketika datang untuk memperoleh koleksi tingkat legendaris yang sangat didambakan, incubator ff dan bagian bertema waktu terbatas lainnya harus ada dalam daftar tujuan para pemain.

Incubator ff menawarkan skin Evo-gun dan bundel kostum yang hampir tidak mungkin diperoleh di Free Fire. Item yang sangat dicari ini hanya tiba di game pada acara-acara khusus melalui acara dengan waktu terbatas.

Daftar Incubator FF Terkeren 2022

Daftar berikut tidak dalam urutan tertentu dan mencerminkan pendapat penulis. Bundel incubator ff yang ditampilkan dalam daftar telah dipilih sepanjang masa karena Garena bahkan belum memperkenalkan lima seri kostum Inkubator yang berbeda pada tahun 2022.

Goldom Ghost via Ancient Haunters Incubator

incubator ff
Ghost

The Ancient Haunters Incubator saat ini sedang live di dalam game, dan akan offline pada tanggal 9 April 2022. Dengan demikian, pemain berkesempatan untuk mendapatkan empat variasi bundle dengan desain mistik dan VFX yang sama — Goldom Ghost, Mercure Wraith, Titanium Phantom, dan Iron Fiend.

Meskipun semua bundel secara visual menyenangkan, Goldom Ghost adalah yang paling sulit untuk dibuka, menampilkan desain berwarna emas dan VFX terbaik.

Galaxy Dino

incubator ff
Dino

Ada enam bundel Dino yang sangat langka dan populer yang diperkenalkan Garena di Inkubator bertema selama Januari 2020. Seperti namanya, bundel kostum ini didasarkan pada dinosaurus, dan penampilannya yang aneh namun menggemaskan membuat mereka sangat populer.

Di antara enam jumpsuits Dino, penggemar sangat mengagumi bundel Galaxy Dino karena desainnya yang mengesankan. Galaxy Dino membual paku seperti bintang biru pada jumpsuit hitam, membuat tampilan bundel seperti langit malam.

Jumpsuit bertema dinosaurus Free Fire adalah salah satu bundel kostum paling terkenal namun paling langka dalam game. Keenam bundel Dino tersebut merupakan bagian dari Inkubator pada Januari 2020. Meski berasal dari seri yang sama, setiap bundel Dino memiliki desain berbeda yang bervariasi dengan warna.

Pengembang juga memperkenalkan bundel Dino dalam game pada kesempatan langka. Dengan demikian, seseorang tidak dapat melihat mereka dengan mudah.

Red Criminal

incubator ff
Criminal

Garena meluncurkan Inkubator Pasukan Bandit untuk memperkenalkan empat variasi bundel Kriminal terkenal di Free Fire setelah Green Top Criminal memperoleh basis penggemar sendiri pada Desember 2018. Pengembang memperkenalkan Inkubator pada Januari 2019.

Pemain dapat mengklaim empat bundel Top Criminal, Merah, Kuning, Biru, dan Ungu. Di antara bundel Inkubator yang tersedia, bundel Red Criminal ternyata paling langka namun paling populer, karena paling sulit diperoleh di bagian Lucky Royale.

Baca juga: 5 Karakter Squad FF Terbaik di Update OB35

Golden Samurai

incubator ff
Loot Crate

Bundel Samurai Emas adalah salah satu dari enam bundel kostum yang diperkenalkan pada Maret 2019 melalui Blood Moon Incubator. Inkubator menerima apresiasi, mendorong kembali pada November 2020.

Meskipun keenam kostum bertema samurai sangat mengesankan, Samurai Emas cukup indah karena penggunaan warna merah, hitam, dan emas yang sangat baik. Namun, sejak penghapusannya, popularitas bundel tersebut relatif menurun.

Bundel Samurai Emas adalah bagian dari Inkubator Bulan Darah, tersedia di Free Fire dua kali sebelumnya. Ini pertama kali didirikan pada Maret 2019 dan membuat penampilan keduanya pada November 2020.

Pakaian bertema samurai ini memiliki kontras yang mengesankan, dengan warna merah, hitam, dan emas yang tergabung di seluruh bundelnya. Selain itu, salah satu daya tarik utama dari pakaian fantastis ini adalah topeng berwarna putih.

Baca juga: 5 Bundle FF Max Populer yang Diinginkan Setiap Pemain

Tiger Papercut

incubator ff
Papercut

Ada beberapa bundel kostum mistis yang over-the-top dan lebih besar dari kehidupan di Free Fire, tetapi tidak ada yang dirancang secerdas Bundel Papercut. Diperkenalkan pada Mei 2021, ada empat variasi untuk Papercut Bundle, Zebra, Tiger, Gators, dan Grizzly.

Varian Tiger menampilkan desain penuh gaya dari hewan terfokus dengan kepala VFX yang menyala. Dengan demikian, itu adalah bundel kostum terbaik di antara empat varian yang tersedia untuk karakter pria dan wanita di Free Fire.

Garena memperkenalkan beberapa bundel bertema binatang seperti kardus di Safari Riot Incubator Mei 2021. Meskipun semua bundel dirancang dengan cukup cerdas, mereka tidak bisa mendapatkan banyak perhatian dari khalayak umum. Jadi, setelah penghapusan, mereka belum kembali ke permainan.

Ada empat varian dalam bundel Papercut: Zebra, Tiger, Grizzly, dan Gators, yang kompatibel dengan kedua jenis karakter pria dan wanita di Garena Free Fire.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Plan Bermuda FF dan Burger Lad Bundle

Incubator ff terkenal dengan koleksi langka mereka, termasuk skin Evo-gun dan bundel kostum. Ini dibatasi waktu dan diperbarui setelah periode tertentu untuk memperkenalkan koleksi semacam itu yang hampir tidak mungkin diperoleh di Free Fire MAX. Jadi, Inkubator terkadang berharga ribuan diamond.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!