5 Bundel Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Beli di Juli 2022

reward kode redeem ff

Bundel free fire menjadi item terbaik yang bisa kamu beli di bulan Juli 2022. Daripada bingung untuk menghabiskan diamond untuk apa, mending beli bundel free fire.

Garena Free Fire MAX menawarkan berbagai koleksi dengan beberapa opsi penyesuaian. Ketersediaan variasi seperti itu di Free Fire dan varian MAX-nya cukup mengesankan dibandingkan dengan kebanyakan game kontemporer lainnya.

Seseorang dapat menemukan beberapa kosmetik untuk barang-barang seperti kendaraan, kotak loot, gloo wall, ransel, senjata, dan pet. Di antara kebanyakan item dan barang-barang khusus lainnya, bundel bundel free fire adalah pakaian yang sangat dicari dan termasuk koleksi yang paling didambakan.

Bundel free fire biasanya tersedia untuk semua orang melalui Elite Pass, Luck Royale, toko, atau acara terbatas waktu. Bundel free fire di toko umumnya tidak terlalu langka, sedangkan yang tersedia melalui acara sulit ditemukan dan diperoleh. Bundel Hip Hop Free Fire MAX adalah contoh utama dari koleksi langka.

Bundel Free Fire Untuk Juli 2022

Hip Hop adalah salah satu bundle ff tertua dan terlangka karena pengembang memperkenalkannya melalui Elite Pass Season 2. Namun, setelah Elite Pass berakhir, pengembang menghapus bundel Hip Hop, yang belum kembali ke game dengan benar.

Beberapa bundle ff lain membanggakan tingkat kelangkaan bundel Hip Hip. Pembaca dapat menemukan lima set pakaian yang langka seperti bundel Hip Hop (per Juli 2022) di bawah ini:

Sakura

Bundel Free Fire
Sakura

Seperti halnya bundel Hip Hop, penggemar berkesempatan untuk mendapatkan set Sakura melalui Elite Pass. Itu diperkenalkan di musim pertama dan telah menjadi salah satu koleksi paling langka dalam permainan.

Karena sulit untuk masuk ke dalam permainan, pemain dapat melihat bundel kostum Sakura pada kesempatan langka karena hanya pemain yang lebih tua yang memiliki pakaian bertema Jepang.

  • Oni Mask
  • Way of the Bushido (Top)
  • Bushido Bottom
  • Bushido Footwear

Cyber Bunny

Bundel Free Fire
Bunny

Bundel Cyber ​​Bunny tidak setua bundel sebelumnya dalam daftar ini, seperti yang diperkenalkan dalam game pada April 2021.

Bundel free fire bertema kelinci memiliki tampilan futuristik dan diperkenalkan dalam game melalui acara Treasure Vault. Ini memamerkan desain yang halus dengan telinga kelinci tetapi tidak membanggakan popularitas seperti bundel langka lainnya.

Dengan demikian, set pakaian Cyber ​​Bunny telah menjadi salah satu yang paling langka di Free Fire MAX sejak dihapus.

  • Cyber Bunny (Head)
  • Cyber Bunny (Mask)
  • Cyber Bunny (Top)
  • Cyber Bunny (Bottom)
  • Cyber Bunny (Shoes)

Cobra Rage

Bundel Free Fire
Rage

Seperti halnya Cyber ​​Bunny, bundel Cobra Rage juga tidak setua bundel Hip Hop seperti yang diluncurkan Garena pada Februari 2021.

Namun, berbeda dengan entri sebelumnya, Cobra Rage telah mengumpulkan penggemar yang mengikuti dalam permainan seperti sebelumnya. dari beberapa bundel yang membanggakan berbagai warna, emotes, dan VFX.

Jadi, karena fitur luar biasa dari bundel Cobra Rage, Garena telah mempertahankan kelangkaannya di Free Fire MAX, dan pengembang memperkenalkannya kembali hanya pada acara-acara khusus.

Bundel Cobra Rage adalah salah satu bundel ‘Legendaris’ di penembak. Dengan total empat varian warna, merah, kuning, biru, dan ungu, bundel Cobra Rage dapat disesuaikan sesuai keinginan pemain. Kostum tersebut diperkenalkan pada acara Cobra Ascension (Legendary Royale) pada Februari 2021.

Gaya rambut adalah bagian paling laris dari bundel legendaris ini dan bisa dibilang satu-satunya alasan popularitasnya di komunitas Free Fire.

  • Cobra Rage (Head)
  • Cobra Rage (Mask)
  • Cobra Rage (Top)
  • Cobra Rage (Bottom)
  • Cobra Rage (Shoes) 

Bunny Warrior

Bundel Free Fire
Warrior

Berikutnya dalam daftar adalah bundel Bunny Warrior, yang menampilkan wajah kelinci di samping desain berotot menggunakan warna yang berbeda. Para penggemar pertama kali melihatnya di acara “Draw a Bunny” yang terjadi berabad-abad lalu.

Terlepas dari pengenalan, Bunny Warrior telah kembali pada beberapa kesempatan melalui acara warisan, tetapi menjadi lebih jarang dengan peningkatan jumlah pemain.

  • Bunny Warrior (Mask)
  • Bunny Warrior (Top)
  • Bunny Warrior (Bottom)
  • Bunny Warrior (Shoes)
Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel BTS di Free Fire MAX

Top Criminal

Bundel Free Fire
Criminal

Bundel Kriminal teratas mendapat banyak ketenaran di Free Fire MAX karena desain topeng badutnya. Mereka sangat dicari dalam game sejak pengembang memperkenalkannya melalui Bandit Squad Incubator pada Januari 2019.

Sebelum Inkubator, satu Kriminal Hijau tersedia dalam permainan pada Desember 2018. Namun, karena popularitas bundel, Garena diminta untuk memperkenalkan empat varian kriminal Top tambahan: Merah, Biru, Ungu, dan Kuning. Daftar bundel free fire di atas tidak dalam urutan tertentu dan hanya mencerminkan pendapat penulis.

Penembak andalan Garena, Free Fire, hadir dengan kosmetik baru dan eksklusif melalui beberapa acara dalam game secara rutin. Di antara berbagai bundel yang tersedia, ada beberapa yang selalu menjadi sorotan. Pemain suka mengenakan kostum multi-warna dan mewah dengan keunggulan untuk menonjol dari keramaian.

Dari kumpulan bundle ff menarik yang ditambahkan ke judul, hanya beberapa yang mampu memenangkan hati para gamer. Oleh karena itu, ada banyak sekali pemain yang ingin mendapatkan paket khusus seperti itu dengan biaya berapapun, yang menggambarkan popularitas luar biasa mereka di komunitas.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Aqua Rogue FF Gratis

Jika kamu ingin top up diamond FF dengan cashback dan diskon setiap hari, silahkan top up hanya di VCGamers. Pokoknya nggak bakal nyesel.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!