Strategi Serangan Town Hall 5 Builder Base COC

Strategi COC

Builder Base COC merupakan basis yang bisa kamu buka dengan menggunakan perahu. Kamu bisa menyerangnya dengan strategi serangan town hall.

Clash of Clans adalah game mobile online di mana pemain memiliki dua basis: Home Base dan Builder Base. Home base adalah markas dasar di mana pemain menyerang markas musuh menggunakan pasukan Super, Dark Elixir, dan Elixir. Builder Base adalah basis lain yang dapat dibuka dengan menggunakan perahu dalam game.

Builder Base COC adalah bagian penting dari permainan karena pemain dapat mencoba berbagai strategi menyerang. Pemain dapat membuat komposisi pasukan mereka sendiri atau menggunakan strategi menyerang yang populer. 

Pada artikel kali ini, mari kita bahas lima strategi serangan Town Hall 5 Builder Base COC terbaik yang harus kamu gunakan dalam permainan.

Taktik Serangan Builder Base COC

Di pangkalan ini, Balai Kota dikenal sebagai Balai Pembangun, di mana Pembangun Utama tinggal. Aula Builder memiliki 9 tingkat saat ini. Builder Base COC dapat diakses setelah pemain mencapai Balai Kota level 4 di Desa Asal mereka.

Ada dua mata uang di desa ini, tidak termasuk mata uang permata biasa – Builder Gold dan Builder Elixir. Mode pertempuran di pangkalan ini sedikit berbeda, yang dikenal sebagai Versus Battle, di mana pemain saling menyerang pangkalan secara real time.

Gunakan Sneaky Archer

Builder Base COC
Lava Hound

Ini adalah strategi ofensif paling umum yang digunakan oleh pemain di Clash of Clans karena Sneaky Archer dapat dengan mudah menghancurkan pertahanan bahkan jika mereka berada di dalam tembok.

Sneaky Archer adalah pasukan yang baik untuk digunakan dalam pertempuran karena mereka memiliki kemampuan jubah khusus, yang memungkinkan mereka untuk tetap tidak terlihat selama beberapa detik pertama.

Pemain harus memulai strategi menyerang mereka di sisi Mortar untuk mengalahkan pertahanan darat kerusakan area terkuat di Basis Tukang terlebih dahulu.

Mass Raged Barbarians

Builder Base COC
Builder Base COC

Raged Barbarian adalah pasukan pertama yang dapat dibuka pemain di Builder Base COC. Ini adalah pasukan kuat yang memiliki kemampuan Rage khusus, yang membantu meningkatkan kerusakan mereka selama beberapa detik pertama.

Mass Raged Barbarian adalah strategi yang baik untuk digunakan dalam pertempuran multipemain Builder Base COC, terutama di pangkalan di mana dinding telah digunakan dengan buruk. Pemain tidak boleh menggunakan semua Barbar secara bersamaan karena mereka sangat rentan terhadap pertahanan seperti Mortar dan Crusher.

Mass Boxer Giant

Builder Base COC
COC
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Raksasa mungkin tidak berguna dalam multipemain Home Base dan pertempuran perang klan, tetapi Raksasa Petinju tidak diragukan lagi salah satu pasukan terbaik untuk menargetkan bangunan pertahanan di Builder Base COC dan kemudian pemain harus menggunakan Mesin Pertempuran untuk menghancurkan bangunan luar.

Serangan Mass Boxer Giant harus digunakan dengan cara yang sama seperti Mass Raged Barbarian karena mereka juga rentan terhadap pertahanan Crusher dan Mortar.

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Squid Game: The Challenge, Berani Ikutan?

GiBaArch

Builder Base COC
Base

Gibarch adalah salah satu strategi menyerang yang paling mudah dalam permainan dan sebaiknya digunakan di pangkalan yang tidak aktif dengan kolektor penuh untuk mengumpulkan jarahan maksimum. Pemain dapat mengambil beberapa antek untuk dengan mudah menjarah dari kolektor di dekat pertahanan tanah.

Strategi serangan GiBaArch melibatkan Boxer Giants, Raged Barbarian, dan Sneaky Archer. Ini adalah strategi yang baik untuk mengalahkan Builder Base COC yang kuat karena Raksasa Petinju bertindak sebagai tank, memungkinkan Pemanah Licik dan Orang Barbar yang Mengamuk untuk mengosongkan pangkalan.

Pemain dapat menggunakan Penghancur Tembok untuk membantu Raksasa membuat corong untuk pasukan lain. Menggunakan Battle Machine bersama dengan Boxer Giants adalah cara yang baik untuk mengalahkan Crusher dan Mortar, yang akan dilakukan oleh Barbarians dan Archer.

Baca juga: Saksikan Bronze Match & Grand Final VCGamers Ramadan Cup 2022: MLBB Hari Ini!

Mass Baby Dragons

Builder Base COC
COC

Baby Dragon adalah pasukan Builder Base COC area percikan yang paling kuat di Clash of Clans, berkat kemampuan mengamuknya, yang memungkinkannya menghancurkan pertahanan titik tinggi dengan cepat.

Bangunan luar dapat dihancurkan dengan bantuan Minion, jadi pemain dapat membawa beberapa Minion bersama dengan Bayi Naga. Untuk memanfaatkan kemampuan Tantrum, pemain harus menggunakan Baby Dragons berjauhan satu sama lain.

Baby Dragon adalah Pasukan ke-11 yang dibuka dari Barak Elixir biasa. Ini adalah unit terbang yang menakutkan yang mampu menimbulkan kerusakan percikan pada unit udara dan darat.

Saat menyerang, Baby Dragons tidak memiliki preferensi dan hanya akan menyerang gedung terdekat. Mereka akan meninggalkan bangunan yang mereka targetkan sebelumnya dan memerangi Pahlawan lawan, pasukan Kastil Klan, atau kerangka Perangkap Kerangka jika mereka menyadarinya.

Baby Dragons memiliki kemampuan tantrum khusus yang aktif ketika tidak ada unit udara yang berada dalam radius 4,5 ubin dari Baby Dragon. Ketika Baby Dragons cukup jauh dari unit udara lain, mereka menyerang lebih cepat dan memberikan kerusakan ganda.

Baca juga: Simak! Ini Game Strategi Android Terpopuler 2022

Akibatnya, mereka harus dikerahkan dalam strategi menyerang sedemikian rupa sehingga setiap Bayi Naga setidaknya berjarak 4,5 ubin dari pasukan udara lainnya.

Add a comment