Build Yun Jin Genshin Impact Terbaik, Keras Bro!

bennett vs kujou sara vs yunjin elemental burst buff

Yun Jin diperkenalkan dengan Shenhe di Genshin Impact versi 2.4 sebagai karakter pendukung bintang empat. Untuk memaksimalkannya, kamu harus menggunakan build Yun Jin yang tepat.

Dari perisai hingga buff serangan, kemampuannya difokuskan untuk mendukung dealer kerusakan utama. Namun, pemain dapat build Yun Jin sesuai dengan kebutuhan. Perisainya mengurangi HP maksimum, sedangkan buff Serangan dari Elemental Burst mengurangi DEF.

Berikut adalah beberapa build Yun Jin terbaik yang bisa kamu gunakan, mengingat berbagai peran yang bisa dia lakukan.

Build Yun Jin di Genshin Impact

Yun Jin mungkin adalah karakter terbaik untuk mendukung Ayato, penyerang Hydro bintang 5 terbaru di Genshin Impact 2.6. Periksa artikel ini akan dibahas build Yun Jin paling bagus untuk digunakan dalam pertempuran.

Senjata

Build Yun Jin
Elemental

Yun Jin dirancang sebagai karakter Geo pendukung yang menggunakan Elemental Burst-nya untuk mem-buff Serangan Normal seluruh party berdasarkan stat DEF-nya saat ini. Dia bisa masuk ke berbagai jenis tim yang membutuhkan perisai atau untuk mengaktifkan resonansi Geo.

Kamu harus bertujuan untuk memiliki banyak Energy Recharge (ER) padanya untuk melakukan spam burst-nya segera setelah cooldown berakhir. Mengingat tidak banyak polearm yang memberikan statistik DEF, senjata ER seperti Favonius Lance sangat diinginkan.

Berikut daftar senjata bintang empat dan bintang lima yang bagus untuk Yun Jin:

  • Favonius LanceThe Catch
  • Deathmatch (untuk DEF persen)
  • Skyward Spine
  • Engulfing Lightning
  • Prototipe Starglitter (F2P)

Peran tim Yun Jin seharusnya tidak mempengaruhi prioritas senjata pemain. Mereka harus memilih senjata dengan sub-statistik ER.

Artefak

Build Yun Jin
Artefak

Skill Yun Jin memiliki dua mode: tekan dan tahan. Mode tekan melepaskan serangan segera sementara mode kedua mengisi serangan dan menciptakan perisai berdasarkan HP maksimalnya. Setelah terisi penuh atau perisai pecah, dia akan melepaskan serangan, memberikan kerusakan berdasarkan stat DEF-nya saat ini.

Kemampuan ini cukup sulit untuk dikuasai. Pemain dapat “Menangkis” dengannya untuk langsung menangani kerusakan maksimum tanpa harus mengisi daya selama durasi penuh. Atur waktu saja agar serangannya terlepas tepat sebelum serangan musuh mengenai.

Menangani AoE Geo DMG saat dilemparkan dan memberikan semua anggota partai buff Formasi Bendera Awan Terbang.

Buff ini memberikan bonus DMG untuk serangan normal berdasarkan DEF Yun Jin saat ini. Itu bisa dipicu maksimal 30 kali, dan memukul banyak musuh menghabiskan banyak pemicu.

Secara keseluruhan, dia akan membutuhkan sekitar 200 persen sampai 240 persen untuk menggunakan Elemental Burst dari cooldown dengan nyaman.

Pilihan pertama dan paling jelas adalah empat bagian Husk of Opulent Dreams. Ini memberikan banyak pertahanan dan kerusakan Geo. Pemain yang berjuang untuk mendapatkan Isi Ulang Energi juga bisa mendapatkan Emblem of Severed Fate dua potong dan Husk of Opulent Dreams dua potong.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Energy Recharge dan DEF persen adalah dua sub-statistik utama yang harus menjadi fokus pemain saat membangun Yun Jin. ER dapat berkisar dari 160-200 persen, tergantung pada tim.

Oleh karena itu, build mereka harus menyertakan DEF persen/Energy Recharge Sands, DEF persen Goblet, dan DEF persen/Crit Rate Circlet.

Yun Jin mem-buff Normal ATK dari anggota party lain, karena itu dia harus ditempatkan dengan unit DPS utama yang mengandalkan Normal Attack mereka untuk damage. Karakter ini termasuk Yoimiya dan Razor.

Tim Terbaik 

Build Yun Jin
Ayato

Ayato, Yun Jin, Xiangling dan Zhongli adalah tim ini berfokus pada peningkatan kemampuan serangan normal Ayato dengan kit Yun Jin dan resonansi Geo Zhongli. Xiangling ada di sana untuk terus menerapkan Pyro untuk pemicu Penguapan.

Ayato, Yoimiya, Yun Jin dan Zhongli secara keseluruhan, ini adalah tim yang sempurna untuk Ayato. Pemain dapat mengganti Zhongli dengan Bennett jika diperlukan.

Yun Jin merupakan buff pendukung utama tim, memberikan Normal Attack DMG dan ATK SPD (jika C6). Slot terakhir dapat berupa Zhongli atau Bennett, tergantung pada preferensi Anda. Yang pertama diarahkan pada pertahanan sementara yang kedua lebih fokus pada pelanggaran.

Baca juga: 5 Tim Terbaik Genshin Impact Untuk Mengalahkan Mechanical Array

Noelle, Yun Jin, Gorou dan Albedo juga adalah tim terbaik untuknya. Pemain pasti bisa memasangkan Yun Jin dengan sejumlah Geo DPS seperti Itto, Noelle atau Zhongli. Meskipun tim Geo murni ini bukan DPS tingkat atas atau apa pun, mereka biasanya unggul dalam serangan dan pertahanan dan mudah dibangun/dimainkan.

Ayato akan bertindak sebagai DPS Utama untuk tim, memberikan damage tinggi dengan skillnya menggunakan reaksi vaporize dan buff Yun Jin. Yoimiya dapat beralih untuk menangani kerusakan saat kit Ayato sedang dalam masa cooldown.

Secara keseluruhan, tim ini berfokus pada serangan Yoimiya, dengan dukungan dari Yun Jin dan pemicu Vaporization dari Xingqiu. Anggota terakhir tim, Bennett, memberikan resonansi, penyembuhan, dan kerusakan Pyro.

Tidak banyak karakter di Genshin Impact yang bisa memaksimalkan buff ATK Yun Jin saat ini. Namun, aman untuk mengasumsikan bahwa unit DPS tersebut akan diperkenalkan dalam waktu dekat, dan Opera Singer pada akhirnya akan membuktikan nilainya.

Baca juga: Build Yunjin Genshin Impact, Buffer OP Selain Bennett!

Untuk top up gaming murah dan terpercaya di Indonesia, kamu bisa top up hanya di VCGamers. Dapatkan cashback setiap hari, bro!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID